Persiapan Kiamat Maryland: Menyimpan Benih

Persiapan Dunia Menghadapi Jaman Akhir 

Terjemahan bebas Harvest Time, The ZetaTalk Newsletter Issue 309, Sunday September 2, 2012

Roscoe Bartlett dari Marylan, dari Partai Republik AS, baru-baru ini dijadikan feature di Washington Post karena telah menyarankan warga di kota-kota untuk memiliki sikap mandiri dalam kebutuhan sehari-hari. Ia memperingatkan, di antara hal-hal lain, bahwa makanan dapat lenyap dari toko-toko. Apa yang ia ketahui yang tidak ia beritahukan kepada Anda?
Apapun yang ia sarankan, maksudnya, "kami ada di sini untuk memberi tahu Anda bahwa menyetok makanan tidaklah cukup!" Anda perlu mempersiapkan diri untuk menumbuhkan tanaman pangan dan mengumpulkan makanan itu sendiri. 
Dan, yang paling penting, Anda perlu tahu cara menyimpan benih tanaman pangan---langsung praktek untuk mendapatkan pengalaman itu dengan membuat kebun container, jika tak ada kebun. Apakah Anda terbiasa membuangi biji-bijian dari jeruk untuk perayaan syukuran atau dari semangka acara Halloween, atau dari tomat di talenan Anda? Buatlah persiapan, simpan biji-biji itu!   
The Survivalist: Roscoe Bartlett Prepares for a Threatened Future, August 17, 2012 http://www.washingtonpost.com/local/md-politics/the-survivalist-roscoe-bartlett Deep in the West Virginia woods, in a small cabin powered by the sun and the wind, a bespectacled, white-haired man is giving a video tour of his basement, describing techniques for the long-term preservation of food in case of “an emergency.” The electrical grid could fail tomorrow, he frequently warns. Food would disappear from the shelves. Water would no longer flow from the pipes. Money might become worthless. People could turn on each other, and millions would die.
Bagi rakyat di Bumi Utara (dimana banyak sekali populasi dunia tinggal), masa panen adalah masa menyimpan benih!
Penekanan tentang kemandiran kebutuhan sehari-hari adalah termasuk memiliki banyak sekali benih, sebagai tambahan untuk peralatan berkebun dan buku-buku tentang cara menyimpan benih dan berkebun. Namun benih terbaik berasal dari benih segar, karena benih akan berkurang kualitasnya seiring dengan waktu penyimpanan. Maka, simpan, dan bacalah, buku yang bagus tentang hal ini, misalnya Seed to Seed, lalu praktekkan.