Zeta Membaca Pikiran


[Telepati: Kutukan Bagi Alien Pengabdi-Ego (Gaib Jahat), Anugerah Bagi Alien Pengabdi-Kebaikan]
Terjemahan bebas dari ZetaTalk: Telepathy, written by Jul 15, 1995

"Telepati adalah kutukan bagi kaum Pengabdi-Ego (karena mengungkapkan seluruh isi pikiran dan hati mereka--pen.), namun keuntungan bagi golongan Pengabdi-Kebaikan. Hanya bisa samar-samar menyadari kualitas-kualitas telepati, manusia pun bertanya-tanya. 
Manusia dengan kemampuan-kemampuan telepati menyampaikan bahwa hal itu merupakan anugerah yang campur-aduk bagi manusia. Mereka bisa menjadi terganggu di saat-saat yang tak diinginkan. Mereka jadi menyadari nada emosi orang lain, juga pemikiran-pemikiran, meski hal itu mungkin tak diinginkan. 
Meskipun demikian, bagi entitas Pengabdi-Kebaikan, yang berhasrat mengetahui dimana yang lainnya berada, hal ini bukan beban. 
Emosi menggangu, seperti amuk atau lepas kendali, tidak ada. Yang ada sekarang ini adalah kepentingan valid tentang kebutuhan-kebutuhan kelompok, dan informasi tentang proyek-proyek gabungan. 
Pikirkan dalam konteks pekerjaan tim dalam masyarakat manusia Anda sekarang, dimana setiap orang dalam tim berfokus pada tujuan, tidakkah penyingkronan pikiran dan emosi yang erat terasa enak? 

[Berkomunikasi dengan Telepati] 
Terjemahan bebas dari Lou Gentile Show (Part 3), January 28, 2005

"Well, tentu saja kami bisa menghitung matematika Anda atau berbicara secara telepati ke dalam semua bahasa, kepada orang-orang yang berbeda bahasa di seluruh dunia, dan (sebagai efeknya) mereka akan berkata 'konsep ini muncul di pikiran saya' dan menafsirkannya ke bahasa Yunani atau Jepang atau apapun. Bahasa-bahasa itu bukan bahasa kami, melainkan bahasa mereka, kami hanya menyampaikan konsepnya. 

Tentu saja kami memiliki kemampuan ini, tapi akan Anda dapati bahwa, jika Anda berbicara kepada orang-orang tentang perubahan-perubahan bumi dan kehadiran alien, orang-orang itu telah merasa nyaman dengan konsep itu dan mulai menjangkau (alien Pengabdi-Kebaikan - pen.), dan sebenarnya telah meminta kunjungan (tanpa mereka sadari) dan sesungguhnya tengah menerima kunjungan. ...
Kami berbicara kepada mereka, lalu mereka membaca ZetaTalk." 

[Zeta Membaca Pikiran Manusia] 
"Apa yang ada dalam pikiran manujsia, niatnya, diketahui oleh kami dan para alien ramah lainnya." Terjemahan bebas dari ZetaTalk Chat Q&A for August 11, 2012

[Zeta Membaca Rencana Jahat Manusia]
"Tentu saja kami sudah tahu kapan dan apa yang akan dilibatkan, karena kami mudah sekali membaca pikiran.Terjemahan bebas dari ZetaTalk Chat Q&A for March 10, 2012  
  
[Apakah Zeta Dapat Membaca Pikiran Hewan?]
"Maka, bagi kami, para Zeta, membaca pikiran hewan tak lebih sulit dari pada membaca pikiran banyak makhluk cerdas lainnya yang pernah kami kunjungi. Karenanya, jawaban singkatnya, "ya." Terjemahan bebas dari GodlikeProduction Live, written July 19, 2008 on the GodlikeProduction live chat. 

"Kami, para Zeta Pengabdi-Kebaikan, tak punya waktu untuk terlibat dengan hewan peliharaan  manusia. Kami teramat sangat sibuk dengan tugas-tugas kami sekarang, yang mana termasuk mengurusi para kontakti kami serta meningkatkan misi-misi kami. Kalaupun kami ingin bercakap-cakap dengan hewan peliharaan, bisa saja kami melakukannya. (Sebenarnya-pen.) Anda tak memerlukan input dari kami untuk memahami bagaimana perasaan hewan. Mereka (para hewan itu) menyampaikannya dengan cukup jelas melalui tindakan-tindakan mereka. Terjemahan bebas dari ZetaTalk: GodlikeProduction Live, written September 26, 2009 on the GodlikeProduction live chat.