Seandainya Bumi Tak Bertransformasi Sekarang

Transformasi Bumi

Manusia yang senang mengabdi pada kebaikan bersama boleh berbangga hati dengan transformsi bumi yang telah dialaminya sekarang, untuk alasan-alasan seperti yang telah dijelaskan dalam Sistem Semesta : Voting Alam Semesta dan Transformasi Bumi. Transformasi bumi akan memungkinkannya melompat kelas untuk lulus seleksi masuk ke alam yang lebih tinggi yang Mengabdi-Kebaikan pula - sebuah surga. Hal yang sama juga berlaku untuk manusia yang senang mengabdi pada dirinya sendiri semata, namun ia akan masuk ke alam Pengabdi-Ego yang lebih tinggi, yang bersifat, katakanlah, neraka kehidupan.

Seperti yang telah dijelaskan dalam Hari Penghakiman dan Reinkarnasi, manusia membutuhkan minimal sedikit di atas 1000 kali masa hidup untuk dapat meningkatkan spiritualitasnya. Telah dijelaskan pula dalam Nasib Manusia Yang Menolak Transformasi Bumi bahwa pertumbuhan spiritualitas entitas hanya dapat dimungkinkan melalui tindakannya terhadap entitas lain, apakah itu bersifat kebaikan atau egois. Thus, entitas dapat terus tumbuh menjadi Pengabdi-Kebaikan yang semakin kokoh atau semakin kental Mengabdi-Ego.  

Sekarang pertanyaannya, bagaimana seandainya bumi tak melakukan Transformasi? Berikut penjelasan para alien Zeta.
"Jikalau bumi tak dijadwalkan secara administratif untuk Transformasinya saat ini, melainkan diijinkan untuk berkembang dengan trend-trend(spiritualitas - pen.)nya sekarang ini, maka akan memerlukan waktu belasan juta tahun sebelum persentase jumlah ruh yang Mengabdi-Kebaikan akan mencukupi untuk melakukan lompatan ke alam Densitas ke-4. 
Telah kami sebutkan bahwa jika (manusia/bumi) dibiarkan saja tak diperiksa oleh sesuatu seperti pergeseran kutub yang masih tertunda, bumi sudah pasti akan dirusak parah oleh mereka yang memolusi serta oleh kelebihan populasi, dan ini (akan terjadi - pen.) hanya dalam kurun waktu 100 tahun. 
Perusakan semacam itu tak selalu memerlukan berakhirnya seluruh kehidupan bumi, atau kepunahan seluruh spesies, melainkan kesulitan yang lebih besar dalam hidup pada umumnya. Dan ledakan penduduk akan berhenti, namun, karena rasio antara manusia yang berisi ruh yang berinkarnasi dengan yang berisi ruh muda yang mungkin berpotensi untuk memijar adalah mendekati 1 banding 6, maka hal ini akan berarti bahwa seluruh manusia akan memiliki ruh yang berinkarnasi. Dan proporsi antara mereka yang Mengabdi-Ego dengan yang Mengabdi-Kebaikan tak akan berubah. Terjemahan bebas dari ZetaTalk Chat Q&A for July 17, 2010