Anjuran Persiapan Kiamat Fox News: Bentuk Komunitas Kecil

Baca juga:
TOPIK GRUP SURVIVAL

Persiapan Dunia Menghadapi Jaman Akhir 

Pada 23 Okt. 2010, Glen Beck dari Fox News, host TV beraliran konservatif keras yang selama ini dianggap gendeng, tiba-tiba mulai menyarankan para pemirsanya untuk menyimpan bahan-bahan makanan darurat untuk persiapan Akhir Jaman.
Mengejutkan kalau melihat orang macam dia bisa seperti itu, tapi, seperti yang pernah dijelaskan sebelumnya, Fox News milik Sang Dalang Dunia, yang memiliki deal dengan para alien Zeta. [Baca: Kisikan Media Massa]
Tak pelak lagi sang Dalang sedang memenuhi salah satu permintaan para alien Zeta Pengabdi-Kebaikan. Tapi, mengapa ia memilih si gila Glen Beck?

Terjemahan bebas Glen Beck's Warnings, The ZetaTalk Newsletter Issue 211, Sunday, November 14, 2010

Apa, si Glen Beck? Si host Fox News yang mengocehkan sudut-sudut pandang ultra-kanan, tanpa pernah repot-repot mengajukan fakta-fakta untuk mendukung ocehan-ocehannya? Peringatan jenis apa darinya yang layak disebut-sebut dalam newsletter Nancy Lieder?
Kejutan! Ia telah menjadi juru bicara tentang persiapan-persiapan akhir jaman. Semacam itulah. 
Tanpa penjelasan tentang minatnya yang mendadak itu, ia telah melompat ke topik itu, menjadi seorang advokat dalam menyimpan (menyetok) makanan dan pilihan-pilihan yang tersedia bagi komunitas survival yang kecil. Ia menyalahkan hal itu (tentang tindakan harus membuat rencana semacam itu--pen.) pada sistem finansial. Itulah alasannya tentang mengapa orang harus menyimpan makanan serta saran-saran lain yang sangat terdengar seperti persiapan komunitas survival untuk pergeseran kutub.
It ends in Franken Berry: Beck touts stockpiling food to prepare for vague "catastrophic event" that might be coming http://mediamatters.org/video/2010/11/05/it-ends-in-franken-berry-beck-touts-stockpiling/172955 
Saya (Nancy) sudah menonton Glenn Beck di Fox 28 di sini, di Ohio. Ia berbicara tentang perekonomian dan persiapan terhadap kemungkinan jatuh hingga "ground zero" dimana 'kita harus mulai dengan modal dengkul' untuk bekerja bersama dalam komunitas-komunitas kecil".

Sepertinya ia sedang mengarah ke sesuatu yang lebih besar. Kini topiknya masih perekonomian. Masalah ini telah dibahas dalam Q&A Chat October 23, 2010 karena sudah beberapa minggu ini Beck memberi kisikan-kisikan tentang itu.
Minggu ini si TV personality yang kontroversial Glenn Beck tiba-tiba saja beralih dari mengiklankan emas ke iklan bahan-bahan makanan darurat, dan berbicara tentang "bersiap-siap". Saya juga baru menonton sebuah klip di MSNBC (courtesy of Fox News' arch-nemesis), yang mengolok-olok konsep persiapan "akhir jaman".  
Begitu menyedihkan, di sini Fox, corong para elit konservatif yagn sudah setengah jalan menuju bunker-bunker mereka, telah membiarkan salah satu bintangnya mendorong "persiapan akhir dunia", sementara media-media massa "manstream" yang dipilih (CNN dan MSNBC di AS) bertujuan mengolok-olok persiapan semacam itu. 
Apa yang salah dengan gambaran itu, sementara para pengikut Glenn Beck sedang didorong-dorong untuk bersiap-siap?
Menurut para Zeta, (Rupert) Murdoch diminta untuk mempromosikan tema-tema survivalist yang ada di website ZetaTalk, dan bahkan bertemu Nancy (saya ingat pertemuan ini) tentang bagaimana cara menyajikan ZetaTalk pada jaringan TV beritanya yang konservatif. Solusinya? Minta Beck yang gendeng itu untuk melakukannya!
Komentar ZetaTalk 23 Okt. 2010: Membuat lompatan adalah sebuah cara untuk menggambarkan apa yang telah dilakukan Beck. 
Karena ia dianggap lumayan gendeng oleh kebanyakan orang di dunia, membuat pernyataan-pernyataan tanpa basis, bahkan bersikap ekstrim dalam pernyataannya itu, sangat emosional, figur ini tidak diantisipasi akan menimbulkan syok bagi pemirsa. 
Bagaimana caranya orang beralih dari aliran politik konservatif ultra-kanan, yang mendukung cover-up (terhadap Planet X dan administrasi mantan Bush hingga tingkatan entah berapa dahulunya, menjadi advokat kebenaran? 
Murdoch telah diminta oleh sang Dalang Dunia untuk melakukannya, dan Nancy telah mengetahui hal ini dari pertemuannya dengannya (sang Dalang). Suruh Beck yang gendeng itu untuk membuat lompatan itu. Hindari keharusan menjelaskan cara kepindahannya dari aliran politik ini ke aliran sana, karena si gendeng Beck tidak pernah menjelaskan dirinya. 
Mission accomplished