Pasca Pergeseran Kutub: Kotak Hitam

Terjemahan bebas ZetaTalk: Black Box, Note: written on Apr 15, 1996

Banyak kontakti mengingat telah disajikan dengan sebuah kotak hitam atau benda serupa itu, dan diberi tahu bahwa mereka akan tahu apa yang harus dilakukan dengan benda itu ketika masa-masanya tiba.
Mereka merasa tahu apa artinya itu, jauh di lubuk hati mereka, namun, seberapapun kerasnya mereka mencoba, mereka mungkin tidak mampu menghubungkan maknanya dengan pikiran-pikiran sadar mereka. Ini karena mereka telah sepakat, saat dalam konferensi dengan para alien Pengabdi-Kebaikan yang mengontak mereka (tapi tidak diingat karena hanya tercatat di bawah sadar kontakti--pen.), bahwa menangani pengetahuan itu secara sadar akan membuat mereka kesal, sehingga tak ada perlunya untuk mengingatnya hingga momen untuk bertindak telah tiba.
Aktifitas apa itu nantinya?
Selama bencana-bencana alam dahsyat di Bumi nanti, seluruh kehidupan, di seluruh tempat di bumi, akan beroperasi dalam mode krisis. 
Mulai dari bentuk kehidupan terendah kepiting di lautan yang mendapati lantai dasar laut menjadi panas dan perairan laut menjadi buram karena partikel-partikel yang bergejolak, hingga burung-burung yang sedang terbang yang mendapati diri mereka tidak mampu mengarahkan diri dalam angin-angin yang memutar-mutar mereka sehingga secara harafiah merobek sayap-sayap mereka hingga lepas, hingga hewan-hewan pengerat yang mendapati lubang-lubang galian di atas mereka meruntuhi mereka namun hujan batu es yang keras menghantami mereka ketika mereka berhamburan keluar. 
Seluruh kehidupan akan berada dalam mode krisis. Dalam momen ini, telah siap maupun tidak, manusia juga akan berada dalam mode krisis.
Mereka boleh jadi telah membuat persiapan, dan, sejujurnya, dapat melewati semua itu tanpa cedera, namun selama sekitar jam ketika pergeseran kutub sedang terjadi, mereka sudah pastinya akan dalam keadaan panik.  
Bagi manusia-manusia yang belum membuat persiapan, ekspresi kepanikan mereka akan bervariasi, mulai dari kelumpuhan katatonik hingga gerakan yang terus-menerus tidak efektif. 
Banyak kontakti, yang beroperasi dalam mode Mengabdi-Kebaikan dan ingin tinggal di sisi orang-orang yang mereka cintai, telah memilih sebuah peran bagi diri mereka sendiri yang tidak dapat dilaksanakan hingga masa-masanya tiba.
Mereka telah bersiap-siap, namun telah dengan bijak memilih untuk tidak berkutat tentang hal itu dalam sisa waktu yang tinggal sedikit, karena tidak akan ada gunanya.
All rights reserved: ZetaTalk@ZetaTalk.com