Struktur Sosial (dan Kepemimpinan) di Alam Pengabdi-Kebaikan

Bagaimana struktur sosial, dengan kepemimpinan dan pengikut, diatur di alam-alam Pengabdi-Kebaikan, alam lebih tinggi dari alam Bumi? Sudah pastinya bukan bentuk monarki  atau kerajaan, karena tidak sesuai dengan falsafah sejati Pengabdi-Kebaikan, meskipun dari sudut pandang banyak manusia Indonesia, monarki yang pernah berjaya di jaman dahulu di Bumi sepertinya lebih baik ketimbang demokrasi sekarang yang penuh kecamuk. Berikut penjelasan para alien Zeta tentang itu, yang disertai pandangan mereka tentang konsep kerajaan pada umumnya melalui contoh kerajaan Annunaki.

Terjemahan bebas ZetaTalk: Social Structure, Note: written May 15, 1996.

Dalam grup berorientasi Mengabdi-Kebaikan apapun, ada para pemimpin dan para pengikut, karena, untuk sejumlah besar alasan, tidak ada dua entitas memiliki kemampuan-kemampuan yang seimbang pada titik waktu kapanpun. Orang bisa jadi pemimpin dalam satu kasus, namun pengikut dalam kasus lain. Orang bisa tampak seperti pengikut, namun bimbingan dan dukungan mereka sesungguhnya yang memimpin secara diam-diam.

Seluruh skenario itu sudah terlalu akrab bagi manusia, yang mengetahui bahwa titel-titel dapat menyesatkan dan hubungan-hubungan dapat menjadi rumit. Namun manusia-manusia sudah terbiasa dengan kesamaran-kesamaran yang terjadi di tempat kedua setelah titel. Karena tanpa titel-titel dan tanggung jawab, beserta otorita yang mengiringi titel, bagaimana orang yang baru datang (di suatu wilayah--pen.) dapat mengetahui cara untuk menghubungkannya?
(Misalnya) Dalam situasi sehari-hari, ketika pipa air utama bocor, bagaimaan cara mengatasinya kecuali orang dapat memanggil petugas pengairan dan, jika perlu, menuntut untuk berbicara kepada pengawasnya. 
Dalam grup-grup Pengabdi-Kebaikan di alam Densitas ke-4 dan di atas-atasnya, telepati atau komunikasi dari-jiwa-ke-jiwa menggantikan apa yang manusia lihat sebagai satu-satunya cara untuk menjangkau orang yang bertanggung jawb atas perbaikan pipa-pipa air utama. Akan tetapi, tanpa buku telepon, titel, nama, dan bagan organisasi--manusia tidak tahu harus mengontak siapa.
Dalam grup-grup alien Pengabdi-Kebaikan, dimana entitas telah mengajukan diri dan yang lainnya memberikan sumpah dukungan mereka, semuanya menyadari siapa yang harus dikontak dan, sesungguhnya, tidak perlu mengangkat telepon. Dengan demikian, titel atau struktur sosial formal tidak hanya tidak perlu, tapi juga akan menghambat aliran bebas adaptasi terhadap situasi-situasi yang berubah. Karenanya, kami membuangnya.

Segel Kerajaan Annunaki, Dari Planet Ke-12
Para Annunaki memiliki segel kerajaan berbentuk Winged Globe. Berikut penjelasan para alien Zeta tentang makna gambar-gambar yang ada dalam segel tersebut (seperti misalnya, mahkota di atas bagian tengah, tangan yang memberi salam) dan makna keseluruhan dan mengapa segel tersebut dibuat.

simbol winged disc Annunaki

Penjelasan ZetaTalk, terjemahan bebas dari ZetaTalk Sept. 4, 2010
Annunaki dahulu memiliki hubungan kekerajaan, sebagaimana telah diketahui, dengan kepemimpinan bumi dari garis keturunan kerajaan.
Mereka diberi struktur militer, seluruhnya, karena lebih condong ke Pengabdian-Ego ketimbang kebanyakan kultur di alam densitas ke-3. Sangat berbasis peraturan. Pelanggaran-pelanggaran ditangani secara brutal.
Bahkan setelah masa tugas yang lama, 3600 tahun, di lapangan, struktur itu masih utuh.
Para keturunan dari darah kerajaan yang ditempatkan di bumi dahulu mengantisipasi pertemuan dengan keluarga kerajaan dari planet rumah mereka dalam upacara-upacara resmi, yang diwakili dalam pictogram ini. Selama pertemuan-pertemuan semacam itu, sikap berjaga-jaga disisihkan, yang diwakili oleh pedang dan senjata yang diletakkan di belakang mereka. 
Para keluarga kerajaan di planet mereka yang melanglang-buana, Nibiru, memegang mahkota itu, ie. pangkat kekerajaan. Benda ini merupakan perwakilan yang gaya dari Winged Globe, yang sekarang dipahami manusia sebagai wajah nyata (planet itu) saat Planet X mendekat dan membesar. Planet-planet itu diwakili.
Sitchin mengisahkan bahwa Nibiru dikenal sebagai Planet ke-12 karena matahari dan bulan juga diperhitungkan sebagai planet, bersama-sama planet-planet lainnya yang dikenal. Matahari terlihat di sebelah kanan. Nibiru mendekat ke bumi dari lingkungan Merkurius dan Venus, terlihat sebagai orb di bawah Winged Globe. Bumi dipahami sebagai titik yang menguntungkan, dimana sesembahan seperti ikan dan tempat duduk nyaman bagi keluarga kerajaan yang berkunjung sedang disediakan. Lalu di sebelah kirinya adalah Bulan dan 7 planet lagi. Semuanya ada 12.