Tentang Perlindungan Gaib dan Malaikat Penjaga


Ada orang-orang yang sepertinya dapat lolos secara ajaib dari kemalangan-kemalangan fatal, seperti misalnya kecelakaan maut atau penyakit mematikan. Mengapa hal itu dapat terjadi pada sebagian orang namun tidak pada sebagian lainnya? Tidakkah semua orang, katanya, memiliki Guardian Angel, Malaikat Penjaga? Berikut penjelasan para alien Zeta.
ZetaTalk, December 5, 2009, terjemahan bebas: "Perlindungan-perlindungan itu sedikit saja, dan harus dilakukan hanya ketika Dewan Alam Semesta Ini mengijinkan pengecualian ini.
Tentang Perlindungan Gaib dan Penyembuhan Dari Sakit
Terjemahan bebas dari ZetaTalk: Protection/Healings, Note: written on Sep 15, 2002

Ada hasrat besar di kalangan manusia, baik Kontakti (manusia yang menjadi kontak Alien yang baik hati--pen.) maupun bukan, untuk mendapat suatu jenis perlindungan selama masa-masa mendatang. Mereka mencari-carinya dari para "dewa" mereka, dari pemerintah mereka, dari lingkup keluarga dan teman mereka, tapi akan melihat semua itu memiliki kekurangan. Mendengar adanya perlindungan, atau penyembuhan, yang diberikan kepada manusia oleh para alien (makhluk dari luar bumi tapi yang gaib dan dari alam lebih tinggi yang Mengabdi-Kebaikan--pen.), merekapun memiliki harapan yang tinggi dalam hati mereka.

Telah kami jelaskan, sebagaimana pesan valid alien lainnya, bahwa ada sebagian penyembuhan yang diberikan, dan ada sebagian perlindungan yang diberikan. Dimana garis batasnya, dan bagaimana orang bisa mendaftar untuk itu?

Penyembuhan diberikan hanya dalam dua kondisi:
  • 1) karena orang yang membutuhkan pertolongan adalah orang yang sangat menyintai orang itu (yang dimintakan pertolongan--pen.) dan bersedia mengorbankan diri demi orang itu, dan tak sabar untuk segera melakukan sesuatu, apapun, untuk membantu. Dalam kondisi ini, ini adalah Panggilan Mengabdi-Kebaikan, bertingkat tinggi, dan dapat dijawab oleh para alien Pengabdi-Kebaikan yang melangkah masuk dan mengabulkan keinginannya.  
Kesembuhan tidak pernah diberikan karena orang yang memerlukan bantuan itu memohon kesembuhan untuk diri sendiri. Permintaan teoritis orang yang Mengabdi-Kebaikan untuk menolong orang yang Mengabdi-Ego tidak akan dihargai, karena para alien Pengabdi-Kebaikan hampir-hampir tidak dapat berhubungan dengan orang yang sangat Mengabdi-Ego. (Kalaupun) agar dapat berhasil, orang itu harus bersedia membiarkan para alien Pengabdi-Kebaikan mengintervensi untuk membimbing, namun orang yang Mengabdi-Ego akan surut dari kontak semacam itu.
  • 2) karena orang yang membutuhkan pertolongan berada dalam suatu posisi, selama Transformasi ini, sehingga kematian atau ketidakmampuan mereka akan dianggap merusak program-program yang dianggap memiliki arti penting tertinggi oleh Dewan Alam Semesta Ini. 
ZetaTalk adalah sebuah contoh tentang ini, dan sudah pastinya bukan satu-satunya program semacam itu, bukan pula yang memiliki arti penting tertinggi, namun dikenal oleh orang-orang yang membacanya sehingga akan digunakan sebagai contoh.
Seandainya Nancy jatuh sakit, dan tidak mampu merespon permintaan-permintaan interview atau menjawab email-email, apa jadinya dampaknya? Ia boleh jadi tidak memintanya, tapi adalah orang-orang yang menganggap rangkaian luas aktivitas Transformasi mereka bergantung pada pesannya untuk mencapai populasi-populasi tertentu, yang merasa khawatir. Dengan demikian, penyakit kanker atau serangan jantungnya yang potensial diperbaiki, jika muncul. 
Perlindungan dilakukan dengan cara serupa, untuk misalnya pencegahan dari sakit, tapi yang paling sering adalah pencegahan dari pembunuhan. Hal ini pernah dilakukan dahulu, sebagaimana yang disebut-sebut dalam Kitab Oahspe, selama kelahiran AS sebagai negara demokrasi, sebagai sebuah pengaruh besar di dunia.
Kitab Oahspe menyatakan bahwa peluru-peluru ditangkap oleh tangan-tangan malaikat, ketimbang melaju terus ke tujuan upaya pembunuhan. Dengan cara yang sama, ada banyak dan banyak sekali individu selama Transformasi ini yang tengah dilindungi, yang tidak mereka ketahui sama sekali. 
Ini bukan karena ada yang melakukan Panggilan dengan hasrat untuk dilindungi (yang dalam hampir semua kasusnya merupakan permintaan yang berfokus pada diri sendiri), melainkan karena ada orang lain yang telah menetapkan bahwa aktifitas-aktifitas mereka memiliki arti penting bagi orang-orang lain. 
Dengan demikian, cara terbaik untuk dilindungi atau disembuhkan adalah untuk tidak memikirkan diri sendiri, melainkan memikirkan orang-orang lain, dengan kuatnya, serta melakukan tindakan untuk membantu orang-orang lain. Ini adalah tanda orang yang Mengabdi-Kebaikan, karena ketika orang melakukan hal ini, mereka tidak memikirkan diri mereka sendiri. 
All rights reserved: ZetaTalk@ZetaTalk.com