Soul Mate (Belahan Jiwa)

Baca juga:
topik KONTAKTI

Apa itu Soul Mate?

Para alien Zeta Pengabdi-Kebaikan menjelaskan apa itu soul mate, dan soul mate tidak terbatas pada sepasang kekasih tapi juga dapat sebesar grup seperti, misalnya, Bigfoot dan suku Indian Amerika, untuk menyebut dua saja. [Baca: Nubuatan Hopi dan Bigfoot, Yeti, dan Monster Loch Ness]
Jiwa-jiwa baru akan menjadi soul mate-soul mate ketika mereka telah mengalami masa-masa kehidupan (reinkarnasi) bersama, dan ini dapat terjadi bukan sekedar karena mereka dilahirkan, atau berpijar (dalam istilah kami), pada saat bersamaan. Terjemahan bebas ZetaTalk: GodlikeProduction Live, written October 27, 2007 
Telah kami nyatakan bahwa para soul mate adalah jiwa-jiwa yang memohon untuk diinkarnasi di lokasi yang saling berdekatan. Dan selama pelajaran-pelajaran mereka dapat berjalan, keinginan-keinginan mereka itu sering kali dikabulkan oleh para Pembimbing Pelahiran
Hal yang sama dapat dikatakan tentang jiwa-jiwa pada suku Indian Amerika dan Bigfoot, yang merupakan transplantasi di Bumi. Mereka memohon untuk tinggal berdekatan pada inkarnasi-inkarnasi mereka yang berturut-turut, dan keinginan-keinginan inipun dikabulkan, karena mereka memiliki pelajaran-pelajaran yang sama untuk dipelajari, masalah-masalah yang sama untuk diselesaikan.  Terjemahan bebas ZetaTalk: May 16, 2009

Soul Mate di Kalangan Kontakti
Terjemahan bebas ZetaTalk: December 6, 2008
Pertanyaan: Apakah di kalangan para kontakti yang saat ini sedang saling ketemu dan mengorganisir pertemuan, ada yang merupakan soul mate-soul mate? Jika ada begitu banyak soul mate per orang, apakah para alien Zeta mempunyai nasehat tentang cara menangani konflik yang muncul dalam hal ini? 
Di sisi lain ada cinta kasih yang akan bersemi menuju pergeseran kutub (menurut para Zeta), dan juga ada beberapa jenis cinta kasih. Apakah situasi-situasi ini akan terselesaikan dengan sendirinya setelah pergeseran kutub--yaitu konflik-konflik dalam cinta kasih dan cinta kasih puncak, dari orang yang akan menjadi soul matenya. 
Respon ZetaTalk: Kebanyakan jiwa memiliki lusinan dan lusinan soul mate yang merupakan ruh-ruh yang berinkarnasi bersama-sama di masa kehidupan silam, dan emreka senang dalam interaksi mereka itu. Para soul mate saling mendukung, dan telah membangun hubungan-hubungan yang akrab, dan saling menolong di antara kedua ruh yang terlibat itu untuk membuat perkembangan selama inkarnasi-inkarnasi mereka. Tentu saja ada konflik-konflik, namun tidak ada pernyataan umum yang dapat membahas tentang seluruh konflik potensial ini.

Kisah Cinta Para Soul Mate
Para alien Zeta Pengabdi-Kebaikan menjelaskan makna soul mata dan pengaruhnya dalam kehidupan Kontakti dan pembentukan grup Kontakti.

Terjemahan bebas ZetaTalk: Soul Mates, Note: written Jun 15, 1996.


Banyak kekasih, yang pertama kali bertemu dengan kekasih mereka, langsung tertarik secara aneh. Ketertarikan ini tidak berdasarkan penampilan, karena bukan karena ketampanan atau kecantikan. Ketertarikan yang baru muncul ini sering kali justru terhadap sosok fisik yang biasa-biasa saja atau malahan "cacat" dalam suatu cara. 
(Dalam kasus ini) kualitas-kualitas afrodisiak seperti kekayaan atau sikap pahlawan yang dikaitkan secara temporer pada seorang penolong bukanlah faktor-faktornya. Namun para kekasih itu saling tertarik dengan kuatnya, ingin menghabiskan waktu bersama-sama, dan tidak dapat memikirkan orang lain lagi ketika berpisah.
Seandainya birahi yang menjadi faktor, maka ketertarikan itu hanya muncul ketika ada aktifitas seks yang panas dan terbaik dalam ingatan. Namun ketertarikan-ketertarikan (soul mate) itu ada bahkan ketika aktifitas seks tidak mungkin atau hambar ataupun mengecewakan. 
Pasangan-pasangan serasi semacam ini, yang dikenali dalam setiap masyarakat manusia, terkadang dirujuk sebagai para soul mate, istilah yang lebih cocok ketimbang tidaknya, dan terus meningkat selama Transformasi Bumi. 
[Soul Mate Sudah Diatur Sebelum Kelahiran, Dan, Akhirnya, Bertemu]
Ruh-ruh yang telah saling mengenal di kehidupan-kehidupan silam mereka telah mengatur untuk bertemu kembali. 
Dari seluruh jutaan dan jutaan liaison yang mungkin di antara entitas-entitas, partnership-partnership ini tampak menonjol sebagai keistimewaan, sebuah hubungan atau love affair yang bertahan lama seperti sebelumnya (di kehidupan-kehidupan silam).  
Pada khususnya, ketika salah satu dari entitas itu sedang menghadapi pelajaran hidup yang sulit, ia mungkin menginginkan seorang teman lama untuk menggenggam tangannya.
Hasrat-hasrat ini diketahui dan telah diperhitungkan sebelum kelahiran, dengan demikian, inkarnasi-inkarnasi mereka dibangun sedemikian rupa agar keduanya dapat saling bertemu. 
Kondisi-kondisi hidup dapat membuat pertemuan itu sulit atau tidak mungkin, sehingga salah satu dari entitas itu menjalani seluruh inkarnasinya dengan rasa yang samar terhadap apa yang didambanya, sebuah rasa bahwa ia belum menemukan cinta sejatinya.  
Namun, untuk kebanyakan kasus, pencarian itu akan membuahkan hasil, dengan entitas-entitas saling berbicara bagaikan suara-suara yang menembus kabut.
Ini aku, ada di sini. Cari aku di toko buku. Cari aku di pantai. Kamu mau beli anak anjing? Aku mau pergi ke toko hewan hari Minggu besok. 
Merekapun mengadakan kencan spiritual, dan, akhirnya, ketika saling bertemu, muncullah ketertarikan instan. Para soul mate, berkumpul bersama, akhirnya.
Manusia sering kali tak sengaja bertemu dengan apa yang disebut soul mate, atau jiwa-jiwa yang pernah mereka tangani sebelumnya. 
Bahwa apakah hal ini dapat terjadi, dengan adanya jumlah dan kemungkinan berdasarkan event-event kebetulan, sepertinya tidak mungkin sekali.
Akan tetapi, sungguh pertemuan-pertemuan itu telah dibimbing, dengan kedua jiwa itu mendambakan pertemuan ini, dan para Ruh Pembimbing mengijinkannya. 
Sering kali, jika suatu jiwa memiliki sebuah tugas yang khususnya sulit, atau akan melaksanakan tugas yang khususnya signifikan yang penting bagi pertumbuhannya, maka memiliki rekanan lama atau yang sudah akrab akan dianggap sebuah pendampingan. Namun, ini pengecualian, hanya sekitar 1% saja dari inkarnasi yang termasuk pertemuan-pertemuan atau pengaturan-pengaturan semacam itu.
[Pengaruh Pertemuan Para Soul Mate Dalm Grup-Grup Pengabdi-Kebaikan dalam Transformasi Bumi]
Ada jiwa-jiwa yang cenderung membatasi jumlah entitas-entitas lain yang dapat mereka tangani, sedemikian rupa sehingga grup Pengabdi-Kebaikan ditafsirkan sebagai perhatian bagi grup itu sendiri, bukan Alam Semesta yang lebih besar. Maka, grup didefinisikan secara bervariasi.
Sebuah grup bisa jadi tidak lebih dari keluarga besar sendiri, selama suatu inkarnasi, atau bisa juga komunitas lokal, atau negara atau mereka yang memiliki keyakinan agama yang sama. Jenis pembatasan ini menjadi norma, bahkan bagi para entitas Pengabdi-Kebaikan yang sangat berpengalaman yang sudah pastinya akan dianggap sebagai para ruh matang. 
Namun ada juga yang lainnya, contohnya Nancy dan diri kami sendiri, tim para alien Zeta Pengabdi-Kebaikan yang sedang berbicara kepada Anda di sini, yang mempertimbangkan scope yang lebih luas. Untuk minimumnya, kami memasukkan populasi Bumi, dan memasukkan, dalam perhatian-perhatian kami, seluruh tamu (para alien dari alam-alam lebih tinggi) dari mana-mana yang berorientasi Mengabdi-Kebaikan yang sedang, atau akan, berinteraksi di Bumi.
Dengan demikian, ini bisa menjadi sebuah keputusan atau pembatasan dari pihak si entitas, apakah ingin berpegang pada grup-grup kecil yang sudah akrab atau yang ekspansif dan eksploratif.