Bagaimana Panggilan Kolektif Dari Manusia Diproses

Dalam memohon pertolongan dari apa yang mereka sebut sebagai Tuhan atau kekuatan alam yang mahabesar atau yang lebih besar, manusia. sebagai makhluk sosial, secara naluri merasakan kenyamanan dan keamanan dalam melakukannya dalam jumlah banyak, secara kolektif atau masal. Mereka umum melakukannya melalui doa bersama atau meditasi bersama. [Baca: Index Panggilan]
Bagaimana Panggilan masal, atau kolektif, ini ke alam gaib diproses oleh para alien? Para alien Zeta menjelaskan bahwasanya, proses itu dilakukan melalui pengumpulan suara terlebih dulu dalam konteks memilah-milah mana dari kumpulan itu yang bersifat Mengabdi-Kebaikan dan yang Mengabdi Ego, sebelum diperhitungkan dengan metode tertentu. Proses ini sudah pastinya bersifat jujur dan adil, karena diawasi oleh Pengawas Semesta dimana bumi berada, Dewan Alam Semesta Ini.
Berikut penjelasannya.

Terjemahan bebas ZetaTalk: Collective Call, Note: written Apr 15, 2002

Ini mengenai arena sosial yang lebih besar untuk apa yang mungkin dapat disebut panggilan komunal atau kolektif. Bagaimana hal ini diatur (oleh para alien Pengabdi-Kebaikan--pen.)? Bagaimana cara kerjanya?
Manusia yang sudah terbiasa dengan sistem Konstitusi berharap bahwa suara mereka setidaknya akan memberikan vote, lalu suara mereka diteruskan ke suara lain yang merupakan sebuah perwakilan. Dengan cara ini, manusia merasa mereka telah mendapat input. 
Sedangkan masalah panggilan kolektif ini tidak jelas bagi manusia. Namun, cara kerjanya sesungguhnya mudah dipahami.
Suara-suara diambil, dengan suara tiap individu memiliki bobot yang setara. Total-total suara itu lalu di masukkan kedalam persamaan-persamaan, yang telah ditetapkan oleh Dewan Alam Semesta Ini.
Contohnya, saat ini, karena Bumi akan menjadi rumah bagi mereka yang berorientasi Mengabdi-Kebaikan---karena jumlah (vote untuk memilih Bumi masa depan yang bersifat Mengabdi-Kebaikan--pen.) yang jauh lebih besar (dari pada yang memilih Bumi Abdi-Ego--pen.)---maka panggilan kolektif dari manusia-manusia yang sedemikian condongnya ke arah itu (Mengabdi-Kebaikan--pen.) diberikan signifikansi yang lebih besar. 
Apakah panggilan masal mengenai suatu masalah akan diberi perhatian lebih banyak?
Pertama-tama, tidak ada cara seperti itu. Suara-suara memang dapat dikumpukan dengan cara itu, namun setiap individu melakukan Panggilan berdasarkan kepentingan-kepentingan mereka sendiri. Dan, bahkan, apabila sudah ada kesepakatan verbal dan sadar (pada hari ini atau itu, pada jam ini atau itu) untuk melakukan Panggilan dengan intensitas yang luar biasa besarnya, maka Panggilan-Panggilan itu akan menjadi berbeda. 
Dengan demikian, kami kembali memperlakukan para individunya. Dan, dengan cara yang sama, Panggilan menghasilkan tindakan hanya melalui manusia-manusia individu.
Oleh karena Panggilan adalah untuk sebuah konferensi (karena, kami, para alien, hanya dapat memberi konsultasi), maka yang terbaik yang dapat dilakukan adalah memberi tahu, serta mendorong, manusia yang peduli untuk melakukan sendiri tindakan itu.
Itulah yang kami ekspektasi, selama, misalnya, drama Chemtrails/Contrails, sehingga manusia yang merasa muak akan membocorkan informasi itu kepada pers, akan menciptakan kecelakaan-kecelakaan dimana informasi itu dapat terungkap, dlsb.
Apapun kasusnya, tindakan hanya datang dari manusia-manusia, bukan dari para alien (yang diekspektasi oleh manusia untuk bertindak) sebagai para orang tua yang datang untuk menyelamatkan.
Andalah yang bertanggung jawab atas dunia ini, Bumi Anda, maka Anda harus melakukan tindakan untuk membuat perbedaan!
All rights reserved: ZetaTalk@ZetaTalk.com