Agar Dibantu Alien Dari Serangan Geng Pasca Pergeseran Kutub

 Bantuan Alien

Terjemahan bebas dari ZetaTalk: Aftertime Raids, Note: written by Jul 15, 1995

[Dalam Grup Pengabdi-Kebaikan]
Ini mengenai serangan terhadap grup-grup Pengabdi-Kebaikan oleh grup-grup Pengabdi-Ego. Tentus aja, ini akan menjadi pikiran pertama mereka. Para manusia Pengabdi-Kebaikan yang cermat, yang telah mempersiapkan diri, akan memiliki makanan dan tempat berteduh. Akan terdengar tawa di tengah-tengah mereka, karena mereka dapati hidup berjalan terus dan hal-hal baik yang mereka anggap berharga masih ada bersama mereka. Anak-anak mudanya akan tumbuh, penuh rasa ingin tahu, serta dididik. Musik masih bisa menenangkan dan temuan-temuah ilmiah masih membuat penasaran.

 [Dalam Grup Pengabdi-Ego]
 Sedangkan para Pengabdi-Ego, karena tak mau repot-repot mempersiapkan diri, akan mencari komunitas-komunitas ini (Pengabdi-Kebaikan) sebagai tempat untuk diserang. Namun hal ini akan menjadi masalah yang terus berkurang, seiring dengan waktu. Telah kami nyatakan bahwa para manusia Pengabdi-Ego akan lama-lama habis karena alam, ini sebagian karena mereka tak merawat yang muda, namun utamanya karena mereka yang rentan pada orientasi ini (Mengabdi-Ego) tak akan berinkarnasi di sini. Ini masalah yang tidak berada dalam kendali mereka, yang mana mereka tak punya pilihan.

[Bagaimana Ketika Serangan Terjadi?] 
Namun bagaimana dengan masa-masa interim, ketika berbagai manusia dengan orientasi spiritual yang membaur atau manusia-manusia yang jelas-jelas Mengabdi-Ego mencari-cari komunitas-komunita Pengabdi-Kebaikan untuk diserang? Akan ada bantuan dalam hal-hal ini, dari kami maupun yang lainnya.
  • Bantuan ini, utamanya, akan dalam bentuk pemblokiran, dimana manusia-manusia Pengabdi-Ego bisa jadi tak dapat menemukan komunitas-komunitas itu atau tak dapat melihatnya ataupun dialihkan dengan suatu cara. Untuk hal ini, kami sarankan agar komunitas-komunitas ini berada di wilayah terpencil dan tak mengiklankan diri. Karena mereka yang akan mencari Anda akan melakukannya; mereka akan dibimbing ke lokasi Anda. 
  • Kedua, bantuan ini akan berupa pengusiran (penolakan) yang aktif. dimana para Pengabdi-Ego akan dapati pukulan ataupun misil-misil (senjata-senjata) mereka tak mendarat seperti harapan, namun entah bagaimana berbalik ke diri mereka sendiri atau mungkin juga meledak lebih dulu sebelum diluncurkan atau semacamnya. 
Karenanya, yang terbaik bagi komunitas-komunitas ini (Pengabdi-Kebaikan) adalah 
  • berfokus pada survival, dan kehidupan setelahnya, dengan persiapan minimal untuk pertahanan diri. Pertahanan diri terbaik adalah lokasi yang dipilih dengan baik. 
  • Juga disarankan untuk selektif terhadap siapa saja  yang boleh masuk dalam komunitas. 
Kalau komunitas itu benar-benar Mengabdi-Kebaikan, maka hanya ada sesekali pertemuan mendadak dengan orang-orang yang Mengabdi-Ego yang harus diatasi. Ingatlah, para Pengabdi-Ego tak akan saling berkomunikasi secara berdekatan. (Karena) Kerja sama bukan hal normal bagi orang-orang berorientasi ini. Kalau merasa frustrasi, mereka akan beralih untuk mencari di tempat lain. Mereka akan lebih sering menyerang satu sama lain, karena mereka itu jenis orang-orang yang suka menimbun barang-barang.

[Bagaimana Seharusnya Komunitas Pengabdi-Kebaikan Itu Bersikap?] 
Jikalau komunitas-komunitas Pengabdi-Kebaikan berhati terlalu lembut dengan membiarkan masuk sejumlah besar manusia yang belum memilih orientasi spiritual mereka, maka mereka akan membawa masalah besar ke tengah-tengah komunitas ini. Yang berhati terlalu lembut sebaiknya berbagi pengetahuan tentang teknik-teknik mereka dalam menumbuhkan tanaman pangan, sedangkan mereka yang kurang dewasa secara spiritual dikirim untuk hidup di kalangan mereka sendiri. Dengan demikian, komunitas-komunitas Pengabdi-Kebaikan itu tak dihancurkan (dari dalam - pen.), dan pemisahan (orientasi spiritual) akan dipercepat dalam perjalanannya, yang mana tak terelakkan dalam hal apapun.