Buang-Buang Waktu Saja

Manusia diingatkan oleh para alien Zeta untuk tidak buang-buang waktu dalam menyikapi perubahan-perubahan ekstrim bumi menuju Pergeseran Kutub. 

[Action]
ZetaTalk April 3, 2010: "Orang yang kokoh Mengabdi-Kebaikan tidak pernah bertanya-tanya tentang apa yang harus mereka lakukan, atau bagaimana mereka dapat membantu. Apa yang harus dilakukan sudah nyata, dalam semua situasi, dan mereka mengajukan / menawarkan diri. 
Cobalah sendiri. Lihatlah ke sekeliling Anda dan lihatlah apa yang sedang menjadi pergulatan orang, apakah mereka mengkomunikasikannya kepada Anda maupun tidak.
Setelah melakukannya, Anda akan memiliki sudut pandang seorang Pengabdi-Kebaikan." 
[Tanda-Tanda Pasti Sudah Lama Ada]
ZetaTalk 7 Aprl. 2007 [Baca selengkapnya: Harapan Bagi Mereka Yang Akan Terdampar Di Kutub Selatan

"Kami tak pernah ada habisnya menyatakan bahwa orang-orang seharusnya tidak menanti hingga saat-saat terakhir untuk bersiap-siap, melainkan melakukan apa saja yang dapat dilakukan sedini mungkin. Tentu saja ada orang--orang yang tidak dapat bersiap-siap, yang tak dapat pindah tempat, karena mereka memiliki orang-orang yang tergantung kepada mereka atau peranan-peranan yang telah mereka ambil untuk mengurusi orang-orang lain. Ini masalah lain lagi.
Tapi kalau Anda menanti tanda-tanda pasti dari surga/langit, maka Anda sudah menanti terlalu lama." 
[Dunia Tengah Berubah]
ZetaTalk 15 Okt. 2011 [Baca selengkapnya: Banjir Parah Terkini : Prediksi Reaksi Masyarakat dan Negara]

"Kami telah menyatakan bahwa dunia belum lagi siap untuk mendengarkan kata-kata kami, namun menjelang akhir pegerakan-pergerakan lempeng Tahap 7, dunia akan siap. Di masa interim itu, apa yang akan dilakukan oleh dunia manusia adalah melanjutkan kehidupan seperti sebelumnya--business as usual--status quo itu:
tidak mengakui bahwa dunia mereka tengah  berubah dan memerlukan penyesuian dari pihak mereka.
Kota-kota yang banjir di Asia Tenggara, dimana telah kami prediksikan bahwa perairan lautnya akan naik 20-40 kaki (12-24 meter) di atas ketinggian kota-kota itu sekarang dari muka laut, tidak dapat berlanjut seperti sebelumnya.  
Terombang-Ambing, Menanti SP (Surat Perintah)
ZetaTalk: Transformation Activities [Baca selengkapnya di Peranan Kontakti Sebagai Agen Perubahan] 

"Revolusi hening yang adalah Transformasi adalah berbeda, karena tak ada satu sosok pemimpin maupun sekelompok ringleader, tak ada tugas-tugas yang diberikan maupun Surat Perintah Kerja, namun lebih berupa manusia yang beroperasi dalam orientasi Mengabdi-Kebaikan yang memilih sendiri peranannya, dan bertindak atas kemauannya sendiri. Peranan apapun yang manusia miliki adalah dipilih sendiri, bukan karena diberikan.
Dengan demikian, kontakti yang merasa tak pasti tentang peranan yang mungkin telah mereka ambil selama Transformasi ini, belum memutuskan apa yang harus dilakukan. Informasi (tentang peranan - pen.) ini (sesungguhnya) telah ada dalam diri mereka. (Namun) Banyak manusia merasa yang tak dapat memutuskan atau tak yakin. Dan itu bukan karena peranan yang belum diberikan kepada mereka ataupun kesempatan yang belum tersedia, melainkan karena mereka sendiri merasa tak pasti apakah mau atau tidak untuk maju mengambil peranan tertentu. Terombang-ambing. 
Ada banyak peranan selama masa mendatang nanti, sebagaimana yang diketahui siapapun yang serius memikirkannya, yang mewakili masa-masa penuh kesulitan, permusuhan yang menerpa, perubahan-perubahan dalam hidup. Hal-hal ini tak mudah direnungkan. Individu-individu sering kali memutuskan untuk melakukan sesuatu, tapi kemudian mereka mulai berpikir tentang segala konsekuensi, lalu terombang-ambing. Jadi, jika mereka merasa tak pasti, itu karena mereka belum kukuh memutuskan akan melakukan apa yang mereka anggap harus. 
Pergunakan Waktu, Yang Berharga
Para alien Zeta senantiasa mengingatkan orang dengan keras untuk tidak membuang-buang waktu karena tak banyak waktu lagi bagi manusia untuk cukup membuat perubahan-perubahan agar dapat turut masuk ke Bumi Baru. Ini juga berlaku bagi para orang tua yang eling dan waspada, tidak hanya bagi orang-orang muda.

Semua manusia akan membawa hasil perbuatannya sendiri-sendiri saat ia mati. Tak ada manusia yang boleh "pensiun" dalam urusan Transformasi Bumi, meskipun mereka bebas memilih untuk turut serta atau tidak. Tak ada satupun dari alam Pengabdi-Kebaikan yang melarang orang untuk mengupayakan suksesnya Transformasi Bumi. Kalau ada, maka itu sudah jelas dari pihak yang berseberangan. Masa Transformasi bumi adalah masa sakral, sama sakralnya dengan pelajaran-pelajaran bumi lainnya.

Berikut sedikit saja dari banyak sekali pertanyaan di benak manusia yang masuk kategori Buang-Buang Waktu menurut para alien Zeta

Tanya: Terjemahan bebas ZetaTalk August 1, 2009 
Ada berapa jumlah total densitas alam?
Respon ZetaTalk: Kemungkinan sekali Anda tidak akan lulus ke densitas alam berikutnya setelah masa hidup Anda sekarang ini, jadi ini buang-buang waktu Anda saja! Urusi pelajaran-pelajaran Anda, dan hentikan upaya mengalihkan diri Anda sendiri!
Tanya: Terjemahan bebas ZetaTalk June 27, 2009 
Apa protokol bepergian bagi para Alien Pengabdi-Kebaikan, yang terdiri dari banyak makhluk dengan berbagai bentuk. Saya yakin mereka juga ingin mengunjungi tempat-tempat lain. Apakah ini serupa dengan liburan dan turisme manusia dimana kita melihat brosur lalu memesan tiket? Bagaimana cara pengaturan lalu lintas di ruang angkasa dengan begitu banyak pesawat yang bersliweran cepat?
Respon ZetaTalk: Ini masalah yang tidak perlu Anda pikirkan dalam inkarnasi Anda sekarang ini. Apakah Anda mengekspektasi untuk segera memulai perjalanan ruang angkasa? Tidak bakalan, dalam inkarnasi Anda sekarang ini. Kami rasa Anda sedang menghindari pelajaran-pelajaran Anda sekarang dan mencoba menghindari pengambilan tindakan terhadap masalah-masalah yang sedang menekan dalam hidup Anda. Mengalihkan perhatian Anda (dari masalah-masalh itu) bukan jalan tindakan yang benar.
Tanya: Terjemahan bebas ZetaTalk June 27, 2009 
Minggu ini, ada sebuah bintang yang bergerak yang bukan satelit maupun pesawat terbang yang melintasi langit. Bintang itu memijarkan cahaya lalu lenyap ketika kami melihatnya berpijar-pijar lagi sedikit selama beberapa detik sebelum akhirnya benar-benar lenyap. Apa yang membuat kami tertarik (mungkin tidak pantas ditanyakan di sini), mengapa fenomena UFO paling sering terjadi ketika orang sedang memakai ganja? Sepertinya ada banyak pembahasan tentang itu di forum-forum. Apakah para alien Pengabdi-Kebaikan mengakui ada baiknya orang menghisap ganja. Benarkah bahwa THC - bahan utama dalam tanaman ganja dapat mengaktivasi kelenjar pineal dan mata ketiga manusia?
Respon ZetaTalk: Sudah kami sarankan untuk tidak menggunakan narkoba karena ini akan mengalihkan perhatian Anda dari pelajaran-pelajaran Anda. Kami, para Zeta, tidak menggunakan obat-obatan semacam itu untuk alasan itulah. Mengenai pertanyaan Anda tentang lebih siap meliat UFO yang nyata ketika sedang fly, kami tidak setuju bahwa hal itu benar. Mereka yang sedang tinggi hanya kemungkinan akan lebih membicarakannya, tanpa rasa takut maupun takut dihukum.
Tanya: Terjemahan bebas ZetaTalk December 5, 2009
Di pegunungan di Rep. Georgia orang sering menemukan simbol-simbol dan pictogram-pictogram aneh di bebatuan. Tanda-tanda itu sepertinya sangat tua (ribuan tahun),  namun, masalahnya, tak ada ilmuwan di dunia yang dapat memahami siapa yang menuliskannnya dan apa maknanya. Berikut contoh-contohnya: http://fereidani.ge/138_tornado/138_tor11.html. Dan, terutama ini, yang sangat menarik:  http://fereidani.ge/138_tornado/hu-7.jpg.  Dapatkah para Zeta menjelaskan siapa yang menuliskannya dan apa yang tertulis itu?
Respon ZetaTalk: Ada banyak bahasa archaic, dan bahasa awal manusia penuh dengan bahasa tanda seperti misalnya sinyal-sinyal tangan atau gambar-gambar hewan. Kebanyakan bahasa awal tidak berkembang menjadi bahasa modern manapun, karena suku yang menggunakannya bisa terserap ke dalam suku lain atau bisa juga punah. Apa yang dikatakan itu, ataupun siapa yang mengatakan, tidaklah relevan. 
Apakah kita, di masa sekarang ini, harus menengok ke belakang ketimbang ke depan?
Apakah Anda sudah siap menolong, misalnya, para yatim piatu yang akan ditinggal orang-orang selama pergeseran kutub? Apa rencana-rencana Anda bagi mereka? Tidak ada, kan? Sudah kami kira.
Tanya: Terjemahan bebas ZetaTalk for January 8, 2011
Saya mencoba memetakan seberapa efektinya kincir angin di Ontario nantinya? (Karena saya agak khawatir tentang seberapa efektifnya nanti, karena kita tidak bisa mendirikan menara-menara setinggi yang kita mau seperti sekarang ini, lagi pula itu hanya akan memberi tanda dimana posisi kita). Saya akan mencoba pertanyaan ini relevan bagi seluruh penduduk Amerika bagian timur laut, agar relevan bagi lebih banyak orang. Berikut ini adalah peta angin di Amerika Utara sekarang ini  (red = high, yellow = good, green = ok/not bad, blue/purple=sux). Anda dapat melihat arah angin....dst. dst. dst. dst....
Respon ZetaTalk: Telah kami sebut-sebut sebelumnya bahwa publik membuang-buang sumber berharga melalui tuntutan-tuntutan mereka. 
Telah kami sebut-sebut tentang meremas-remas tangan (merasa pedih dan cemas-cemas saja dengan prediksi-prediksi kami] dan digandeng (menuntut untuk dituntun atau menuntut kepastian mendetil tentang area yang menjadi kekhawatiran pribadi). [Baca: Bagi Mereka Yang Meremas-Remas Tangan Saja]
Pertanyaan ini masuk kategori itu, karena menuntut jaminan. Ilmu pengetahuan Anda serta kecerdasan Anda, yang merupakan anugerah Tuhan, memberi tahu Anda apa yang ingin Anda ketahui itu. Anda telah melakukan risetnya, dan tahu apa yang Anda inginkan. Mengapa Anda membuang-buang waktu Nancy dan waktu kami dengan pertanyaan ini! 
Apakah menurut Anda, dengan 6 milyar manusia di Bumi yang mampu mengakses waktu kami via internet, jaminan semacam itu dapat diberikan kepada semuanya? 
Sadarkah Anda, Anda sedang menetapkan diri Anda di atas orang-orang lain dalam hal kepentingan? 
Ataukah Anda satu-satunya orang di bumi yang harus menjadi fokus waktu dan perhatian kami?