Mereka Yang Dibutuhkan Pasca Pergeseran Kutub

Pasca Pergeseran  Kutub masih akan ada percampuran masyarakat, Pengabdi-Ego, Pengabdi-Kebaikan dan Peragu, sesuai aturan alam semesta dalam hal keseimbangan di Bumi. Dalam kondisi yang chaos dan kebanyakan umat manusia membutuhkan bimbingan, akan dibutuhkan para Pengabdi-Kebaikan, bahkan sebelumnya, yaitu menuju Pergeseran Kutub. Berikut penjelasan para alien Zeta melalui ZetaTalk.

Terjemahan bebas dari ZetaTalk Chat Q&A for September 11, 2010

Anda mengatakan bahwa Dewan Alam Semesta Ini menganggap ada orang-orang yang penting bagi masa Pasca Pergeseran Kutub. Bagaimana individu-individu semacam itu ditentukan? Adakah sesuatu yang utamanya istimewa tentang mereka, di luar berorientasi spiritual Mengabdi-Kebaikan? Peranan apa saja yang Anda ekspektasi akan mereka mainkan?

Respon ZetaTalk:
Seseorang yang penting bagi orang lain, dan juga sangat Mengabdi-Kebaikan, dapat memainkan banyak peranan. Seperti yang pernah kami jelaskan, kriteria perlindungan adalah bahwa
1. orang itu tidak memikirkan dirinya sendiri, tidak meminta perlindungan, dan, malahan, merupakan jenis orang yang akan secara instan mengorbankan dirinya sendiri demi orang-orang lain, bilamana diperlukan, 
2. tindakan-tindakan yang Mengabdi-Kebaikan dari orang itu dianggap penting untuk sejumlah alasan, sehingga dampak dari kehilangan mereka akan terasa hingga ke banyak orang dan menjadi kehilangan bagi banyak orang. 
Kebanyakan individu Pengabdi-Kebaikan yang telah berkualifikasi untuk mendapat perlindungan itu berada di luar pandangan publik, dan Anda tidak akan memperhatikan mereka. Mereka bekerja di balik layar, dan bukan para promotor diri, mereka juga tidak mengharapkan imbalan atau, bahkan, pengakuan. Merekapun juga tidak akan menanyakan pertanyaan yang telah Anda ajukan ini, karena itu mengindikasikan hasrat untuk menjadi salah satu orang yang menerima perlindungan.
Seperti yang pernah kami nyatakan: "Harapan terbaik untuk dilindungi atau disembuhkan adalah untuk tidak memikirkan diri sendiri, melainkan memikirkan orang-orang lain dengan sepenuh hati, dan mengambil tindakan untuk menolong orang-orang lain."
Baca juga:
Pasca Pergeseran Kutub: Kesempatan Emas Bagi Pengabdi-Kebaikan
Peringatan Cuaca Ekstrim Akibat Planet X