Kekuatan Ajaib Rakyat dan Pejabat Pengabdi-Kebaikan : Meksiko

Persiapan Pergeseran Kutub


"Viva the Mexican Heart!" ZetaTalk

Tepat dua menit sebelum gempa berkekuatan 7,9 SR mengguncang Chiapas, Mexico, pemerintah setempat melakukan pelatihan gempa bagi para warga di sana. Sehingga ketika gempa terjadi, gedung-gedung dan sekolah telah kosong dan banyak rakyat yang selamat. Tercatat, dalam gempa tersebut, 2 korban jiwa dan 13 luka-luka.
Sedangkan gempa berkekuatan seperti itu berpotensi membawa korban ribuan orang. (Sebagai catatan, kekuatan gempa ini kemudian dikurangi oleh USGS menjadi 7,4SR). 
Para alien Zeta menjelaskan bahwa peristiwa ini bukan kebetulan, melainkan di sana banyak rakyat yang Mengabdi-Kebaikan, yang sebagian adalah pejabat di sana, yang melakukan Panggilan.
Waktu yang tepat--seperti kebetulan-- itu adalah salah satu contoh efek dari hasil upaya rakyat yang begitu mempedulikan yang lainnya agar tak celaka. Para orang itu itu diberi insting bahwa gempa akan terjadi sehingga melakukan persiapan-persiapan tepat pada waktunya.
20 Mar. 2012, Earthquake Drill Coincidence on CNN (CNN) :  The state of Chiapas was preparing for a macrosimulacro of 7.9 degrees on the Richter scale at 12:00 hours and two minutes later there was a real earthquake with an epicenter 7.8 degrees in the southern state Guerrero. The macrosimulacro allowed the evacuation of schools and government buildings a success. But the trial scheduled at 12:00 was fulfilled in an event at 12:02 hours.
2 April 2012, Strong Quake Hits Mexico (rawstory) : The epicenter had been hit by a 7.4-magnitude quake on March 20, which killed two people and injured 13 others. That earthquake — with its epicenter south of the Pacific resort of Acapulco — was the most powerful to hit the country since a deadly tremor in 1985, which destroyed entire neighborhoods of Mexico City and killed thousands.
Tentang Wilayah Chiapas
Sesungguhnya gempa 7,9SR itu ini adalah gempa yang selama ini telah ditunda oleh kotak-kotak logam ajaib yang ditemukan di pesisir Oregon, AS.
Namun penundaan itu sudah tak bisa lagi dilakukan, karena semua ada jadwalnya dari Dewan Alam Semesta Ini. Untungnya, ada orang-orang yang begitu mempedulikan keselamatan orang lain di wilayah tersebut sehingga kekuatan gaib melalui para alien Pengabdi-Kebaikan pun bekerja untuk kebaikan wilayah itu.

Chiapas terletak di mulut "pinggang" antara benua Amerika Utara dan Amerika Selatan.

Penjelasan Paera alien Zeta, terjemahan bebas ZetaTalk 7 April 2012:  

Wilayah Chiapas di Meksiko terletak di sepanjang perbatasan Lempeng Cocos.
Maka, selama tergulungnya Lempeng Amerika Selatan dan bagian-bagian di Lempeng Amerika Utara yang menempel pada Lempeng Karibia didorong ke arah barat, Chiapas pun terdorong ke atas Lempeng Cocos. 
Seperti yang dapat dilihat pada peta Continental Divide (Pemisahan Benua), Lempeng Cocos terdorong ke bawah wilayah ini ke titik dimana gempa 20 Maret 2012 terjadi. Inilah yang disajikan oleh Continental Divide, titik dimana subduksi di bawah lempeng telah terjadi di masa lalu.
Ketika kotak-kotak logam yang berdengung ditemukan di pantai Oregon, kami menjelaskan bahwa Dewan Alam Semesta ini telah mengijinkan penahanan dan penundaan pada pergerakan lempeng Tahap 7 sampai cover-up telah diserang (oleh Dewan Alam Semesta Ini).
Kami sebutkan bahwa kotak-kotak yang telah ditemukan itu hampir-hampir tak menjangkau upaya (pergerakan-pergerakan lempeng--pen.) ini, yang terus terjadi di seluruh dunia secara ekstensif. 
Sudah pastinya, kerusakan akibat melengkungnya benua Amerika Utara ketika Lempeng Pasifik memampat dan bagian puncak Amerika Selatan tergulung ke arah barat telah ditahan, namun ada sebuah titik dimana penahanan itu tak lagi memungkinkan. Dan Chiapas telah mencapai titik itu. 
Ada banyak individu Pengabdi-Kebaikan di Meksiko, yang sebagian adalah pihak berwenang, dan ketika mereka memberi Panggilan untuk mendapat bantuan bagi sesama rakyat mereka, merekapun diberi tahu (secara bawah sadar - pen.) tentang gempa yang masih tertunda ini, maka sebuah rencana mereka laksanakan.
Mereka menyebutnya latihan, sementara kami melepas penahanan itu (yang sudah tidak lagi dapat ditahan--pen.), dan voila! mungkin ribuan rakyat telah terselamatkan. 
Gempa historis yang setara itu pernah membunuh ribuan orang. Ini adalah salah satu contoh kekuatan kerja tim Mengabdi-Kebaikan (antara manusia (secara bawah sadar) dengan alien Pengabdi-Kebaikan--pen.).
Apa yang akan dibawakan oleh masa depan ketika orang-orang dengan cinta kasih yang besar di hati mereka menolak untuk bersikap pasif, melainkan melakukan tindakan.
Viva the Mexican Heart!"

Sumber: 
The ZetaTalk Newsletter #289, Minggu, 15 April 2012