Dewan Alam Semesta Ini (Council of Worlds)

Pengawas Alam Semesta
Baca juga:

Dewan Alam Semesta Ini (Council of Worlds, atau Association of Worlds) adalah wadah alam semesta yang mengatur urusan-urusan suatu bagian alam semesta dimana bumi adalah salah satu anggotanya.

Pihak Otorita Dewan
Para anggota inti (pihak otorita) Dewan, utamanya, merupakan ruh-ruh dengan tingkat yang sangat tinggi dan tak berinkarnasi. Sebagian kecil saja dari tanggung jawab mereka yang begitu banyak adalah
  • sebagai wewenang final dalam urusan-urusan tertentu di wilayah alam semesta ini, misalnya masalah-masalah teritorial
  • mengawasi para alien yang bertamu ke bumi
  • mengawasi jalannya Transformasi bumi saat ini  
Kemampuan mereka mengatur jalannya alam semesta ini hanya dimungkinkan oleh otorita mereka yang tanpa kontradiksi. Terdengar diktator, mereka ini para diktator yang sangat baik hati. Mereka adalah para entitas ruh yang bijak dan berpijak kuat pada orientasi Mengabdi-Kebaikan (mengabdi kebaikan bersama/Service-to-Other), yang dipilih melalui pemungutan suara, serta senantiasa melakukan polling terhadap pendapat seluruh anggotanya.

Para Anggota
Saat ini wadah tersebut terdiri dari lebih dari 40 grup, termasuk bumi, namun jumlah itu bisa bervariasi dari waktu ke waktu. Seluruh grup alien yang ada di bumi saat ini, baik dari grup Pengabdi-Kebaikan maupun grup  Pengabdi-Ego, sudah pastinya merupakan anggota Dewan (ini keharusan/tak terelakkan--bukan opsional--di alam semesta ini).
Berikut penjelasan para alien Zeta dalam kata-kata mereka.

Dewan Alam Semesta Ini [Council Of Worlds] 
Penjelasan para alien Zeta 15 Jul. 1995, terjemahan bebas ZetaTalk: Council of Worlds:

"Council of Worlds, yang terkadang Anda kenali sebagai Association of Worlds, memiliki lebih dari 40 grup saat ini, namun jumlahnya bervariasi dari waktu ke waktu, dan selalu berubah-ubah jumlahnya.

Grup-grup alien yang hadir di bumi seluruhnya adalah anggota Dewan Alam Semesta Ini. Seluruh entitas, dari kedua jenis orientasi spiritual (Mengabdi-Kebaikan atau Mengabdi-Ego), yang mengunjungi bumi saat ini juga para anggota. Ini bukan (keanggotaan) opsional. Kami adalah anggota Dewan Alam Semesta Ini.
Dewan ini mengatur segala urusan di bagian alam semesta dimana bumi adalah bagiannya. Dewan Alam Semesta Ini bertindak sebagai wewenang puncak ketika masalah-masalahnya jatuh pada area-area tertentu, misalnya masalah-masalah teritori.
Para anggota Dewan, yang utamanya berasal dari alam-alam spiritual berkepadatan lebih tinggi, tidaklah, pada utamanya, berinkarnasi. (Maka) setting ketika mereka mengadakan pertemuan dewan dengan para alien yang berinkarnasi akan terlihat lucu di mata manusia.
Para entitas yang berinkarnasi berdiri berkeliling, membuat tanda-tanda komunikasi dengan gerakan-gerakan tubuh dan berkomunikasi dengan suara-suara menggeram atau melalui diagram-diagram atau secara telepati ataupun melalui penerjemah bilamana diperlukan.
Sesekali ada momen hening dan tanpa gerakan ketika Dewan berkomunikasi dengan mereka, dari ruh ke ruh, lalu para ruh berinkarnasi akan terburu-buru meng-update pikiran-pikiran fisik mereka melalui hubungan pikiran/ruh. Lalu ronde diskusi berlanjut.
Bagi orang luar, yang tak menyadari apa yang tengah terjadi, suara otorita sepertinya tak ada."
Bumi Adalah Anggota Dewan Alam Semesta Ini  
Penjelasan para alien Zeta 15 Jul. 1995, terjemahan bebas ZetaTalk: Earth is a Member:

"Bumi telah menjadi anggota Dewan Alam Semesta ini, dan sebagian manusia sudah berpartisipasi. Untuk pemelekan bumi terhadap kehadiran para entitas cerdas dari tempat-tempat lain di alam semesta ini, bumi membuat kemajuan sedikit-sedikit.

Para manusia yang tengah mewakili bumi di Dewan Alam Semesta Ini tidak dikenal oleh para pemerintah bumi.
Para pemerintah bumi, pada utamanya, tidak mewakili orang-orang yang mereka atur. Para pemerintah itu pada utamanya mewakili kepentingan-kepentingan khusus, yaitu mereka yang menguasai, atau mereka yang haus kekuasaan. 
Para manusia yang mewakili bumi, atau mewakili sudut pandang bumi, adalah mereka yang telah matang secara spiritual, baik dari golongan Mengabdi-Ego maupun Mengabdi-Kebaikan.
Tidak semua manusia yang sekarang ini dianggap cukup matang secara spiritual untuk beroperasi di alam berkepadatan ke-4 terlibat dalam percakapan-percakapan dengan Dewan Ruh Alam Semesta Ini.
Ini adalah keputusan yang dibuat oleh mereka--para manusia--bukan oleh kami, para Zeta ataupun alien dari grup lain.
Ttak perlu lagi dikatakan bahwa, oleh karena bumi telah ditakdirkan akan menjadi rumah bagi para entitas Pengabdi-Kebaikan dalam waktu cukup dekat, maka para entitas Pengabdi-Ego, yang hanya ada sedikit saja, tak berhak bersuara atas ketetapan mengenai masa depan Bumi.
Para Pengabdi-Ego hanya mewakili diri mereka sendiri, dan pada dasarnya membuat keluhan-keluhan dan permohonan-permohonan yang tak didengar (oleh Dewan)." 
Image credit: ZetaTalk

Baca juga
Tentang Malaikat dan Doa