Pasca Pergeseran Kutub: Geng-Geng Napi Berkeliaran

Para alien Zeta menjelaskan prediksi mereka tentang para napi setelah pergeseran kutub, dengan mengangkat kasus Texas sebagai contohnya, beserta rahasia di balik banyaknya kasus tahanan yang kabur dari penjara di masa-masa menuju Pergeseran Kutub.

Terjemahan bebas ZetaTalk: Prison Gangs, Note: written Mar 15, 2002

Populasi penjara telah dikenal publik, yang mendengar cerita-cerita mengerikan tentang aktifitas-aktifitas yang dilakukan oleh para sipir penjara maupun napi, baik dalam berita maupun film. Para sipirnya hampir-hampir tidak lebih baik dari para napinya, karena condong pada kesadisan dan menjadi tuan penguasa orang-orang ketika mengendalikan.
Selama pergeseran kutub, penjara-penjara akan rontok dan para napi melarikan diri. Mereka ini dapat ekspektasi akan menjadi geng-geng Pengabdi-Ego yang utama yang beroperasi setelah pergeseran kutub. Namun, kalau-kalau publik mengira Ghengis Khan pada dasarnya telah berinkarnasi, yang sebaliknyalah yang terjadi. Geng-geng semacam itu butuh suplai makanan dan barang-barang yang terus-menerus untuk dapat menjarah dan menjalankan kampanye penyerangan.
Setelah pergeseran kutub, suplai-suplai akan cepat habis, dan orang-orang mati tidak memberi rasa puas pada para perampok ini. Mereka akan, seperti yang pernah kami nyatakan sebelumnya, cepat sekali mendapati diri mereka tanpa ada apapun untuk menjaga tubuh hangat hingga pagi hari, dan tanpa ada apapun untuk dimakan kecuali satu sama lain.
Lemah, dan semakin berkurang jumlahnya akibat perkelahian internal, mereka akan rentan terhadap penyakit-penyakit, dan pertahanan yang dilancarkan oleh komunitas-komunitas Pengabdi-Kebaikan yang akan membalas agresi yang mereka rasakan dari para penyerang mereka.
Di AS, Texas tadinya akan menjadi sebuah negera penjara sehingga Bush Sr. dapat mengumpulkan gerombolan-gerombolannya pasca pergeseran kutub. Namun Bush Sr kemudian menyadari prediksi-prediksi Zeta, meskipun demikian, karena ia sangat Mengabdi-Ego ia lebih mendengar suara-suara (bisikan-bisikan--pen.) para makhluk gaib yang juga Mengabdi-Ego. Para makhluk gaib itu sangat gemar dengan rasa penderitaan, putus asa besar. Dan menaikkan harapan lalu menjatuhkan harapan itu akan memenuhi kegemaran mereka itu. Demikian pula, trend Texas sebagai rumah tahanan dan memperlakukan mereka dengan buruk, memiliki basis Pengabdi-Ego.
Ketimbang memotong anggaran, Bush Sr berniat untuk membuat mereka lepas, meloloskan diri, dan menjadi gerombolan penyerangnya untuk mengambil alih para survivor di AS. 
Apakah menurut Anda kebetulan saja kalau ada begitu banyak kasus tahanan yang kabur, di Texas (misalnya)?
Ini semua sudah direncanakan, yang terjadi lebih cepat dari ekspektasi. Ini merupakan rekayasa selama masa ketika Houston juga ditetapkan sebagai perhentian terbaik untuk kelanjutan pemerintahan, dalam bunker-bunker bawah tanah. 
Bush Sr dan para penasehatnya yang Mengabdi-Ego hampir-hampir tidak mendengarkan saran-saran yang kami berikan (melalui situs ZetaTalk--pen.), dan dengan demikian tidak memperhitungkan--menghilangkan kekhawatiran tentang banjir di Texas, yang akan diterjang oleh gelombang pasang laut. Dengan demikian, para tahanan yang terkunci dalam penjara-penjara akan tenggelam. Sedangkan mereka yang berhasil lolos akan kemungkinan sekali menemui nasib yang sama, kecuali yang sedikit saja yang akan merangkak-rangkak di pantai seperti tikus-tikus basah, sendirian.  
All rights reserved: ZetaTalk@ZetaTalk.com