Paket Baterai Abadi

Pasca Pergeseran Kutub, ketika semua infrastruktur hancur, sehingga tidak ada tenaga listrik, para alien Zeta pernah menyebut-nyebut tentang energi bebas bagi umat manusia. Apakah listrik ini akan diberkan melalui tangan-tangan manusia ataukah oleh para alien? Orang-orang ramai membahas energi bebas seperti misalnya alat antigravitasi. Apakah alat itu semacam itu? [Sumber: ZetaTalk, Feb 17, 2007]

Penjelasan para alien Zeta, terjemahan bebas ZetaTalk Feb 17, 2007: 

Perpetual Battery pack [baterai abadi]--demikian kami menyebutnya--akan dibagi-bagikan oleh diri kami sendiri, beserta para hibrida dan alien-alien lain yang ramah. [Baca juga: Anak-Anak Khusus/Istimewa [Hibrida]]
Hal ini akan terjadi di tempat dimana--sebagaimana pernah kami nyatakan-- grup-grup Abdi-Kebaikanlah yang mengendalikan lingkungan dan tidak ada kemungkinan pengambilalihan oleh grup-grup Abdi-Ego. [Baca juga: Persiapan Grup Survival]
Dengan demikian, sebagian grup-grup Abdi-Kebaikan hanya akan mendapat asistansi jenis lain, seperti misalnya hadiah-hadiah benih-benih, atau penyelubungan (cloak) sehingga tidak dapat ditemukan oleh gang-gang yang menjarah. 
Telah kami nyatakan bahwa umat manusia sebagaimana yang ada sekarang ini tidak akan mendapat energi bebas, bahwa hal ini adalah pencarian yang tidak akan membuahkan hasil. [Karena] Elemen Pengabdian-pada-Ego akan berupaya mengendalikan orang-orang lain, melalui alat-alat ini, maka peraturannya adalah bahwa ini tidak akan diperkenankan.


[Kriteria Grup Penerima Baterai Abadi]
Bagaimanakah sebuah grup yang selamat, yang berniat menjadi Pengabdian-terhadap-Kebaikan-Sesama dan mungkin berfungsi pada utamanya dengan orientasi itu, dapat cocok (berkualifikasi--pen.) untuk itu?

1. Apabila sebuah grup memiliki misi untuk memberi asistansi pada khalayak umum, menyelamatkan siapapun yang dapat diselamatkan dari kota-kota yang hancur, atau [menyelamatkan mereka] yang bekerja di kamp-kamp yang mungkin akan dibangun oleh golongan kaya raya untuk mengumpulkan budak-budak, maka teknologi ini tidak akan diberikan. [Baca juga: Individu Pengabdi-Kebaikan Sedang Dibimbing]
Ini memang terdengar kejam atau tidak peka, tapi pemberian itu tidak akan memberi asistansi pada Transformasi, melainkan malah menjadi kematian perlahan bagi turnover planet bagi orang-orang yang Mengabdi-Kebaikan. Pada akhirnya hal ini hanya akan menghasilkan lebih banyak kesakitan dan penderitaan, karena mereka yang Mengabdi-Ego akan menggunakan teknologi apapun untuk tujuan-tujuan yang lebih buruk.
2. Apabila sebuah grup tinggal di sebuah wilayah dimana orang-orang pada umumnya Mengabdi-Kebaikan, atau terisolir oleh pembatas-pembatas alami seperti air atau pegunungan atau gurun pasir sedemikian rupa sehingga perjalanan lokal menjadi terbatas atau pada dasarnya tidak mungkin dilakukan oleh para survivor yang bermigrasi, maka mereka kemungkinan sekali akan dibimbing kemana dan kapan dapat menerima asistansi.
Mereka harus mendengarkan hati kecil mereka--bawah sadar mereka--dan mengikutinya, ketika mereka akan menerima saran-saran yang sepertinya tidak mungkin. Bukalah hati Anda pada perubahan, karena pemindahan grup mungkin akan diperlukan. [Baca juga: Pasca Pergeseran Kutub: Pesan Langsung Dari Para Alien Zeta]
3. Apabila sebuah grup terbuka untuk berkomunikasi dengan alien-alien--para tamu dari dunia-dunia lain--dan para hibrida, dan tidak akan merasakan kecemasan yang besar, maka mereka juga kemungkinan sekali akan menerima interaksi.
Adalah mungkin untuk sekedar menemukan baterai berkotak hitam, yang tidak dibuka, di depan pintu Anda, tanpa sikap terbuka Anda. Namun demikian, teknologi tidak akan diberikan jika rasa cemas dan takut malah meningkat akibat hal ini.
Jadi membuka hati dan pikiran, serta tidak ketakutan, juga menjadi kuncinya.
4. Teknologi kami untuk memberi asistansi dalam hal kebutuhan-kebutuhan tenaga listrik kemungkinan sekali akan dalam bentuk baterai. Dengan demikian, kalau sebuah grup memiliki segalanya kecuali input power, maka alat ini dapat tinggal dicolokkan dan langsung bekerja, begitu saja.
Dengan demikian, Anda harus paling banyak berkonsentrasi pada setup yang dapat dijalankan dengan battery bank yang kuat, dan kurang mengkhawatirkan kurangnya input kalau Anda tidak memiliki tenaga listrik. 
Ini bukan berarti Anda tidak perlu memikirkan cara membangun kincir angin atau roda bertenaga air, karena Anda sesungguhnya mungkin harus beroperasi dengan setup semacam itu, mungkin untuk seumur hidup Anda. 
Ini berarti bahwa potongan teknologi yang akan kami sediakan nanti adalah paket baterai abadi, jadi rencanakan untuk mencolokkannya, ketika masanya tiba. Anggap saja setiap baterai itu setara dengan apa yang Anda gunakan untuk mobil atau golf cart atau baterai portable lainnya.
Maksud kami, alat itu akan untuk ditempatkan sebagai pembangkit tenaga listrik sebagaimana yang Anda ambil sekarang ini dari mobil atau cart atau baterai kapal, tidak lebih tidak kurang. Pendek kaa, baterai itu tidak akan pernah habis maupun perlu dirawat.
Kami telah menyesuaikan alat-alat kami sedemikian rupa sehingga kebanyakan group dapat langsung menggunakannya.
Seandainya baterai itu memiliki pembangkit tenaga listrik bervoltase tinggi, maka akan sedikit saja orang yang dapat menggunakannya, dan baterai itu dapat menyebabkan luka serius.
Dengan demikian, agar [alat itu dapat dicolokkan] ke teknologi yang paling mungkin di grup survival Anda, kami telah membuat struktur hadiah-hadiah kami ini dengan cara ini. 
Ada alasan lain untuk tidak memberikan energi listrik yang sangat kuat dalam satu buah kotak.
Seandainya terjadi hal-hal yang tidak diinginkan--yang mengalahkan segala kewaspadaan--dimana ada penggunaaan yang bersifat Mengabdi-Ego terhadap paket-paket baterai ini, maka hasilnya tidak akan merusak.
Demikian pula, teknologinya adalah rahasia. Kotak hitamnya tidak akan dapat dibuka, dan bagaimana cara kerja baterai-baterai ini bukan urusan yang perlu Anda ketahui.

[Tentang Baterai Abadi]

Terjemahan bebas ZetaTalk: Perpetual Power Pack Note: written May 15, 1996.

Sudah berabad-abad manusia mengejar-ngejar tujuan yang sukar ditangkap, yakni mendapatkan paket sumber tenaga listrik yang bersih, portable, dan tidak pernah habis.
Di beberapa era, hal ini diberi istilah perpetual motion machine, karena energi listrik di masa-masa itu adalah mekanik---kincir angin, roda-roda air, atau berbagai pegas yang dililitkan dengan alat pengengkol. Di era bom atom, tujuan yang sulit dicapai itu menjadi fusi dingin, dan selama era baterai-baterai yang lebih efisien dan berusia lama sekarang ini, istilahnya menjadi perpetual power pack.
Bukan sekedar angan-angan yang mendorong pencarian ini, melainkan ada dalam kesadaran kolektif manusia bahwa hal-hal semacam itu ada, karena hal-hal itu memang ada.
Selama beribu-ribu tahun, manusia mendapat kontak dengan para alien tamu yang dikelilingin oleh alat-alat yang tidak perlu dicolokkan, diengkol maupun diganti. Apa yang membuat alat-alat itu bekerja? 
Pencarian itupun dimulai semenjak itu, namun selama keberadaan di alam Densitas ke-3 [yakni bumi ini--pen.],teknologi dan intelijensia dibatasi pada apa yang layak untuk kelas taman kanak-kanak spiritual.
Akankah manusia diperkenalkan pada baterai abadi selama Transformasi? Selama Aftertime [pasca pergeseran kutub--pen.], grup-grup yang kokoh berorientasi Mengabdi-Kebaikan akan dapati bahwa, selain bertemu alien-alien yang berjalan-jalan di tengah-tengah mereka dan menemukan para komunitas-komunitas hibrida sebagai tetangga-tetangga mereka, mereka juga akan diangsuri baterai abadi portable. Dilihat dari situasi-situasinya, mereka hampir-hampir tidak memperhatikan.
Negara-negara industri, yang terbiasa dengan begitu banyak peralatan listrik dan kendaraan untuk membawa kemanapun mereka suka, akan tertekan setelah pergeseran akibat apa yang mereka istilahkan sebagai sebuah kemunduran.
Maksud kami di sini, mereka akan merasa telah kehilangan satu abad kemajuan, tidak lagi memiliki alat-alat yang menghemat tenaga, kenyamanan-kenyamanan mereka, 'mainan-mainan' mereka. Tapi hal itu tidak mempengaruhi kemampuan mereka untuk hidup, kecuali mereka yang kasusnya adalah dirawat dengan alat-alat artifisial penopang hidup, seperti mesin untuk bernapas atau dialisis ginjal.
Seabad yang lalu, negara-negara industri benar-benar seperti negara-negara Dunia Ketiga sekarang ini, dimana kebanyakan rakyatnya sibuk menumbuhkan dan mengumpulkan makanan, dengan sedikit saja yang berdagang atau memiliki profesi-profesi.
Energi didapat dari membakar kayu, batu bara, dan minyak dari hewan atau tumbuhan, atau dari air yang jatuh atau angin yang bertiup. Ekspektasi-ekspektasi mereka rendah, sehingga kehidupan tidak dianggap tidak dapat ditahan, akibat rasa frustrasi akut. 
Setelah pergeseran kutub, rasa frustrasi akut di kalangan orang yang selama ini hidup dalam kemanjaan sementara memolusi bumi dengan riang-gembira, akan berumur pendek. Mereka bisa jadi akan belajar untuk hidup dengan menerima keadaan atau mencak-mencak atau dimatikan dari penderitaan oleh orang-orang di sekeliling yang lelah mendengar keluhannya.
Telah kami nyatakan bahwa grup-grup Abdi-Kebaikan--yakni yang terisolir dari kemungkinan diambil alih oleh grup-grup Abdi-Ego--akan menerima asistansi teknologi dari diri kami sendiri dan para alien tamu lainnya yang berpartisipasi dalam Transformasi ini.

All rights reserved: ZetaTalk@ZetaTalk.com

Baca juga: Pasca Pergeseran Kutub: Kotak Hitam