Syarat Menjadi Saluran Gaib Yang Mengabdi-Kebaikan

Terjemahan bebas ZetaTalk: GodlikeProduction Live, written November 29, 2008
Pertanyaan: Saya sedang bertanya-tanya jika para Zeta dapat memberi instruksi yang membantu bagi seseorang yang ingin menjadi saluran informasi dari entitas Pengabdi-Kebaikan. Apakah saluran ini serupa dengan melakukan Panggilan namun kemudian menerima bimbingan pada tingkat yang lebih sadar?
Respon ZetaTalk:
Manusia-manusia yang menjadi saluran yang sukses itu tidak melakukannya hanya karena mereka menginginkannya, karena keinginan semacam itu justru paling sering merupakan pertanda pengagungan diri.
Manusia-manusia yang bekerja sebagai sebuah tim bersama para entitas gaib yang Mengabdi-Kebaikan yang mencari sebuah rute komunikasi atau tindakan, melakukannya karena mereka teramat sangat Mengabdi-Kebaikan, serta telah membuktikannya melalui inkarnasi yang berulang-ulang.  
Mereka dapat diandalkan untuk tidak mengacau-balaukan pesan itu, mereka tidak menempatkan diri mereka di depan pesan atau misi itu.  
Ada juga pertimbangan-pertimbangan lain seperti misalnya kondisi-kondisi hidup yang didapati oleh si manusia itu, serta DNA asli bagi inkarnasi manusianya. 
Jika Anda menginginkan peran ini, maka Anda harus, pertama-tama, menjadi teramat sangat Mengabdi-Kebaikan serta mendemonstrasikan hal ini melalui inkarnasi yang berulang-ulang. Inilah cara kami untuk menyatakan bahwa Anda tidak berkualifikasi, kalau iya (berkualifikasi), Anda tidak bakalan bertanya.