Menuntut Bukti

Seiring dengan meningkatnya perubahan-perubahan bumi, dengan berbagai dampaknya, semakin banyak orang yang mencari panduan, atau bimbingan, atau bahkan keselamatan dari orang-orang yang mereka anggap atau yang telah memberi janji untuk menyelamatkan. Dalam mencari sosok-sosok semacam itu, yang tak jarang berdasarkan nubuat-nubuat, orang senantiasa mencari bukti--benarkah itu orangnya.

Umumnya mereka mencari bukti kegaiban, dalam suatu atau lain bentuk, atau semacam mukjizat. Demikian pula halnya dengan sebagian orang yang merasakan kebenaran-kebenaran yang dibawa ZetaTalk, namun masih mencari tanda-tanda adanya bukti-bukti bahwa itulah yang dicari, kegaiban atau mukjizat langsung di depan mata mereka. Berikut komentar para alien Zeta dalam hal ini.

Terjemahan bebas ZetaTalk: Demand for Proof, Note: written by Jul 15, 1995

Akan Anda dapati, seiring dengan berjalannya pemelekan terhadap kesadaran galaktik selama beberapa tahun ke depan, bahwa tuntutan untuk membuktikan keberadaan kami akan meningkat ketimbang berkurang. Anda juga akan dapati, selaras dengan apa yang telah Anda alami, bahwa tidak akan ada bukti yang dapat memuaskan tuntutan-tuntutan itu.
Buktinya sudah tegak berdiri di dunia sekarang ini. Crop-crop circle, beserta dampak residualnya pada tanah dan vegetasi, penampakan-penampakan masal, kehaimilan-kehamilan yang lenyap. 
Ketika orang memasuki permainan bukti, maka ia sedang berbicara kepada orang-orang yang salah.
Apakah Anda memiliki keraguan-keraguan tentang sejauh apa orang-orang akan terus menyangkal? Berbicaralah kepada orang-orang yang dituduh melakukan kejahatan mengerikan terhadap orang-orang yang mereka kasihi. (Maka mereka akan mengatakan) Hal itu tidak terjadi. Sudah pastinya bukan mereka. 
Homo Sapiens, sebagaimana kebanyakan spesies cerdas, memiliki kemampuan untuk mendebat fakta-fakta tidak menyenangkan.
Oleh karena sifat tidak menyenangkan dari fakta-fakta ini meningkat, demikin pula dengan perbantahan-perbantahan.  
Pernahkah Anda mendengar argumentasi bahwa mayoritas waktu guru atau orang tua atau manager dihabiskan untuk orang-orang yang paling menyusahkan/menggangu?
Ini sudah pastinya berlaku untuk usaha-usaha polisi, yang hanya merupakan kesatuan karena adanya orang-orang yang paling menyusahkan/menggangu. Masalah orang-orang yang paling menyusahkan/menggangu ada sedikit saja, namun menerima perhatian paling banyak.   
Sedangkan kami megambil pendekatan yang berbeda dalam kontak kami dengan manusia. Kami mengabaikan orang-orang yang paling menyusahkan/menggangu, karena mereka "harus membereskan tempat tidur" mereka sendiri--kalau bicara secara spiritual--dan harus "tidur di tempat tidurnya sendiri".
Sebagai tambahan, orang-orang yang paling menyusahkan/menggangu tidak mennghalangi upaya kami. Kami berada di luar jangkauan mereka. Kami berkomunikasi dengan mereka yang akan membuat perbedaan, yang sekarang ini mendedikasikan hidup mereka untuk upaya-upaya yang bermanfaat atau yang sekarang ini akan melakukannya. Kami mengarahkan upaya-upaya kami dengan mereka yang sama dengan tujuan-tujuan kami.  
Tentu saja, apabila kami memberi bukti absolut kepada umat manusia, akan ada reaksi-reaksi. Sudah disengaja bahwa tekanan informasi bahwa Anda tidak sendirian (di alam semesta ini) sebagai makhluk-makhluk cerdas di alam semesta Tuhan, bersifat bertahap.
Bukan kebetulan kalau mainan-mainan, acara-acara TV, dan percakapan sehari-hari di tempat kerja, misalnya, membicarakan alien dan ada pajangan-pajangan berbentuk alien, dan hal ini diterima secara kasual, tanpa rasa takut. 
Ini karena hal tersebut telah diselipkan dengan lambat. Kalau ada alien-alien yang berbaris di jalanan atau muncul di TV di sebelah presiden AS, maka akan ada serangan-serangan jantung, sudah pastinya akan ada serangan-serangan brutal terhadap individu-individu yang menjadi Kontakti. Mereka akan disulut dengan api, ditembak atau dilempari batu sebagaimana yang pernah diutarakan oleh Pat Robertson, dan itu tidak akan menjadi pemandangan yang bagus.

Tolong dipahami bahwa peraturan-peraturan yang diberlakukan sebagai panduan kontak dari kami tidak mengijinkan kami menari-nari di langit menurut perintah Anda. Mereka (Otorita Dewan Alam Semesta Ini) tidak mengijinkan kami memanipulasi realita Anda agar Anda dapat mengklaim konfirmasi atas keberadaan kami.
Anda tidak perlu jauh-jauh mencari bukti atas pernyataan-pernyataan ini. Sudah menjadi pengetahuan umum bahwa foto-foto dan video-video (alien atau UFO--pen.) yang tampak jelas sekali, pendek kata, tidak akan berhasil terwujud. Demikian pula, satu-satunya bukti fisik keberadaan biologis atau teknologi alien berada di tangan pemerintah Anda dan pemerintah-pemerintah lain yang bersekutu dengan pemerintah Anda dalam hal alien. [Baca: CIA, Dari Menyangkal Hingga Mengakui Area 51]
Jika hal ini seperti standar ganda bagi Anda, maka memang demikian. Bagaimana Transformasi bumi dan Pemelekan sedang terjadi di Bumi Anda telah dipikirkan matang-matang sebelumnya (oleh Dewan Alam Semesta Ini, dan pihak otorita Dewan--pen.), dan ada peraturan-peraturan pasti yang harus dipatuhi.

All rights reserved: ZetaTalk@ZetaTalk.com