Suku Indian Hopi dan Pemelekan Dunia



Terjemahan bebas ZetaTalk: Hopi Indians, Note: written on Sep 15, 1996

Para Indian Hopi penting dalam Pemelekan, karena budaya mereka membuka diri terhadap kontak dengan para makhluk luar bumi, sehingga mereka mendapat kontak terbuka jauh sebelum populasi dunia lainnya.
Tidak seperti budaya-budaya tertutup, dimana peraturan-peraturan penyangkalan begitu kuat sehingga mereka yang menyatakan mendapat kunjungan dari alam gaib dihukum dan bahkan dibunuh, para Hopi menghormati para Kontakti mereka, dan memperlakukan para Tamu (gaib yang baik hati, atau alien dari alam lebih tinggi yang Mengabdi-Kebaikan--pen.) dengan rasa menghargai.
Sebagai konsekuensinya, para Hopi sedang dipergunakan sebagai sebuah kendaraan komunikasi selama periode Transformasi ini. Orang-orang di kalangan mereka yang cukup berani untuk mengisahkan cerita-cerita mereka pada dunia sedang mengalami resiko yang sama dengan orang-orang yang berjalan lebih jauh dalam Pemelekan. Ini karena pihak penguasa (elit kaya raya, pemerintah, agama, dan militer--pen.) menginginkan status quo mereka berlanjut, dan kematian serta melukai serta gangguan-gangguan yang tak ada habisnya adalah alat yang umum digunakan pihak penguasa.  
Para Hopi telah lama mendapat kunjungan (dari para Tamu itu--pen.), dan inilah salah satu alasan mereka mengundang kunjungan-kunjungan itu. Anak-anak duduk di pangkuan kakek mereka dan diceritakan tentang kunjungan-kunjungan semacam itu, dan memandang kisah itu senyata Matahari dan Bulan.
Sebagaimana seluruh umat manusia lainnya, para Hopi berada dalam peraturan bahwa seluruh kunjungan harus direkam di bawah sadar saja setelah suara penduduk Bumi untuk mengikuti Transformasi Bumi disimpulkan sekitar 50 tahun yang lalu
Untuk mengurangi rasa takut dan kecemasan, yang akan membuat manusia condong ke Mengabdi-Ego, seluruh kunjungan itu direkam hanya di bawah sadar, karena suara yang telah diberikan itu luar biasa banyaknya bagi Bumi untuk menjadi rumah bagi para entitas yang Mengabdi-Kebaikan.

Mengetahui kemungkinan besar dari hasil suara itu, para Tamu itu mengontak Hopi untuk mulai memberi mereka suatu amunisi untuk digunakan selama periode Transformasi mendatang. Ada beberapa kunjungan signifikan, masing-masing dengan tujuan khusus.
  • Mengenai masa kecelakaan Roswell yang disengaja (oleh para penumpang alien itu sendiri--pen.), para Hopi dikunjungi oleh para alien yang sama itu yang berniat untuk mengorbankan diri mereka untuk mati dalam kecelakaan itu. Hal ini adalah untuk menyebarkan pesan yang melawan apapun yang akan disebarluaskan oleh pihak militer. 
Dan kebenaran dalam pesan Hopi telah disebarkan seluas informasi sejati yang dibocorkan tentang kecelakaan di Roswell. Kisah-kisah tentang para alien hominoid bertubuh kecil yang mengunjungi para Hopi tentang waktu kecelakaan Roswell telah sering kali ditafsirkan sebagai para survivor kecelakaan pesawat itu yang mencari keselamatan di kalangan para Hopi, yang mana bukan itu masalahnya. Namun, detil ini tidak relevan dalam skema hal-hal, karena maksud yang diniatkan telah dibuat.     
  • Sebagaimana telah berulang-ulang dilakukan selama kunjungan-kunjungan, para alien yang mengunjungi para Hopi itu berupaya menjelaskan makna dan niat para Anak Bintang yang dahulu berinkarnasi sebagai Yesus, Muhammad, dan Buddha
Dan sebagaimana biasanya kasusnya, pesan itu dipahami sebagian saja dan sebagian lagi diselewengkan selama pengisahannya yang berulang-ulang, karena telinga para pendengarnya hanya ingin mendengar apa yang ingin didengarnya. Pada khususnya, oleh karena para Hopi tinggal dalam bangsa yang didominasi oleh umat Kristiani, apa yang mereka wariskan tentang sejarah Yesus segera diselewengkan oleh para Kristiani beriman yang memilih untuk tidak menyakiti hati para elit gereja. 
Kalau para Hopi diberi tahu bahwa warisan Yesus masih berlanjut, maka banyak orang yang memilih untuk mendengar bahwa ia memiliki keturunan, ingin bergayut pada keturunan Yesus yang masih hidup ketimbang berdiri di atas kaki mereka sendiri.  
  • Bencana-bencana alam dahsyat mendatang telah disampaikan secara detil kepada para Hopi, yang merasakan sebuah tanggung jawab untuk memperingatkan umat manusia sebanyak yang bersedia mendengar peringatan-peringatan mereka. 
Sebagaimana dengan kebanyakan peringatan tentang pergeseran kutub mendatang, peringatan-peringatan ini diabaikan, hanya dianggap sebagai puisi, atau pembahasan biasa tentang lewatnya masa milenium. 
Para Hopi pun berencana untuk meningkatkan peringatan-peringatan mereka. Dan, oleh karena para Indian Amerika jauh lebih ditakzimi di seluruh dunia ketimbang di negeri mereka sendiri, mereka ditempatkan secara ideal untuk menjadi para utusan tentang pesan yang sangat menghancurkan itu. 
Kami mengharapkan kesuksesan mereka dalam upaya mereka itu.

All rights reserved: ZetaTalk@ZetaTalk.com