Pasca Pergeseran Kutub: Pesan Langsung Dari Zeta Pengabdi-Kebaikan dan Agama

[Pesan Langsung]
Terjemahan bebas ZetaTalk Chat Q&A for February 18, 2012

Telepati langsung adalah rute yang dipergunakan selama kontak temu-muka, dan selama penyiaran pesan-pesan yang mengiringi pertunjukan-pertunjukan UFO. Tidak perlu ada Nancy kalau telepati langsung sedang digunakan.
Peranan Nancy selama Pemelekan selama ini adalah dengan menuliskan kata-kata kami di kertas, di gelombang-gelombang udara melalui radio-radio, di Youtube dan media-media lain bagi manusia-manusia yang belum memiliki kontak atau tidak membuka diri untuk mendengarkan pesan telepatis yang dapat merek terima. Ini juga merupakan catatan historis.
Oleh karena jumlah Kontakti telah meningkat hingga mencakup hampir seluruh jiwa-jiwa yang berinkarnasi di Bumi, maka arti penting pesan ZetaTalk telah bergeser ke pertempuran dengan mereka yang Mengabdi-Ego.
Orang-orang yang Mengabdi-Ego tidak sedang mendapat informasi yang benar selama kontak mereka dengan para makhluk gaib (alien dari alam lebih tinggi) yang Mengabdi-Ego, yang berbohong. Mereka diberi jaminan-jaminan, didorong dalam upaya-upaya mereka untuk tidak memberi informasi kepada manusia sesama mereka tentang apa yang tengah mendatangi, serta didorong untuk menyiapkan panggung saat kerusakan yang paling parah dan rasa tak berdaya mungkin akan terjadi.
Satu-satunya pertanda yang mereka miliki bahwa hasil akhirnya akan berbeda, atau bahwa mereka sedang kehilangan pertempuran, adalah pesan ZetaTalk.
Para Pengabdi-Ego bukan sosok yang tangguh, tidak seperti para pejuang di kalangan Pengabdi-Kebaikan. Mereka (para Pengabdi-Ego) juga mudah menyerah, meninggalkan arena untuk mencari pertempuran-pertempuran yang lebih mudah. 
Dengan demikian, meneruskan ZetaTalk adalah sebuah senjata bagi para Pengabdi-Kebaikan yang tidak boleh dibuang.

Agama Pasca Pergeseran Kutub
Terjemahan bebas ZetaTalk: Aftertime Religions, Note: written by Jul 15, 1995

Pasca bencana-bencana alam dahsyat, agama-agama di dunia akan menikmati kepopuleran yang meningkat maupun menurun. Sebagian manusia, yang kebingungan dengan apa yang telah terjadi, akan bergayut pada agama mereka.
Ada manusia-manusia yang beranggapan bahwa tindakan-tindakan manusia telah menyebabkan pergeseran kutub, yang akan mereka tafsirkan sebagai hukuman. Maka, mereka akan mencari-cari kambing hitam di tengah-tengah mereka untuk menjadi tumbal/dikurbankan. 
Manusia-manusia lainnya akan berupaya merubah prilaku mereka, untuk membujuk apa yang mereka anggap para dewa yang sedang marah. 
Pada utamanya, praktek-praktek tersebut akan terjadi di kalangan orang-orang yang tidak tahu (atau tidak mau tahu--pen.) atau lemah. Dan, sesungguhnya, praktek-praktek tersebut terjadi sekarang ini. Mengenai agama, apapun trendnya yang tadinya ada di tengah-tengah masyarakat manapun akan berlanjut, atau semakin parah.
Manusia-manusia yang sekarang ini memikirkan diri sendiri akan semakin bergerak ke arah itu, yang mendapati bahwa agama tidak memberi bimbingan,  dan mereka tidak juga memahami situasinya.