Berbohong demi Kebaikan 2003: Alasan

Bagi kalangan awam soal Planet X/Nibiru, upaya-upaya cover-up yang dilakukan atas perintah para elit penguasa tidak selalu kentara karena tersembunyi di balik banyak aktifitas pengalihan masalah. Masalahnya kini semakin rumit dengan adanya rencana Obama untuk mengumumkan kehadiran Planet X, yang terus mendekat ke Bumi. 
Para debunker Planet X/Nibiru sudah sejak lama, dan masih terus, berkeliaran di forum-forum atau berbagai media lainnya di dunia maya untuk kegiatan-kegiatan terselubung dengan berbagai motivasi. 
Pihak penguasa dan para kroninya, tingkat dalam negeri maupun dunia, aktif dalam berbagai pertemuan dan taktik. Tindakan-tindakan ekstrim dapat berupa pembunuhan. Terkadang mereka memanfaatkan orang-orang tanpa setahu orang-orang itu, seperti yang telah dijelaskan dalam White Brotherhood. [Baca juga: Tentang Penggagalan Peluncuran Ke Ruang Angkasa]

Bagi kalangan awam ini mungkin seperti berlebihan kalau hanya untuk urusan Planet X, tapi demikianlah realitanya, sebagaimana yang telah diungkapkan sebagian oleh ZetaTalk selama ini.

Namun permainan ini juga dimainkan dengan baik oleh para alien Zeta Pengabdi-Kebaikan dan para alien lain yang Mengabdi-Kebaikan, di sini, di Bumi, apalagi mereka memiliki teknologi dan tingkat spiritual jauh di atas manusia, serta berkomunikasi secara telepati
Telah begitu banyak taktik yang mereka ungkapkan selama ini yang dipergunakan dalam menghadapi cover-up penguasa dunia terhadap kehadiran Planet X, dan belum termasuk yang lokal di suatu negara. Penggunaan taktik ini dapat untuk mencegah tersabotasenya suatu rencana--ketika ada resiko-resiko tertentu yang dapat menyabot keseluruhan tujuan misi.
Salah satu taktik mereka adalah White Lie, atau Kebohongan Demi Kebaikan.
Berikut penjelasan para alien Zeta mengenai alasan kebohongan white lie yang pernah mereka lakukan terkait tanggal kedatangan Planet X, alias Nibiru, pada 2003.

Terjemahan bebas ZetaTalk: White Lie, written May 23, 2003

Seperti yang dapat dilihat dari tindakan-tindakan para pemerintah AS dan Indonesia dalam beberapa hari saja sebelum, dan setelahnya, setelah kami mengumumkan tanggal (kedatangan Planet X--pen.) 15 Mei 2003, mereka sudah berniat penuh untuk melukai ratusan juta warganegara mereka melalui darurat militer, yang dinyatakan seperti itu di Indonesia dan berupa operasi terorisme tingkat tnggi.

Apa itu yang disebut darurat militer kalau bukan memerintahkan para warganegara untuk tetap berada di rumah?
Apa dampaknya bagi para warganegara dalam kota-kota dimana bangunan-bangunan akan roboh dan menghancurkan mereka, atau di sepanjang pantai atau di tanah-tanah rendah yang sudah pastinya akan terendam gelombang-gelombang pasang laut? Kematian, luka-luka tanpa penyelamatan, dan kematian masif. 
Inikah niat mereka yang mengomandoi para pemerintah itu, yang telah disumpah untuk melindungi para warganegara mereka serta mengumpulkan pajak-pajak untuk tujuan ini? Tidak perlu diragukan lagi tentang hal ini, dan orang cuma perlu membaca tindakan-tindakan para pemerintah ini untuk memastikan hal ini.
Mengapa kami memperkenankan Nancy, yang telah bersusah-payah melewati ladang ranjau serta menempatkan dirinya dalam resiko bersama ZetaTalk, untuk dipermalukan dalam hal untuk mengumumkan kepada publik luas lewat acara radio yang menunjukkan tanggal-tanggal yang sangat spesifik, yang langsung lewat (tak terjadi--pen.)?
Pada suatu masa ketika Planet X begitu dekat sehingga menyaingi matahari di siang hari, terlihat mata telanjang, dan dapat ditelusuri jejaknya dengan baik melalui penampakan-penampakan dan foto-foto matahari terbit dan terbenam, dengan cara dan dalam kerangka waktu yang telah kami prediksi, dan pada suatu masa ketika gempa-gempa bumi telah meningkat hingga titik, sebagaimana prediksi kami, untuk dapat diperhatikan, yang mempengaruhi pusat-pusat berpopulasi padat sehingga gempa-gempa itu tidak dapat disangkal melalui kurangnya pemberitaan dalam database-database gempa, maka tanggal-tanggal yang salah berdiri sebagai pengecualian. 
Lalu apa efek permainan catur ini--berupa pengakuan tentang whilte lie dari pihak kami--pada mereka yang berada di pemerintahan AS dan Indonesia yang akan membunuhi para warganegara mereka yang berjumlah ratusan juta itu?
  • Mereka tidak dapat mengkoordinir dengan seksama pemblokiran sebuah kota pada tanggal dan waktu spesifik. Dengan demikian, setelah diperintahkannya suatu keadaan siap siaga terus-menerus atau kondisi bersiap-siap untuk mengerahkan blokade cepat, keduanya tidak akan berhasil.
  • Mereka harus mengatakan agenda sesungguhnya pada sejumlah besar badan pemerintah lokal, untuk mendapat kerja sama untuk dapat melakukan pengerahan yang cepat, atau mengantisipasi kegagalan ketika membutuhkan pemblokiran yang tiba-tiba dan tidak terencana. 
  • Badan-badan lokal akan bersimpati pada rakyat lokal, sehingga pemberontakan akan kemungkinan sekali terjadi.
  • Suatu kedaan bersiap-siap yang terus-menerus memerlulkan badan-badan pemerintah untuk terfokus hanya pada latihan-laithan, dan tidak teralihkan dari pekerjaan rutin mereka, dan bencana alam apapun yang muncul akan menghancurkan keadaan ini.
  • Bencana-bencana alam seperti misalnya bangunan-bangunan yang terpental ke dalam di zona peregangan, atau gempa-gempa kuat atau gunung-gunung berapi di zona-zona pemampatan, akan mengalihkan sumber-sumber daya dari status siap siaga yang tengah menanti untuk memblokir kota-kota.
  • Pemerintah-pemerintah semakin harus menjelaskan kondisi siap siaga yang terus-menerus, latihan-latihan konstan, di hadapan kurangnya terorisme yang sesuangguhnya, dengan demikian, kehilangan kredibiliatas di kalangan mereka yang melaksanakan blokade.
  • Insiden-insiden bencana alam, dan meningkatnya penampakan Planet X, merubah fokus dari ke bencana-bencana alam, dan, dengan demikian, perintah untuk tetap tinggal di rumah akan tampak tidak layak di mata warganegara, yang akan memberontak. 
Apa efeknya bagi rakyat jelata, yang tidak akan diberi tahu, bahkan pada tanggal yang telat itu, tentang informasi apapun yang jujur tentang apa yang akan segera memporak-porandakan hidup mereka?
  • Bagi mereka yang menanti-nanti sebuah pemandangan yang tidak dapat disangkal bahwa perubahan-perubahan bumi yang telah kami prediksi, melambatnya rotasi bumi yang diikuti oleh debu merah yang menyapu bumi akan menjadi tanda yang tidak dapat disangkal, dan tanggal berapapun yang diumumkan akan diabaikan hingga tanda-tanda itu terbukti.  
  • Bagi mereka yang ingin pergi ke lokasi aman jauh sebelum terhentinya rotasi bumi, namun memiliki ikatan-ikatan dengan kehidupan rutin serta memiliki kewajiban-kewajiban mereka, perubahan-perubahan bumi yang cepat, seperti misalnya gempa-gempa bumi dan letusan-letusan vulkanik, demikian pula melambatnya rotasi bumi yang dapat diperhatikan, akan menjadi tanda bagi mereka, apapun tanggal-tanggal yang dipublikasikan yang tidak gamblang. 
  • Bagi mereka yang telah melakukan perubahan-perubahan dini dalam hidup mereka, yang pindah ke lokasi aman dan tinggal di sana, tanggal yang tepat tidaklah krusial.
  • Bagi mayoritas luas umat manusia yang bahkan belum pernah mendengar kemungkinan pergeseran kutub, tanggal-tanggal yang diumumkan tidaklah relevan.  
  • Bagi sejumlah besar umat manusia yang tidak dapat pindah ke lokasi aman atau melakukan perubahan-perubahan dalam hidup mereka, karena hidup mereka penuh dengan perjuangan untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari, tanggal-tanggal yang diumumkan tidak relevan.
  • Bagi mereka yang sedang bepergian, untuk bekerja maupun bersenang-senang, mereka telah memilih untuk keluar dan beraktifitas saat ini, atau menempatkan diri mereka di lokasi-lokasi sedemikian rupa melalui pilihan mereka sendiri atas pekerjaan, dan, dengan demikian, tidak menganggap serius pesan ini, mereka juga tidak akan ketika tanggal-tanggalnya diumumkan. 
Dengan demikian, sebuah tanggal yang diumumkan, meskipun hal itu nyaman, tidak akan merubah hasil dari persiapan bagi rakyat jelata, dimana tanggal itu akan dimanfaatkan besar-besaran oleh mereka yang akan membunuhi para warganegara mereka atau yang akan memanfaatkan orang-orang lain. Dengan demikian, kami menolak untuk memberikan tanggal-tanggal.
Mengawasi perubahan-perubahan bumi, beserta prilaku orang-orang yang berada di koridor-koridor kekuasaan, akan menjadi tanda-tanda terbaik.
Pernyataan ZetaTalk, terjemahan bebas ZetaTalk: Interfering14 Sept. 2002
Apakah serangan-serangan terorisme di Indonesia, juga Eropa, merupakan rancangan [oleh para elit penguasa tertentu--pen.]?
Memang. Dan ada ratusan dan ratusan langkah yang telah dihentikan dalam prosesnya, untuk mencegah serangan itu. Dengan demikian, mereka muncul dengan Mula Omar di Afghanistan, sebagai show yang buruk atas kekuasan mereka, jauh sebelum hal ini sesungguhnya telah direncanakan untuk diumumkan. [Baca: Alien Menggagalkan Sebagian Serangan Teroris