Dewan Alam Semesta Ini (Index)

[Laman ini pengganti laman terdahulu yang rusak]

Ini mengenai sistem pengaturan alam semesta dimana Bumi berada, beserta peraturan-peraturan yang berlaku, sebagaimana yang dikehendaki oleh apa yang disebut sebagai Yang Maha Esa. (Siapakah Yang Maha Esa itu telah dijelaskan oleh para alien Zeta.)

Alam semesta dimana Bumi berada diawasi oleh sebuah majelis tinggi yang para alien Zeta sebut Council of Worlds, atau, kita sebut saja, Dewan Alam Semesta Ini, sebagai kepanjangan tangan Yang Maha Esa.
Majelis tinggi ini beranggotakan perwakilan-perwakilan dari seluruh makhluk di alam semesta dimana bumi berada, termasuk perwakilan dari Bumi. Para anggota ini berasal dari alam densitas pertumbuhan spiritual terendah yaitu Densitas ke-3 (contohnya Bumi kita ini dan Planet Nibiru, untuk menyebut dua saja) hingga tingkat lebih tinggi dan lebih tinggi lagi.
Ketua Dewan Alam Semesta Ini terdiri dari beberapa ruh semesta yang masif dan tak terkira arifnya yang utamanya tidak lagi berinkarnasi (berasal dari alam-alam yang sangat tinggi (halus) tingkat densitasnya).
[Baca lebih lanjut di Dewan Alam Semesta Ini (link sudah diperbaiki), atau di bagian bawah laman ini dengan subjudul "Dewan Alam Semesta Ini" dengan font merah.]
[Bukan Annunaki]
Perlu diketahui bahwa para ketua Dewan ini bukanlah para Annunaki, yang tinggal di Planet Nibiru. Para Annunaki adalah makhluk densitas ke-3, sama seperti manusia. Para Annunaki bukanlah para dewa, malaikat, pengatur semesta, maupun pencipta manusia. Sebagai tambahan, pada jaman dahulu, mereka pernah memperbudak manusia, namun kini mereka telah dikarantina oleh Dewan dan tidak akan pernah dapat kembali lagi ke bumi.  

Berikut daftar topik tentang Dewan Alam Semesta Ini dan peraturan-peraturan Alam Semesta ini.
Peraturan Intervensi Dewan Alam Semesta Ini
Ini peraturan-peraturan tentang kapan Dewan Alam Semesta Ini dapat atau tidak dapat mengintervensi jalan kehidupan di suatu planet ketika terjadi bahaya yang mengancam kehidupan makhluk di planet tersebut atau planet itu sendiri.
Peraturan Interaksi Alien Terhadap Manusia
Ini peraturan-peraturan yang membatasi interaksi-interaksi para alien dari alam-alam lebih tinggi dari bumi (baik dari golongan Pengabdi-Kebaikan maupun Pengabdi-Ego) terhadap manusia, dalam kapasitas para alien itu sebagai pembimbing manusia. [Baca juga: Anak-Anak Bintang]
Peraturan Interaksi Antara Sesama Alien

Dewan Alam Semesta Ini [Council Of Worlds] 
Penjelasan para alien Zeta 15 Jul. 1995, terjemahan bebas ZetaTalk: Council of Worlds:

"Council of Worlds, yang terkadang Anda kenali sebagai Association of Worlds, memiliki lebih dari 40 grup saat ini, namun jumlahnya bervariasi dari waktu ke waktu, dan selalu berubah-ubah jumlahnya.

Grup-grup alien yang hadir di bumi seluruhnya adalah anggota Dewan Alam Semesta Ini. Seluruh entitas, dari kedua jenis orientasi spiritual (Mengabdi-Kebaikan atau Mengabdi-Ego), yang mengunjungi bumi saat ini juga para anggota. Ini bukan (keanggotaan) opsional. Kami adalah anggota Dewan Alam Semesta Ini.
Dewan ini mengatur segala urusan di bagian alam semesta dimana bumi adalah bagiannya. Dewan Alam Semesta Ini bertindak sebagai wewenang puncak ketika masalah-masalahnya jatuh pada area-area tertentu, misalnya masalah-masalah teritori.
Para anggota Dewan, yang utamanya berasal dari alam-alam spiritual berkepadatan lebih tinggi, tidaklah, pada utamanya, berinkarnasi. (Maka) setting ketika mereka mengadakan pertemuan dewan dengan para alien yang berinkarnasi akan terlihat lucu di mata manusia.
Para entitas yang berinkarnasi berdiri berkeliling, membuat tanda-tanda komunikasi dengan gerakan-gerakan tubuh dan berkomunikasi dengan suara-suara menggeram atau melalui diagram-diagram atau secara telepati ataupun melalui penerjemah bilamana diperlukan.
Sesekali ada momen hening dan tanpa gerakan ketika Dewan berkomunikasi dengan mereka, dari ruh ke ruh, lalu para ruh berinkarnasi akan terburu-buru meng-update pikiran-pikiran fisik mereka melalui hubungan pikiran/ruh. Lalu ronde diskusi berlanjut.
Bagi orang luar, yang tak menyadari apa yang tengah terjadi, suara otorita sepertinya tak ada."
Bumi Adalah Anggota Dewan Alam Semesta Ini  
Penjelasan para alien Zeta 15 Jul. 1995, terjemahan bebas ZetaTalk: Earth is a Member:

"Bumi telah menjadi anggota Dewan Alam Semesta ini, dan sebagian manusia sudah berpartisipasi. Untuk pemelekan bumi terhadap kehadiran para entitas cerdas dari tempat-tempat lain di alam semesta ini, bumi membuat kemajuan sedikit-sedikit.

Para manusia yang tengah mewakili bumi di Dewan Alam Semesta Ini tidak dikenal oleh para pemerintah bumi.
Para pemerintah bumi, pada utamanya, tidak mewakili orang-orang yang mereka atur. Para pemerintah itu pada utamanya mewakili kepentingan-kepentingan khusus, yaitu mereka yang menguasai, atau mereka yang haus kekuasaan. 
Para manusia yang mewakili bumi, atau mewakili sudut pandang bumi, adalah mereka yang telah matang secara spiritual, baik dari golongan Mengabdi-Ego maupun Mengabdi-Kebaikan.
Tidak semua manusia yang sekarang ini dianggap cukup matang secara spiritual untuk beroperasi di alam berkepadatan ke-4 terlibat dalam percakapan-percakapan dengan Dewan Ruh Alam Semesta Ini.
Ini adalah keputusan yang dibuat oleh mereka--para manusia--bukan oleh kami, para Zeta ataupun alien dari grup lain.
Ttak perlu lagi dikatakan bahwa, oleh karena bumi telah ditakdirkan akan menjadi rumah bagi para entitas Pengabdi-Kebaikan dalam waktu cukup dekat, maka para entitas Pengabdi-Ego, yang hanya ada sedikit saja, tak berhak bersuara atas ketetapan mengenai masa depan Bumi.
Para Pengabdi-Ego hanya mewakili diri mereka sendiri, dan pada dasarnya membuat keluhan-keluhan dan permohonan-permohonan yang tak didengar (oleh Dewan)." 
Image credit: ZetaTalk

Baca juga
Tentang Malaikat dan Doa