Harapan Bagi Mereka Yang Akan Terdampar Di Kutub Selatan

 Baca juga: 
Dengan skenario agung alam semesta untuk bumi nanti, yaitu Pergeseran Kutub, adakah manusia yang tidak akan menderita karenanya? Tidak ada, termasuk Nancy Lieder, sebagai sumber informasi dari ZetaTalk. [Kalau boleh mengutip kata-kata Obama setelah kemenangannya kembali dalam pemilihan Presiden kemarin, "We're all in this together (Kita sama-sama senasib sepenanggungan.")] Mengapa? Hal ini telah dijelaskan dalam Penyetaraan Hebat (Makna Pergeseran Kutub). 
Kalau Indonesia dan beberapa negara lain harus mendarat kemudian di wilayah Kutub Selatan pasca Pergeseran Kutub, ini sudah menjadi takdir--suka atau tidak suka harus diterima. Kalaupun ditolak dengan cara apapun, masa itu atau semacamnya akan kembali menghadang dalam inkarnasi si individu selanjutnya, karena, seperti yang telah dijelaskan dalam Que Vadis, Manusia? (Transformasi Bumi), inilah ujian puncak manusia dalam tahap perkembangan spiritual awalnya ini, di Bumi. 
Dengan demikian pula, sudah pastinya, tidak mungkin manusia dibiarkan sendirian dalam hal ini tanpa bimbingan dari alam ruh yang baik. Maka, ,janganlah berkecil hati lalu merasa kewalahan ataupun patah arang. Percayalah pada bimbingan yang diberikan demi kebaikan semua.
Dengan cuaca-cuaca ekstrim dan pergerakan-pergerakan lempeng ekstrim dengan berbagai dampaknya yang telah menjadi semakin buruk, Zeta menghimbau untuk tidak menanti-nanti hingga saat-saat terakhir. Selain memberikan panduan Persiapan Pergeseran Kutub dan melalui crop circle, para alien Zeta Pengabdi-Kebaikan memberi panduan umum tambahan berikut ini yang akan sangat berguna dalam mulai merencanakan langkah-langkah penyelamatan, yang sebagian mungkin telah dilakukan sebagian orang secara tanpa sadar.

Pendekatan-Pendekatan Untuk Diadopsi
Terjemahan bebas ZetaTalk: GodlikeProduction Live, July 7, 2007

Pendekatan yang ada adalah sebanyak jumlah individu.
  • Dalam beberapa kasus, orang-orang pindah ke wilayah-wilayah yang berdasarkan bimbingan yang didapatnya, dengan menjadi Kontakti-Kontakti, sehingga komunitas-komunitas terbentuk secara alami dengan kecondongan spiritual Mengabdi-Kebaikan.   
  • Dalam kasus-kasus lain, orang-orang menyadari mereka berada di wilayah yang tidak aman sehingga berencana untuk pindah, tanpa tahu secara sadar kemana mereka akan berencana untuk pindah atau dengan siapa mereka akan bertemu. (Dalam hal ini, mereka sebagai kontakti-pen.) akan diperkenalkan kepada orang-orang lain ketika mereka semua berada dalam pesawat-pesawat ruang angkasa (hanya terekam di bawah sadar--pen.). Dan para individu ini akan mengikuti insting-insting mereka ketika waktunya tiba. 
Kami selalu menyarankan untuk menggunakan catatan-catatan geologis bumi di masa lalu sebagai pengawal percakapan untuk "memecah kekakuan" situasi, serta sesuatu yang sulit didebat. Bacalah, misalnya, buku  Velikovsky "Earth in Upheaval" untuk banyak contohnya.

Kami selalu menasehatkan agar orang menjauh dari jalur-jalur lalu lintas padat, untuk alasan-alasan yang jelas. Komunitas-komunitas harus berada di jalur off the beaten path/track, dan senantiasa bersikap low profile!

Bimbingan Dari Alam Gaib Bagi Kultur-Kultur di Dunia
Terjemahan bebas ZetaTalk, 23 Okt. 2010   

Telah kami sebutkan bahwa setiap kebudayaan memiliki nabi-nabi serta cerita rakyat mereka sendiri. Dan ini termasuk grup-grup yang disebut sebagai penduduk asli atau aborigin - bersifat kesukuan. Oleh karena cerita rakyat suku diwariskan dari generasi ke generasi dari mulut ke mulut, ketimbang secara tertulis, bentuknyapun berbeda.
Cerita tentang pergeseran kutub di masa lalu dan masa mendatang dituturkan sebagai analogi. Meskipun demikian, informasi ini telah membimbing (misalnya) suku Indian Amerika Hopi untuk memahami bahwa masanya adalah sekarang, dan apa yang dapat diantisipasi dari langit yang memerah, dan bahwa para "manusia semut" telah melindungi mereka di masa lalu dengan membawa mereka ke ruang-ruang bawah tanah dimana mereka akan aman selama Jam Pergeseran Kutub. 
Hal (semacam itu) juga telah membimbing suku Aborigin di Australia untuk bermigrasi sekarang ini ke tanah yang tak akan kebanjiran selama pergeseran kutub nanti. Mereka telah menyadari, telah diberi tahu, dan kebanyakan sangat terhubung dengan dunia ruh yang selalu memberi mereka update dan konsultasi.
Jangan Menanti Hingga Saat-Saat Terakhir
Terjemahan bebas ZetaTalk: GodlikeProduction Live, Apr 7, 2007

Telah kami tekankan dari awal tentang berkebun, beternak ikan, tinggal di wilayah terpencil/terasing dan terbiasa hidup tanpa jebakan-jebakan peradaban modern. Apakah Anda tahu bahwa serangga-serangga itu baik untuk dimakan, bagaimana beternak serangga-serangga itu yang akan muncul dari benda-benda lapuk akibat pergeseran kutub? Tidak? Lalu apalagi yang ditunggu!

Kami tak pernah ada habisnya menyatakan bahwa orang-orang seharusnya tidak menanti hingga saat-saat terakhir untuk bersiap-siap, melainkan melakukan apa yang dapat dilakukan sedini mungkin. Tentu saja ada orang--orang yang tidak dapat bersiap-siap, yang tak dapat pindah tempat, karena mereka memiliki orang-orang yang tergantung kepada mereka atau peranan-peranan yang telah mereka ambil untuk mengurusi orang-orang lain. Ini masalah lain lagi. 
Tapi kalau Anda menanti tanda-tanda pasti dari surga/langit, maka Anda sudah menanti terlalu lama.

Tahapan Penyesuaian Individu Terhadap Persiapan Pergeseran Kutub 
Terjemahan bebas ZetaTalk: First Steps, March 30, 2002.

Menyikapi pesan ZetaTalk secara serius, banyak orang yang berpikir secara kritis tentang persiapan-persiapan pribadi mereka. Merencanakan keamanan selama pergeseran kutub dan ekspektasi yang masuk akal tentang kehidupan pasca pergeseran kutub, membutuhkan banyak pendekatan yang bercabang-cabang.
Pertama, individu seringkali merasa mereka harus menyeimbangkan rencana-rencana pergeseran kutub mereka dengan gaya hidup serta posisi di masyarakat mereka sekarang ini. Dilema kehidupan ganda yang harus dijalani oleh para kontakti dan "agen rahasia". Mereka ingin melindungi pekerjaan serta hubungan marital mereka, memenuhi tugas-tugas mereka serta tidak kehilangan pijakan dalam permainan hidup. Maka, dalam rencana apapun yang mereka buat, mereka ini, di awal 2002, memangkas rencana-rencana pergeseran kutub mereka, ingin melakukan seminimum mungkin yang diperlukan. 
Kedua, oleh karena ZetaTalk begitu padat dan mendalam dalam informasi sehingga pendatang baru perlu berjam-jam untuk membabat informasi itu, maka menjadi tidak jelas apa yang harus diperhatikan dan dalam kerangka waktu apa. Pergeseran Kutub digambarkan oleh ZetaTalk dan Troubled Times dalam istilah-istilah geologi di masa lalu, dalam berbagai nubuat yang berbicara melalui analogi-analogi, dalam hal mekanisme pergeseran kutub, dan dalam hal kehidupan setelahnya. Idealnya, ini semua layaknya diambil selangkah demi selangkah, dengan menelaah masa lalu, yaitu nubuat yang dibaca dengan hati terbuka sehingga tidak menelan kata-katanya secara harafiah, maka mekanisme pergeseran kutub itu sendiri akan dapat dicerna, berikut penyesuaian emosional terhadap seperti apa kehidupan setelahnya. Pada titik ini, si individu telah siap untuk membuat rencana-rencana pribadi.
Ketiga, begitu siap secara emosional untuk melewati pergeseran kutub dan memiliki gaya hidup yang telah berkurang banyak setelahnya, si individu telah siap untuk membuat rencana-rencana solid dan praktis. Pertimbangan pertama haruslah bertahan saat pergeseran kutub itu sendiri, dan ini memerlukan tindakan menjauh dari pesisir atau garis patahan atau gunung berapi. Lalu melindungi diri dari angin kencang serta badai-badai api yang potensial. Safe Locations yang telah dibuat oleh duta kami Nancy bagi para pembaca adalah untuk membantu dalam menentukan apakan lokasi seseorang itu aman untuk bertahan hidup, atau relatif aman, dan bahaya-bahaya apa yang perlu diantisipasi. Kehidupan pasca pergeseran kutub adalah masalah yang suram, yang akan datang setelah keputusan untuk aman selama pergeseran kutub itu sendiri. 
Saat ini, di awal 2002 dan mungkin hingga pergeseran kutub itu sendiri, pendatang baru mungkin ingin tahu tentang apa yang harus dilakukan dan kapan, untuk bertahan hidup. Nasehat kami, yang merupakan pengulangan informasi yang dapat ditemukan dalam situs ZetaTalk, adalah sebagai berikut.  
1. [Sebelum Melambatnya Rotasi Bumi] Hingga ke tahapan yang dapat dilakukan orang, pergilah ke tempat yang relatif aman setidaknya sebelum melambatnya rotasi bumi. Kerangka waktu ini tidak akan menjebak Anda, karena sang planet yang mendatangi itu akan terlihat jelas di langit, tanpa bantuan teleskop, selama 7 minggu sebelum pergeseran kutub. Masa terhentinya rotasi bumi juga tidak akan menjadi kejutan bagi Anda, karena (waktu yang ditunjukkan oleh) jam dinding maupun jam tangan akan terus berkurang, dan bumi memerlukan waktu satu hari untuk berhenti. 
Bahkan jika Anda berada di lokasi yang salah ketika itu, yang mana kebanyakan penduduk akan terguncang namun masih berfungsi, orang kemungkinan besar masih dapat bepergian melalui jalanan atau bahkan berkereta. Segeralah berangkat ke lokasi aman Anda, jika Anda belum berada di sana.
2. [Selama minggu terhentinya rotasi bumi], persiapan-persiapan untuk Jam Pergeseran Kutub yang belum dilakukan masih dapat diselesaikan, bahkan dengan rehearsal-rehearsal. 
Di wilayah dengan siang hari yang panjang, akan terasa seperti hari-hari musim panas terburuk. Sedangkan di wilayah dengan malam yang panjang, hari akan terasa lebih dingin dan orang harus berhadapan dengan kegelapan, maka antisipasilahh situasi ini, yang tergantung lokasi Anda. 
[Menghindari Angin Kencang] Angin-angin kencang dapat dihindari dengan bertiarap, dalam parit dangkal atau di bawah emperan atau semacam itu. Sedangkan hujan deras, banjir, dan banjir bah mungkin terjadi, tergantung lokasi Anda.. Maka dimanapun Anda berada saat pergeseran kutub, haruslah di wilayah dimana Anda tidak akan kebanjiran atau tenggelam. 
[Menghindari Gempa] Bangunan-bangunan yang ada harus dihindari, jadi janganlah berencana untuk berada di dalam atau di bawah struktur bangunan yang ada. Semakin sedikit strukturnya di sekeliling Anda, semakin baik pula bagi Anda selama gempa-gempa. Rencanakan untuk bertelungkup, tidak berdiri, sehingga dapat bergulinig di tanah ketimbang terhempas.  
3. [Mengawasi Jam Pergeseran Kutub] Setelah menetapkan apa yang akan Anda lakukan ketika Jam (Pergeseran Kutub) itu tiba, masalah selanjutnya adalah mengawasi tanda-tanda Jam itu. Tugaskan, dalam grup Anda, setidaknya satu individu, setiap saat, untuk mengawasi langit dan tanda-tandanya. 
Ekor planet itu akan melengkung ke bumi, karena adanya gaya tarik gravitasi bumi, maka akan terjadi penyapuan oleh debu merah, yang akan terjadi hampir bersamaan dengan terhentinya rotasi bumi. 
Ketika Jam Pergeseran Kutub mendekat, cambuk ekor itu akan menjadi ekstrim, tak hanya (melecutkan) debu merah tapi juga hujan batu es dan kerikil. Ini adalah tanda bahwa pergeseran kutub sudah sangat dekat, dalam hitungan jam-jaman, dan semuanya harus berlindung di bawah atap logam atau sod yang telah mereka bangun menutupi parit dangkal, atau di bawah emperan. 
Semua orang tak perlu tiarap ketika pengawasan terhadap langit sedang berlangsung dan dilakukan oleh individu-individu yang berkompeten (tak perlu ahlinya-pen.) Anak-anak khususnya sebaiknya dibiarkan melepas energi mereka dengan bermain, namun jaga mereka tetap dekat dan dalam jarak panggil.
Terpisahnya kerak bumi dari inti bumi tidak akan salah terdeteksi, karena akan terasa gerakan menyundul-nyundul, sementara bintang-bintang atau matahari atau apapun yang tampak di langit akan bergoyang-goyang. Pada titik inilah persiapan-persiapan pergeseran kutub seharusnya telah selesai dilakukan.
4. [Telungkup] Lalu, telungkuplah dan peluklah anak-anak erat-erat agar mereka tak panik sehingga lari keluar ke angin kencang atau ekor yang mencambuk. Menyanyi keras-keras bersama-sama atau melakukan kegiatan lain yang menyerap perhatian akan membantu dalam hal ini, yang juga akan membantu orang dewasa untuk tidak panik. Goyangan dan patahnya pepohonan di sekitar juga akan terasa dan terdengar. Namun abaikan saja semua itu jika tempat itu telah dipilih dengan baik. 
Akhir pergeseran kutub akan terasa jelas sehingga aman untuk keluar dari persembunyian, karena goyangan bumi akan telah berhenti. Untuk mengujinya, lihatlah ke langit: apakah bintang-bintang atau matahari telah berhenti bergerak? Maka pergeseran kutub telah berlalu.
 All rights reserved: ZetaTalk@ZetaTalk.com