Inidividu Pengabdi-Kebaikan Tengah Dibimbing

KONTAKTI (manusia yang menjadi kontak alien Pengabdi-Kebaikan)

Pasca Pergeseran Kutub: Pesan Langsung Dari Zeta Pengabdi-Kebaikan dan Agama


Para alien Zeta telah menjelaskan bahwa individu yang Mengabdi-Kebaikan sejati pasti akan meminta pertolongan secara sadar maupun tidak dalam memikirkan orang-orang yang mereka rasa menjadi tanggung jawab mereka. Yang disebut permintaan tolong di sini adalah berupa doa, permintaan, keinginan, kekhawatiran sadar maupun bawah sadar, serta pemikiran yang intens. Telah dijelaskan dalam artikel Panggilan bahwa bentuk-bentuk pemintaan tolong sebenarnya adalah salah satu koneksi manusia ke alam yang lebih tinggi (alam gaib) di bawah sadar manusia. Dan ketika permintaan tolong itu bersifat Mengabdi-Kebaikan, maka yang menjawab adalah para alien Pengabdi-Kebaikan. Dan jawaban itu seketika, meskipun tak selalu bisa dirasakan manusia. Para alien Pengabdi-Kebaikan sesungguhnya adalah yang manusia sebut malaikat (a.k.a. pasukan Sang Pencipta Keberadaan Orisinil). Dan berikut ini ZetaTalk menjelaskan bagaimana para individu Pengabdi-Kebaikan itu dibimbing saat ini.

Terjemahan bebas dari ZetaTalk: Guided, Note: added during the Dec 7, 2002 Live ZetaTalk IRC Session.

"Individu -individu Pengabdi-Kebaikan, dengan para orang yang bergantung padanya yang tak akan mencampuri sifat Mengabdi-Kebaikan si individu Pengabdi-Kebaikan itu, saat ini tengah dibimbing (dari alam yang lebih tinggi yang Mengabdi-Kebaikan - pen.). Hal ini paling sering dimulai ketika si individu memberikan Panggilan, yaitu ketika mereka melihat situasi-situasi di sekeliling mereka semakin kurang aman, yaitu perubahan-perubahan bumi yang tak dijelaskan oleh pihak penguasa. (Karena) Mereka ingin terus membantu orang-orang yang mereka rasa telah menjadi tanggung jawab mereka.

[Efek Panggilan Ke Alam Gaib] 
Panggilan itu menghasilkan kunjungan-kunjungan (dari alien Pengabdi-Kebaikan - pen.) di bawah sadar manusia, dan si individu Pengabdi-Kebaikan itu diberi tahu tentang masa-masa yang tengah berubah serta diberi bantuan dalam menyortir rencana-rencana pribadi mereka.
Banyak orang yang tak mampu membuat rencana-rencana solid, karena kurang dana atau bahkan telah kepayahan mengerahkan diri mereka, dalam komitmen-komitmen mereka terhadap orang-orang lain.  
Dengan demikian, individu Pengabdi-Kebaikan sering kali memiliki rencana last-minute (saat-saat terakhir) untuk menyelamatkan diri (dari Pergeseran Kutub - pen.) bersama dengan orang-orang dicintai yang sudah pastinya akan membutuhkan bantuan, untuk memposisikan diri mereka dimana mereka dapat membantu orang lain begitu Pasca Pergeseran Kutub tiba.
Sering kali individu Pengabdi-Kebaikan berencana pergi ke situasi-situasi terburuk, ke kota-kota yang runtuh untuk menyelamatkan orang-orang yang innocent, misalnya, para yatim piatu, untuk di bawa ke tempat-tempat yang lebih baik.
Mereka tengah dibimbing untuk pergi kemana membawa, misalnya, pasukan-pasukan yatim piatu ini, yang dipilih bukan semata-mata karena mereka butuh dibantu, tapi juga karena orientasi spiritual mereka; karena, kalau tidak, (grup itu) malah akan menjadi Lord of the Flies (para penguasa yang merusak).
Dan membuat Panggilan, serta Kunjungan-Kunjungan (alien Pengabdi-Kebaikan), serta pembimbingan yang tengah berjalan itu hanya akan meningkat selama pergeseran kutub, dan setelahnya.