Panggilan Manusia Dinanti, Priioritas Tinggi Maupun Rendah

Baca juga:

Ini mengenai sebuah mekanisme Panggilan, yaitu ketika manusia memohon bantuan ke alam gaib, yang dipanjatkan dalam doa maupun dalam keinginan terhadap apa yang manusia sebut sebagai Tuhan atau terhadap lainnya. Bagi Anda yang belum memahami konsep ini, sebaiknya membaca dahulu:
Berikut penjelasan para alien Zeta tentang Panggilan seperti apa yang dipandang sebagai prioritas tinggi dan yang prioritas rendah, beserta seperti apa respon berdasarkan itu.
 .
Terjemahan bebas ZetaTalk: Awaiting the Call, Note: written Feb 15, 1996

Telah kami nyatakan bahwa para alien dikekang dalam intervensi dengan kehendak bebas manusia. Mereka harus menanti Panggilan, dan hanya dapat memberi dampak pada urusan-urusan manusia melalui tindakan-tindakan manusia saat ini.

Apakah peraturan-peraturan itu dapat diluweskan, ataukah ada lubang-lubang, ataukah para alien hanya memperhatikan serta menanti dengan perasaan menderita? Kedua situasi ini terjadi.
Kalau Panggilan sedang dilakukan hampir terus-menerus, dan dimana Bumi pada dasarnya sedang dikerubungi oleh para tamu alien saat ini, maka tidak ada kelebihan panggilan yang menanti untuk dijawab maupun kelebihan tamu alien yang menanti Panggilan--ini keseimbangan yang baik. Meskipun demikian, di dalam parameter-parameter ini, ada fleksibiltas yang besar.
Contohnya, panggilan yang dianggap prioritas tinggi adalah dimana seorang manusia yang menginginkan kontak (dengan alien) berada dalam sebuah posisi untuk mempengaruhi jalannya urusan-urusan manusia, berada dalam suatu posisi kepemimpinan atau suatu poros, dan dinilai memiliki kematangan spiritual yang mencukupi sehingga tekad mereka untuk menyelesaikan misi yang telah mereka pilih sendiri itu kuat. [Baca: Panggilan Pemimpin Untuk Mendapat Bantuan]
Demikian pula, panggilan berproritas rendah, dari sudut pandang mempengaruhi urusan-urusan manusia, adalah panggilan dari seorang manusia yang secara spiritual belum dapat memutuskan orientasinya (Mengabdi-Kebaikan atau Mengabdi-Ego), yang masih terombang-ambing sehingga orientasi spiritual apapun (yang sedang menjadi kecondongannya--pen.) tidak dapat membuat dirinya diandalkan untuk tetap berada di jalan itu, serta yang melakukan Panggilan karena ia khawatir dengan suatu masalah pribadi yang mempengaruhi sedikit saja urusan manusia kecuali dirinya sendiri.    
Di luar panggilan-panggilan yang mendapatkan perhatian, ada hal yang dimaksud dengan respon.
Hal ini dapat berkisar jauh mulai dari konferensi singkat dengan tamu alien tunggal hingga serangkaian kunjungan rumit dari pasukan yang semata-mata alien (gaib, dari alam lebih tinggi dari Bumi--pen.). 
Karenanya, meskipun kami harus menanti, sudah pastinya kami dapat mengantisipasi dan bersiap-siap, dan, dalam hal ini, Panggilan itu adalah sebuah proses mutual.

All rights reserved: ZetaTalk@ZetaTalk.com