Bantuan Saat Bencana Oleh Para Alien


Terjemahan bebas dari ZetaTalk Chat Q&A for August 13, 2011 

[Siapa Yang Akan Dibantu?]
Tentang siapa yang akan dibantu selama pergeseran kutub dan pasca pergeseran kutub, dan sejauh apa, adalah masalah yang sangat rumit. Ada masalah orientasi spiritual, dimana mereka yang teramat sangat Mengabdi-Kebaikan akan diberi bantuan tanpa keraguan, apakah inkarnasinya itu sebagai anak kecil maupun orang dewasa. Namun situasi ini hanya terjadi ketika si individu Pengabdi-Kebaikan berada di lingkungan dimana Pengabdi-Ego tak dapat mengambil keuntungan dari lingkungannya itu. Bantuan pasti diberikan kepada grup yang tak diragukan lagi berada di bawah kendali Pengabdi-Kebaikan, dimana pengambilalihan kekuasaan oleh  Pengabdi-Ego tak dimungkinkan.

[Grup-Grup Terpilah Secara Alami atau Karena Paksaan]
Telah kami nyatakan bahwa polarisasi orientasi spiritual akan meningkat selama Transformasi. Para Pengabdi-Kebaikan memilih untuk tinggal bersama. Sedangkan golongan para Peragu terkumpul dengan sendirinya, menghabiskan waktu bersama karena merasa para  Pengabdi-Kebaikan ini terlalu berdedikasi dan serius. Menurut mereka, mengapa tak ada lagi fokus konstan pada fun, fun, fun? Pada dasarnya anak-anak (berkelompok untuk) bermain bersama. Mereka yang Mengabdi-Ego akan diusir, dan akhirnya berkumpul dengan sesamanya yang juga pernah ditolak dan juga karena saling memahami kebutuhan mereka. Yang mereka (Pengabdi-Ego) inginkan adalah membuat peraturan-peraturan dan mengomandoi orang. Meskipun ada polarisasi, akan ada pembauran dalam masyarakat bumi ketika pergeseran kutub menimpa.

[Yang Boleh Tinggal Bersama Alien Pengabdi-Kebaikan]
Lalu ada masalah tentang siapa yang boleh tinggal di kota-kota kubah (dome cities) bersama kami dan para makhluk hibrida. Dimana Elemen Keraguan dapat terus diterapkan, anak-anak serta orang-orang dewasa yang sangat Mengabdi-Kebaikan yang akan tewas dalam bencana-bencana atau serangan-serangan genocide akan diselamatkan dan dibawa ke komunitas-komunitas kubah untuk tinggal bersama kami. Dan hal ini akan terjadi bahkan kalau para manusia itu tak mengetahui tentang kami dan para hibrida. Dalam cengkeraman rasa ngeri, dan saat nyawa di ujung tanduk, keguncangan bertemu dengan sesosok Zeta atau hibrida adalah masalah kecil. Mereka akan diselamatkan sehingga mereka merasa lega, bukannya cemas. Pada akhirnya semua orang dewasa dan anak-anak itu akan dilibatkan dalam aktifitas-aktifitas yang luas, pasca pergeseran kutub, yang pada dasarnya tak ada bedanya dengan ketika bersama masyarakat manusia. 

[Bantuan Terang-Terangan Alien Pada Grup Pengabdi-Kebaikan Yang Menerima Alien  Pengabdi-Kebaikan dengan Tangan Terbuka]
Kalau Elemen Keraguan tidak menjadi masalah (Tidak perlu - pen.), dan area itu dikendalikan oleh para Pengabdi-Kebaikan, maka bantuan alien bisa terjadi secara terang-terangan dan meluas, serta mencakup tak sekedar pengiriman baterai-baterai abadi dan semacamnya. Bantuannya akan (berupa hal-hal yang) mendekati kehidupan di kota-kota kubah kami, dengan kontak-kontak di alam sadar serta tim-tim kerja yang terus ada untuk membantu mengatasi banyak masalah yang ada dalam komunitas-komunitas survival. Jika wilayahnya telah sampai pada titik dimana hanya terdapatpara Pengabdi-Kebaikan, maka kota-kota kubah akan cepat dibangun dan para survivor itu diundang untuk tinggal di sana. Para alien dari berbagai jenis, yang telah berpartisipasi dalam Transformasi, juga akan ada di kota-kota ini, karena menjadi warga negara galaktik adalah bagian dari proses Pemelekan.

Dalam komunitas yang membaur (dalam hal orientasi spiritual), terutama yang didominasi oleh geng-geng Pengabdi-Ego, atau dimana kemungkinan-kemungkinan survival sangat kecil akibat kelaparan dan kekerasan, para Pengabdii-Kebaikan akan diselamatkan dan dibawa ke kota-kota kubah, atau akan ditolong oleh manusia yang telah memilih peranan itu sendiri. Para orang dewasa boleh jadi akan dijemput dan dibawa ke kota-kota kubah, namun kemungkinan yang lebih besar adalah dibimbing untuk bertemu dengan para survivor lain, dalam komunitas-komunitas yang sangat condong ke Pengabdian-Kebaikan.

Salah satu bentuk bantuan itu adalah dengan membuat bingung orang-orang yang berupaya mencari komunitas-komunitas ini, yaitu suatu jenis penyelubungan (cloaking) sehingga tak akan bisa ditemukan. Untuk itu, yang terbaik bagi para Pengabdi-Kebaikan adalah mencari wilayah-wilayah terpencil atau pedalaman, selalu tak menonjolkan diri (low profile). Maka penyembunyian itu akan difasilitasi.

[Pengabdi-Ego Memanuver Untuk Mendapat Bantuan Alien]
Dalam semua ini, yang menjadi faktor penentu adalah orientasi spiritual yang mendasar. Mereka yang tak berkualifikasi mendapat bantuan akan terus-menerus melakukan manuver untuk mendapatkan keuntungan (diselamatkan alien - pen.) itu. Mereka akan menangkapi dan mengganduli para survivor Pengabdi-Kebaikan, dengan pikiran bahwa hal itu akan memaksa para alien membantu seluruh komunitas.  

Dalam hal dimana para Pelayan Ego tak mampu menilai para Pengabdi-Kebaikan dengan baik, kemungkinan sekali mereka hanya akan menangkap orang yang mengaku-ngaku, yaitu yang keras-keras menyatakan diri sebagai Pengabdi-Kebaikan padahal sebenarnya benar-benar belum bisa memilih (orientasi spiritual). Mereka mungkin juga akan mencoba mengawasi dengan ketat komunitas-komunitas Pengabdi-Kebaikan , dengan pikiran untuk menjajah ketika bantuan alien telah tiba. Namun tak satupun dari manuver-manuver itu yang akan berhasil, karena rencana-rencana mereka bukanlah rahasia ketika telepati memberi tahu kami tentang rencana-rencana mereka saat dibuat.