Zeta Pengabdi-Kebaikan Mendampingi Bumi

Terjemahan bebas dari ZetaTalk: GodlikeProduction Live, written September 29, 2007 on the GodlikeProduction live chat.

Frustrasi--itukah emosi yang dapat dialami oleh para alien Zeta? Setelah 12 tahun menyebarkan pesan, cover-up belum juga pecah. Pengakuan terhadap Planet ke-12 masih dibatasi pada minoritas kecil--kebanyakan orang-orang di internet. Inikah rencana yang telah dilihat lebih dulu oleh para alien Zeta yang sedang terjadi sekarang ini ataukah mereka juga sedang frustrasi?

Komentar ZetaTalk:
Kami, para alien Zeta Pengabdi-Kebaikan, cukup akrab dengan alam-alam Densitas ke-3, khususnya Bumi, karena kami telah ada di sini selama ratusan ribu tahun!

Kami merasa senang karena perubahan-perubahan yang kami harapkan dalam komposisi dewan-dewan pengatur dalam MJ12 telah terjadi sesuai harapan kami. 
Hasil-hasilnya adalah sebuah kelompok yang bekerja bersama kami saat ini, menggunakan kontak-kontak lama mereka di dalam DOD, FBI dan CIA untuk melawan Gedung Putih Bush. 
Hasil-hasilnya juga adalah pemretelan yang tiba-tiba terhadap grup MJ12 tepat sebelum Bush dan Cheney mengambil jabatan, untuk mencegah penggunakan servis travel MJ12 via pesawat-pesawat kami yang telah mereka rencanakan. 
Kami juga merasa senang bahwa duta kami Nancy telah sukses karena telah menjangakau audiens di seluruh dunia, dan sebuah cakupan pengaruh yang hampir-hampir tak dapat dibayangkan oleh para pengusiknya.

Apakah kami merasa frustrasi? Ini adalah bagian dari hidup, ketika kehendak bebas berjaya!