Peringatan Cuaca Ekstrim Akibat Planet X/Nibiru

Berikut adalah peringatan dari para alien Zeta tentang cuaca ekstrim dan dampak pergerakan-pergerakan lempeng ekstrim menuju Pergeseran Kutub.

Terjemahan bebas dari ZetaTalk: Weather Extremes, written July 29, 2005

Telah kami peringatkan di awal ZetaTalk, pada 1995, bahwa cuaca-cuaca ekstrim yang tidak dapat diprediksi, yang bolak-balik berubah antara kekeringan dan banjir bah, akan terjadi dan meningkat secara lineal hingga pergeseran kutub.
Hal ini sesungguhnya telah terjadi secara tetap, namun baru-baru ini saja menjadi tidak dapat disangkal.
ZetaTalk, dan hanya ZetaTalk, yang memperingatkan perubahan-perubahan cuaca ini, di tanggal awal itu.
Peringatan-peringatan kami membicarakan tentang masalah pemanasan global mulai dari inti bumi hingga ke atas, keluar, hampir-hampir bukan Pemanasan Global (yang merupakan masalah atmosfer), melainkan disebabkan oleh kekacauan besar dalam inti bumi.
Terpengaruh oleh mendekatnya Planeet X, yang sebelumnya mulai muncul membesar dengan cepatnya menuju bagian dalam tata surya ini untuk perlawatan periodiknya, inti bumi terkocok-kocok, mencairkan permafrost dan glacier-glacier serta menggusarkan gunung-gunung berapi.
Ketika lewatnya di jarak terdekat pada 2003 tidak terjadi karena Planet X telah terhambat di bagian dalam tata surya ini, kami menjelaskan ketidakteraturan cuaca dalam konteks keterhuyungan bumi yang telah dimulai--keterhuyungan-keterhuyungan cuaca dimana Bumi tiba-tiba dipaksa turun ke bawah massa-massa udara--mengocok-ngocok massa-massa udara itu.
Kondisi itu berkembang pada 2005 menjadi jet stream yang membuat loop, yang mana loop itu memecah dan berubah menjadi sebuah angin puting beliung untuk mempengaruhi massa-massa udara di bawahnya. Sementara itu, di Planet Bumi, kekeringan telah semakin keras kepala, dan banjir-banjir bah nyata-nyata telah menakutkan; peralihan udara yang sangat cepat telah membawa salju ke musim panas di wilayah-wilayah tropis, dan panas menyengat di wilayah-wilayah Arctic, dengan badai-badai ganas yang meningkat dalam jumlah dan tingkat keganasan. 
[Bagi Yang Bersedia Saja]
Apakah kondisi ini akan semakin buruk saja, sebelum pergeseran kutub ketika badai-badai berkekuatan angin topan akan menyapu bumi, dan setiap wilayah di seluruh dunia akan muncul dengan sebuah iklim dan geografi baru? Apakah peningkatan linealnya seperti yang telah kami prediksi pada 1995 telah mencapai klimaksnya?
Kami ada di sini bukan untuk membawa berita baik, tidak pula sejak 1995 dengan berita baik. ZetaTalk, lugas dan jujur, bukan bagi mereka yang berhati lemah (ciut), melainkan bagi mereka yang bersedia untuk menerima peringatan serius dan melakukan tindakan untuk itu.
Wilayah-wilayah pesisir akan semakin tidak dapat ditinggali, karena badai-badai yang terbentuk di atas lautan-lautan dapat berkembang menjadi angin besar yang mengamuk dan menderu yang terhambur ke darat.
Seperti yang pernah kami nyatakan, badai-badai berkekuatan angin topan tidak akan berkembang menjadi super storm (lebih ganas dari yang pernah dialami manusia), namun akan berkembang di tempat-tempat yang belum pernah mengalaminya, dan akan menjadi lebih kuat dan merusak secara konsisten. 
Di beberapa tempat di seluruh dunia, kondisi ini akan membuat tidak dapat ditinggalinya pesisir-pesisir, sebuah tempat dimana tanaman-tanaman pangan ditumbuhkan atau ikan dipanen namun dimana manusia tidak dapat tinggal maupun tidur nyenyak.  
Kalau padang-padang pasir telah terbentuk berbasiskan geologi, pegunungan-pegunungan menghalangi awan-awan hujan atau atsmofer yang kekurangan hujan selama perjalanan panjang di daratan-daratan luas, maka hal itu akan berubah seiring dengan perubahan-perubahan pada arah arus angin.
Tanah-tanah yang terbiasa dengan hujan teratur, yang kini menderita kekeringan, bisa jadi akan dapati kekeringan itu mengembalikan tanah mereka menjadi padang pasir. 
Hutan-hutan hujan juga terbentuk oleh geologi dan arus-arus angin, dan hutan-hutan ini bisa jadi dikhawatirkan akan tersapu oleh hujan yang datang tidak hanya lebih sering tapi juga dengan curah hujan yang jauh lebih banyak yang terambil oleh aliran-aliran udara yang bergerak cepat yang mengarungi wilayah-wilayah air yang besar. 
Kekeringan atau banjir bah---akan ada sedikit tempat saja di bumi yang tidak terkena pengaruh cuaca-cuaca ekstrim itu, dan semua ini mempengaruhi kesuksesan tanaman-tanaman pangan.  
Suhu-suhu ekstrim, dan, pada khususnya, peralihan cepat suhu udara, akan meningkat, sehingga musim-musim hampir membaur satu sama lain.
Kalau Musim Panas telah diharapkan akan menjadi panas ekstrim, dan Musim Dingin menjadi dingin ekstrim, maka orang bisa mendapati musim panas ini sejuk dengan badai-badai salju singkat, sedangkan musim dingin membuat bingung tanaman-tanaman pangan yang ingin masuk ke mode hibernate tahunan mereka. 
Kuncinya nanti adalah "tidak dapat diprediksi", karena jet stream yang membuat loop-loop, dan tekanan-tekanan udara yang ekstrim rendah dan ekstrim tinggi di daratan akan memaksa atmosfer menuju ke arah-arah yang tak diduga-duga.
[Dampak Pada dan Reaksi Manusia]
Dimana situasi itu akan menempatkan manusia, ketika ia mempelajari kemungkinan adanya pergeseran kutub yang disebabkan oleh lewatnya planet preman---Planet X---di jarak terdekat dengan bumi nanti?
Kebanyakan orang akan keras kepala bertahan di tempat, menolak merenungkan kondisi-kondisi tidak menyenangkan dan lebih suka menerima penjelasan yang diajukan oleh pihak penguasa.
Penderitaan akan meningkat, namun akan menghasilkan kerusuhan-kerusuhan serta luapan-luapan amarah dan sakit-sakit akibat kekurangan gizi dan sistem-sistem kekebalan tubuh yang tertekan atau tekanan psikologis yang datang bersama dengan rasa tak berdaya, tanpa harapan.
Mereka yang telah memutuskan untuk tetap hidup, dan membantu orang-orang lain untuk juga hidup, akan mengalami kecamuk pertentangan perasaan, apakah tetap tinggal atau pergi, namun condong ke arah untuk pindah.
[Alam Memaksa]
Wilayah-wilayah pantai boleh jadi menyenangkan, dan wilayah-wilayah sungai kaya dengan tanah delta, dan perdagangan telah tumbuh besar dekat pelabuhan-pelabuhan dan sungai-sungai besar yang menyediakan pekerjaan, namun ujian-ujian hidup yang berat untuk memiliki rumah bagi keluarga yang dapat mencukupi kebutuhan-kebutuhan sendiri di daerah terpencil/terasing akan tampak sangat layak dilakukan.
Inilah dorongan/paksaan yang akan dibawakan oleh cuaca-cuaca ekstrim. 
Tambahkan pada paksaan itu, aktifitas vulkanik dan gempa yang meningkat, yang membuat daerah-daerah patahan semakin tidak menarik, dan kehidupan di kota-kota padat kemungkinan sekali akan menderita akibat kolaps karena infrastruktur lepas bertebaran dan patah-patah.
Seluruh masalah ini akan berbicara kepada mereka yang ingin bertahan hidup dengan suara yang lebih keras ketimbang jaminan apapun yang diberikan oleh pihak penguasa.
Buatlah rencana-rencana Anda. Lakukan sesuatu untuk menghentikan kerugian (akibat bencana-bencana alam--pen.). Dan pergilah keluar dari bahaya, ke sebuah tempat dimana Anda setidaknya memiliki kesempatan untuk memberi makan keluarga Anda dan bertahan hidup dari cuaca-cuaca ekstrim.