Membandingkan Dengan Prediksi-Prediksi ZetaTalk



Terjemahan bebas dari ZetaTalk Predictions, written Jan 15, 2002

Perbandingan-perbandingan terhadap ZetaTalk terus dibuat. Seperti yang telah kami tunjukkan, setidaknya setengah dari semua pesan dari alam yang lebih tinggi atau dari sumber-sumber lain adalah palsu. 
Para biang keroknya mengetahuinya, menyadarinya betul bahwa mereka menulis fiksi, dan menikmati perhatian yang didapat atau uang yang didapat (jka mereka itu seniman penyesatan informasi atau yang disewa).
Diluar kepalsuan yang disengaja, ada pesan-pesan yang absah atau semi-absah. Dari semua itu, si kontak sering kali mencampuraduknya dengan rasa takut atau prasangka buruk mereka sendiri, sehingga mewarnai pesan itu. 
Dari semua itu, para makhluk gaib (alien dari alam lebih tinggi) yang berkomunikasi dengan si kontak atau si pembawa pesan mungkin punya keengganan tersendiri untuk mengumumkan kebenaran, karena perubahan-perubahan bumi akan sedemikian mengerikannya bagi kebanyakan manusia. 
Lalu ada pesan-pesan absah yang disampaikan, yang disalahartikan dalam konteksnya. 
Ini sebagaimana Cayce, yang menjabarkan perubahan-perubahan bumi selama minggu terhentinya rotasi bumi, atau selama jam pergeseran kutub, dan bukannya setelah pergeseran kutub itu sendiri. Mengapa ia melakukannya? Cayce dan mereka (makhluk gaib) yang berkomunikasi dengannya merasa bahwa umat manusia akan paling menyadari, dan akan mengaitkan pesan Cayce dengan situasi mereka, selama masa-masa itu. 
Jadi mereka yang membandingkan (prediksi-prediksi) ZetaTalk dengan Cayce akan menemui perbedaan-perbedaan, karena tak memahami hal itu.
Saran umum kami kepada manusia adalah untuk mengevaluasi komunikasi-komunikasi lain sesuai dengan keabsahannya yang telah terbukti. Nancy baru-baru ini sering menyatakan bahwa ZetaTalk memiliki rekam jejak. Scallion juga, demikian pula Cayce. 
Jika sebuah situs tidak dianggap sekedar omong kosong, dan berguna, maka pastilah situs itu melakukan prediksi secara rutin dan terbukti absah! Jika tidak, maka tolong jangan repot-repot mengganggu kami untuk membandingkan dengan sampah!