Jangan Panik. Baca Survival Ekstrim Pergeseran Kutub.

Survivor, Pendekatan Utama Yang Diharapkan

Baca juga:

Peringatan Cuaca Ekstrim Akibat Planet X/Nibiru (hanya bagi yang berani)


Bagaimana kejujuran yang lugas dan keberanian Zeta dan Nancy telah berdampak pada kultur-kultur manusia, terutama para Kontakti dan pembaca ZetaTalk, menilik ZetaTalk tidak menyelimuti realita dengan kata-kata manis seperti yang dilakukan oleh, misalnya, Sylvia Brown?

Respon ZetaTalk, terjemahan bebas ZetaTalk July 31, 2010

Manusia memiki otak ganda,
kesadarannya yang selektif terhadap apa yang ingin ia ingat serta emosi-emosinya yang dapat ia tekan,  
dan bawah sadarnya yang mengingat serta menyadari semuanya. 
Kondisi ini tidak berlaku bagi bentuk-bentuk kehidupan di tempat-tempat lain di Alam Semesta ini, dan merupakan pengecualian yang ekstrim. Kami, para Zeta, tidak memiliki dualisme ini.
Manusia dapat membodohi dirinya sendiri mengenai motif-motifnya, menyangkal dan mengabaikan realita, atau memlintir realita menjadi sebuah versi yang membuatnya merasa nyaman. Dengan demikian, manusia dapat melihat perubahan-perubahan bumi namun berpura-pura apa yang ia lihat itu tidak ada, dapat melihat Bulan di suatu bagian langit jauh di luar lintasan normal Bulan namun menyergahnya saja dari pikirannya.  
Ketika kami bicara kepada umat manusia melalui ZetaTalk, kami sedang berbicara kepada alam bawah sadar manusia, bagian dari otak yang tidak menekan atau melupakan maupun memlintir fakta-fakta.
Kami sedang berbicara kepada diri manusia seutuhnya, seluruh keberadaannya, bukan pada tutup permukaannya yang hanya mengijinkan fakta-fakta tertentu saja yang dibeberkan di atas meja. 
Kami bekerja sama dengan baiknya dengan Nancy karena ia juga memiliki pendekatan ini, dan tidak mempermainkan realita dalam pikirannya. Ia telah menghadapi fakta-fakta keras dan menetapkan bahwa ia ingin membantu orang-orang tak bersalah yang akan terkena paling keras oleh cover-up dan oleh kecenderungan umat manusia untuk menyangkal hal-hal tak menyenangkan. Hal ini membutuhkan keberanian, yang ia miliki dalam jumlah hampir tanpa batas.
Apakah kami ingin melihat para survivor mengambil pendekatan ini, dalam menetapkan prioritas-prioritas mereka untuk Pasca Pergeseran Kutub? Absolutely.