Alien Menggagalkan Sebagian Serangan Teroris



Sumber: ZetaTalk: Interfering, 14 Sept. 2002

Pada Agustus 2002, ketika PM Israel Arial Sharon memerintahkan 100 buah tank Israel untuk menyerang Palestina dalam upaya memicu Perang Dunia III, tersebar desas-desus bahwa ketika tank-tank itu muncul di sebuah kota di Palestina, muncul tiga buah Pesawat alien yang dikatakan merupakan Pesawat Bintang dari Kekuatan Cahaya berdiameter masing-masing sekitar 80.000 meter (50 mil), yang melenyapkan tank-tank itu tanpa melukai para krunya. Benarkah desas desus tentang pasukan gaib itu? Para alien Zeta menjelaskan di bawah berita ini.
God Has Canceled War on Earth: On Friday, August 2, 2002 Arial Sharon had ordered 100 Israeli tanks to attack a Palestinian town in an attempt to start a major conflict that would escalate into WWIII. As the 100 tanks approached the town, three Starships of the Forces of Light, each fifty miles in diameter, appeared in the sky above the tanks, and the Starship crews vaporized three Israeli tanks. The tank crews were left unhurt and standing on the ground. [Rumor Mill News Reading, Aug 25, 2002]
Respon ZetaTalk, terjemahan bebas ZetaTalk: Interfering, 14 Sept. 2002
Ini adalah rumor dengan kebenaran yang ditempeli fiksi. Sungguh, ada banyak grup alien Pengabdi-Kebaikan yang menghadiri Transformasi bumi ini, dan mengkhawatirkan tentang masalah menjaga keseimbangan bagi populasi bumi yang mendapat pelajaran alam Densitas ke-3 untuk membuat keputusan orientasi spiritual.
Jumlah (para alien itu) yang mengkhawatirkan konflik-konflik Israel sama banyaknya dengan (jumlah para alien) yang mengkhawatirkan upaya-upaya Administrasi Bush untuk memicu perang dunia untuk dapat membangun kekuatan militer mereka.
Intervensi dapat dan memang terjadi di negara-negara di luar AS. Di negara mana saja intervensi tersebut terjadi sekarang ini?
Kami, dan para kerabat kami, sangat sibuk dalam peringatan 911, mencegah serangan-serangan teroris yang telah diprediksi akan dilakukan oleh Administrasi Bush, karena hal ini akan telah memberi mereka sebuah panggung untuk menggelar sesi mem-bully PBB, padahal mereka tidak memiliki fakta-fakta sebagai pijakan dalam menuntut serangan ke Irak. Dengan demikian, mereka menekankan pidato PBB terhadap tuntutan bahwa sanksi-sanksi PBB sebelumnya agar dihormati.   
Apakah serangan-serangan terorisme di Indonesia, juga Eropa, sudah menjadi rancangan (oleh pihak penguasa--pen.)?
Memang. Dan ada ratusan dan ratusan langkah yang telah dihentikan dalam prosesnya, untuk mencegah serangan itu. Dengan demikian, mereka muncul dengan Mula Omar di Afghanistan, sebagai show yang buruk atas kekuasan mereka, jauh sebelum ketika hal ini sesungguhnya telah direncanakan untuk diumumkan.  
Demikian pulakah intervensi dilakukan terhadap Israel, dalam serangan melawan rakyat Palestina? Sudah pastinya, hari ini, kemarin, dan mungkin esok .
Namun, sesuatu yang seperti pesawat (alien) besar di langit yang menguapkan tank-tank itu tidak terjadi, dan kami menduga bahwa ini adalah gambaran puitis tentang apa yang dirasa tengah terjadi. Kalau mereka mengekspektasi adanya intervensi yang tengah terjadi di balik layar (gaib), kisahnya akan terlalu membosankan, maka digambarkanlah sesuatu yang dramatis. Demikianlah kisah itu disebarluaskan.
All rights reserved: ZetaTalk@ZetaTalk.com