Harapan dan Keselamatan Akhir Jaman

[Update terakhir: 22 Jan. 2015]

Tak dapat dipungkiri bahwa, pada akhirnya semua orang mencari jalan selamat---keselamatan dan ketenangan/kedamaian--apakah itu orang-orang baik maupun orang-orang jahat, masing-masing dengan versi situasi dan kondisi aman/damainya sendiri. Situasi alam dan bumi global abad ini semakin mengantarkan orang pada kesadaran itu. Ini tak terelakkan.
Tak ada orang yang dapat tenang---kecuali tidak/belum sadar---melihat gejolak alam dan global dunia beberapa lama ini. Dan memang sudah seharusnya demikian, agar orang terpacu/terdesak untuk melakukan upaya-upaya yang dapat menumbuhkan ruh-nya [spiritualnya], sebagaimana dikehendaki Dewan Alam Semesta Ini.
"Masalah tentang cover-up yang terus-menerus terhadap kehadiran Planet X telah berulang-ulang disampaikan kepada Dewan Ruh Alam Semesta Ini, yang menginginkan keseimbangan pada bumi sehingga jiwa-jiwa (ruh-ruh) yang berusia muda (secara spiritual -pen.) dapat menimbang realita situasi mereka dan orang lain--bahwa (sesungguhnya) kehidupan ini tak seindah realita, namun ditampilkan seolah-olah demikian [oleh pihak coverup--pen.], sehingga mereka yang condong ke orientasi spiritual Mengabdi-Kebaikan akan terlena, dan bukannya mengambil tindakan." ZetaTalk [Baca: Perang Dewan Alam Semesta Ini VS Coverup Planet X/Nibiru]  
Kita tahu bahwa yang disebut-sebut sebagai 'Penyelamatan Akhir Jaman' telah lama menjadi bahan perdebatan di banyak kalangan umat-umat beragama maupun tradisi-tradisi spiritual. Masing-masing golongan mengklaim bahwa golongannya sendiri lah yang akan mendapatkan penyelamatan itu.

Karena itu, para alien Zeta Pengabdi-Kebaikan---sebagai perwakilan resmi dari suara otorita Dewan Alam Semesta Ini---merasa perlu menjelaskan tentang apa sesungguhnya keselamatan yang didambakan umat manusia di jaman sekarang ini, yang mana tanda-tanda keberakhiran jaman terus menunjukkan wajah. Sejak awal terbentuknya situs ZetaTalk, pada 1995, mereka telah menerangkan hal-hal itu. 
Seperti yang pernah dijelaskan sebelumnya dalam blog ini, penyelamatan itu memang ada, tapi tidak seperti dalam bayangan manusia pada umumnya.
Ada dua jenis penyelamatan ini, yakni yang dilakukan langsung oleh tangan-tangan manusia---dengan asistansi oleh para malaikat gaib [Abdi-Kebaikan]---dan yang dilakukan langsung oleh para malaikat gaib [Abdi-Kebaikan]. Dan istilah Abdi-Kebaikan ini mengacu pada kebaikan universal, yaitu tanpa memandang ras, agama, fisik, dan lain-lainnya yang tidak relevan.
Perlu ditunjukkan pula di sini bahwa para malaikat gaib Abdi-Kebaikan yang memberikan perlindungan langsung maupun tak langsung ini berbeda dengan para Ruh Pembimbing Manusia---yang bersemayam di alam gaib lebih tinggi dari alam Bumi. [Baca: Ruh Pembimbing]
Para alien Zeta juga menjelaskan bahwa manusia-manusia yang berkualifikasi untuk mendapatkan penyelamatan itu adalah mereka yang juga Mengabdi-Kebaikan.
Namun, mengingat manusia, sebagaimana disadari oleh para malaikat gaib Abdi-Kebaikan, tidaklah sempurna [sebagaimana pernah dijelaskan oleh para alien Zeta], maka tentunya kadar Pengabdian-Kebaikan si manusia yang diselamatkan adalah hak prerogatif para malaikat itu. [Baca: Siapa Sesungguhnya Yang Disebut Pengabdi-Kebaikan]
[Potensi Selamat]
Tentu saja, jauh lebih mudah bicara soal pengabdian terhadap kebaikan dari pada praktek itu sendiri.
Terlepas dari soal penyelamatan itu, manusia-manusia yang selamat ini bukan hanya dari golongan Pengabdi-Kebaikan, tapi juga ada yang dari golongan Pengabdi-Ego dan golongan Peragu [belum dapat memutuskan mau Mengabdi-Kebaikan atau Mengabdi-Ego]. Mereka selamat bisa karena sudah mempersiapkan diri atau sekedar beruntung karena berada di lokasi yang lebih baik.
[Baca juga: Tentang Film Noah dan Eksodus 2014]
[Jenis Penyelamatan Lain]
Tapi masih ada satu lagi jenis penyelamatan yang tidak masuk dalam dua jenis tadi. Ada orang-orang dari sekian banyak orang yang tidak selamat---dengan kata lain, tewas---dalam bencana-bencana alam namun mereka masuk kategori terselamatkan. Karena mereka ini juga Mengabdi-Kebaikan. Dengan demikian mereka juga berhak mewarisi Bumi Baru nantinya. [Baca juga: Ke Alam Lebih Tinggi]

Untuk memahami lebih jauh tentang hal-hal ini, diperlukan juga pemahaman--bagi yang belum tahu--tentang apa tujuan lebih tinggi dari event Pergeseran Kutub, serta apa yang manusia sebut setan, iblis, dajjal, dan kejahatan menurut para alien Zeta.
[Baca: Quo Vadis, Manusia? dan Tentang Setan, Iblis, Dajjal, dan Kejahatan]
Berikut topik-topik penjelasan terkait keselamatan di Akhir Jaman.

Mengapa Ingin/Harus Selamat?

Apa Guna Bertahan Hidup Dalam Kiamat?
Mengapa Repot Memikirkan Transformasi Bumi
Seandainya Bumi Tak Bertransformasi Sekarang
Pasca Pergeseran Kutub: Kesempatan Emas Bagi Pengabdi-Kebaikan
Apakah Keinginan/Pikiran Positif Dapat Menghalau Pergeseran Kutub?

Kriteria
Yang Membuat Masa Depan Layak Diperjuangkan
Mereka Yang Dibutuhkan Pasca Pergeseran Kutub
Bantuan Saat Bencana Oleh Para Alien
Agar Dibantu Alien Dari Serangan Geng Pasca Pergeseran Kutub

Juru Selamat Palsu
Tentang Berebut Sang Penyelamat, dan Tentang Sai Baba [Baca juga:  50% Pesan Gaib Itu Bohong]
Safe Haven Palsu Atau Bukan?

Penyelamatan Sesungguhnya
Messiah / Juru Selamat Manusia [Baca juga: Tentang Yesus dan Tentang Para Nabi dan Nubuat]
Inidividu Pengabdi-Kebaikan Tengah Dibimbing
Tentang Kontakti (Manusia Kontak Alien) 
Terpilih? "The Chosen One"???
Kekuatan Ajaib Rakyat dan Pejabat Abdi-Kebaikan Meksiko

Proses Perlindungan Gaib
Salah Satu Proses Perlindungan Gaib
Tentang Perlindungan Gaib dan Malaikat Penjaga
Pasca Pergeseran Kutub: Kotak Hitam
Pasca Pergeseran Kutub: Pesan Langsung Dari Zeta Pengabdi-Kebaikan dan Agama