Keinginan/Pikiran Positif Dapat Menghalau Pergeseran Kutub?


"Prove it, is our statement!" ZetaTalk 

Dihadapkan pada bencana-bencana berskala global, banyak manusia yang beralih percaya dengan pemikiran-pemikiran yang sering dicanangkan oleh beberapa aliran New Age bahwa bencana-bencana dahsyat, termasuk pergeseran kutub, dapat dienyahkan dengan pikiran-pikiran positif karena manusia sesungguhnya menciptakan kehidupannya sendiri melalui pikiran kreatifnya. Pikiran dapat menciptakan kehidupan yang diinginkan tanpa batas, seperti yang dicanangkan dalam buku The Secret. Berikut beberapa alternatifnya menurut sebagian aliran New Age.
  • Pikiran dan keinginan positif. Bencana/kemalangan dapat dihindari jika manusia senantiasa memiliki keinginan-keingan yang sangat kuat bahwa semuanya baik-baik saja, senantiasa berpikiran positif dengan tidak berfokus pada hal-hal negatif (masalah-masalah) itu, senantiasa percaya dengan masa depan gemilang. Karena, berfokus pada masalah-masalah hanya akan memunculkan atau memperubuk masalah-masalah itu.   
  • Menaikkan vibrasi tubuh sendiri. Manusia dapat menaikkan/memperhalus sendiri vibrasi tubuhnya untuk bisa pindah sendiri ke Densitas ke-4 atau yang lebih tinggi, untuk menghindari bencana-bencana dahsyat.
  • Alam semesta menaikkan vibrasi tubuh sehingga manusia perlu menyelaraskan diri melalui pikiran-pikiran positif agar selamat dan tak dipengaruhi kuasa-kuasa gelap. Ini keyakinan tentang vibrasi-vibrasi ganjil nan luar biasa alam semesta saat ini yang gencar memasuki bumi  tengah merubah DNA manusia sehingga manusia berplahan-lahan berubah menjadi manusia galaktik di bawah sadarnya untuk nantinya dipindah ke dimensi lebih tinggi untuk lolos dari bencana Pergeseran Kutub atau lainnya. 
  • Lift / Ascension. Ini keyakinan bahwa manusia akan diselamatkan dari Pergeseran Kutub, atau Kiamat dengan diangkat oleh UFO dari para alien yang baik hati, sebagai pahala atas keimanan mereka yang kuat terhadap suatu agama--menjalankan perintah-perintah agama.
The Celestine ProphecyIn the novel, the Maya civilization left ruins in Peru where the manuscript was found, whereupon the Incas took up residence in the abandoned Maya cities after the Maya had reached an "energy vibration level" which made them cross a barrier into a completely spiritual reality. 
Cassiopeia Project: As he did in sending Kevin on his way, the technician interacts with the controls, and an immense pulsing light envelops them. Through the light you can barely make out a tube opening up like the one that Diana traveled in before. Then their clothes become transparent and disappear, followed by the melting from the outside in that she experienced before. Then they are gone! The light slowly fades and the room returns to normal.
What is Unity? Unity emphasizes the creative power of thought in our life experience. We refer to this as the Law of Mind Action. When we take personal responsibility to choose life-affirming thoughts, words and actions, we experience a more fulfilling and abundant life. 
What we Believe: We are surrounded by this Creative Mind which receives the direct impress of our thought and acts upon it. We believe in the healing of the sick through the power of this Mind. We believe in the control of conditions through the power of this Mind. 
The Power Book: Perfect health, incredible relationships, a career you love, a life filled with happiness, and the money you need to be, do, and have everything you want, all come from The Power. The life of your dreams has always been closer to you than you realized, because The Power - to have everything good in life - is inside you.
Pemikiran-pemikiran positif itu memang baik adanya, namun sebagian saja kebenarannya. Seperti yang telah terbukti oleh manusia sendiri, keinginan saja tidak cukup, melainkan  harus diiringi dengan tekad kuat yang lalu ditransfer menjadi tindakan-tindakan nyata, yang disebut para alien Zeta Pengabdi-Kebaikan sebagai tindakan-tindakan yang Mengabdi-Kebaikan. Dan kekuatan pikiran saja tak bisa melenyapkan penderitaan orang-orang di banyak tempat di dunia yang masih terjadi hingga kini. Dan sudah pastinya belum ada bukti bahwa manusia telah dapat berpindah ke Dimensi ke-4 atas usahanya sendiri.

Ketika para Zeta itu ditanyai tentang saran apa yang paling berguna yang dapat mereka berikan kepada orang-orang di planet bumi ini untuk bisa meredakan kesengsaraan, jawaban mereka adalah:
"Love is indeed the answer!"  (Sungguh, cinta adalah jawabannya!)   [ZetaTalk: GodlikeProduction Live, written February 6, 2010 on the GodlikeProduction live chat.]  
Dan apapun klaim atau ramalan yang dibuat seseorang atau para Zeta sendiri, pandangan Zeta adalah,
"Buktikan, adalah pernyataan kami!" [ZetaTalk Chat Q&A for March 19, 2011]

PENJELASAN ZETATALK
Zeta menjelaskan latar belakang minat besar publik terhadap pemikiran-pemikiran "positif" itu, dengan yang paling populer adalah "The Secret", atau "Law of Attraction".
Komentar ZetaTalk 15 Feb. 2003: Banyak manusia yang sekarang ini didukung dalam hal kebutuhan-kebutuhan fisiknya oleh komunitas-komunitas pertanian menjadi terperanjat atas prospek akan terbuang dari sumber-sumber daya mereka Pasca Pergeseran Kutub. Populasi-populasi di kota-kota di dunia, dan di banyak kota yang dikelilingi oleh komunitas-komunitas pertanian, benar-benar tak terbiasa dengan langakh pertama untuk memberi makan diri sendiri. 
Maka, aliran New Age yang berbicara tentang dunia yang dapat mengelak dari pergeseran kutub jika semua orang bergandengan tangan dan membuat keinginan sekuat tenaga agar hal itu terjadi, atau jika semua orang merubah cara-cara mereka dan menjadi para Pengabdi-Kebaikan dalam semalam, menjadi populer bagi orang-orang kota tadi. Mereka (sebenarnya) cuma tidak tahu apalagi yang harus dilakukan dan dari mana memulainya, sementara jalanan yang harus ditelusuri sepertinya terlalu panjang. 
Tentu saja, tak ada satupun dari keyakinan itu yang akan berhasil, seperti yang pernah dijelaskan.  Keyakinan tersebut bersifat meredakan, obat penenang, yang diminum agar orang tak perlu khawatir hingga saat-saat terakhir. Jika ini adalah niat Anda--untuk menghindari memikirkan hal itu, atau menenangkan diri Anda dengan dongeng--maka jadilah, namun tak akan ada penyelamatan. Apakah penyelamatan terjadi sekarang ini kepada anak-anak kelaparan yang sekurus lidi di Afrika? Apakah penyelamatan itu terjadi saat badai tropis menerjang Bangladesh, menenggelamkan keluarga-keluarga serta menghanyutkan rumah-rumah ke laut? Apakah penyelamatan itu terjadi sekarang ini kepada orang-orang yang sekarat karena menderita AIDS atau menjadi buta akibat serangga yang telah meletakkan parasit-parasit di mata mereka--penyakit masal yang diabaikan oleh negara-negara industri yang nyaman? 
Berikut penjelasan para alien Zeta Pengabdi-Kebaikan tentang apakah mungkin menolak bala atau menyelamatkan diri dari bencana-bencana Pergeseran Kutub hanya dengan menginginkannya secara kuat dan terus-menerus ataupun dengan pindah melalui kekuatan sendiri ke Densitas ke-4.
[Pemlintiran Pesan Tentang Penyelamatan oleh UFO] Seperti yang telah kami tunjukkan dengan seksama di awal saga ZetaTalk, angan-angan kosong (wishful thinking) tak akan menghindarkan diri dari pergeseran kutub, tidak juga bagi orang-orang yang berharap menghindari pergeseran kutub hanya dengan beralih ke Densitas ke-4 melalui mekanisme apapun yang dapat mereka kendalikan.
Telah kami jelaskan bahwa mereka yang kokoh Mengabdi-Kebaikan telah ditawari Lift (Diangkat oleh UFO untuk diselamatkan) selama jam pergeseran kutub, agar bisa tetap selamat dari pergeseran kutub sehingga dapat membantu orang-orang selama masa Pasca Pergeseran Kutub nanti. (Sesungguhnya) Tak ada jalan lain untuk melarikan diri dari kengerian-kengerian ini, selain hasrat yang besar di pihak orang-orang yang Mengabdi-Kebaikan untuk memberikan pelayanan sekuat tenaga di saat-saat paling dibutuhkan. Dan kebanyakan telah menolak tawaran Lift ini, karena jam pergeseran kutub adalah masa ketika mereka paling dibutuhkan oleh orang-orang.

[Ascension]  Agama-agama terorganisir telah memlintir konsep Lift sebagai Ascension bagi pemeluk agama yang beriman, yaitu suatu pahala karena telah rajin pergi ke gereja dan menjalankan peraturan-peraturan (agama). Telah kami jelaskan bahwa peraturan-peraturan semacam itu berbasis Mengabdi-Ego, serta hanya menguntungkan bagi manusia-manusia yang ingin mengendalikan orang-orang. 
Di luar masalah niat sejati Lift versus bagaimana hal itu telah diplintir menjadi konsep Ascension adalah pesan-pesan serupa, yaitu tentang kemampuan untuk merubah realita fisik melalui angan-angan (wishful thinking). Teori-teori semacam itu sudah terlalu lebih dari sekedar menggelikan, seolah-olah jika manusia dapat melakukannya, maka hal ini akan telah berproses sekarang ini! Lalu apa lagi yang mereka tunggu-tunggu? Menyembuhkan kanker, menyembuhkan cacat lahir, melenyapkan kelaparan serta memadamkan penyakit dan kejahatan. Namun seluruh momok itu tetap saja tak berkurang. Apakah keinginan orang-orang yang menderita itu tak cukup kuat?  
Maka jelaslah sudah bahwa (hanya dengan) menginginkan agar suatu situasi fisik lenyap tak akan berhasil!

Di luar argumentasi ini adalah orang yang memeriksa mengapa momok-momok semacam itu ada pada mulanya. Apakah mereka semua yang berjalan terseok-seok seperti tongkat-tongkat di sub-Sahara Afrika, yang kelaparan setengah mati itu, memiliki vision realita yang sama, bahwa mereka telah menciptakan neraka ini sendiri? Jelas-jelas mereka (malahan) tengah memiliki vision alternatif, mendambakannya, terus-menerus. Lalu mengapa penyelamatan mereka tak juga muncul? 
Dengan hal seperti itu, apa tujuan organisasi-organisasi semacam Cassiopaeians, yang mengaku-ngaku bahwa adalah mungkin untuk mengalami suatu Ascension ke Densitas ke-4 untuk menghindari pergeseran kutub. Jika hal ini mungkin, lalu pastinya seharusnya sudah ada bukti kuat, dimana media massa akan menghadiri Ascension itu--acara melarikan diri ke Densitas ke-4--dan mereka yang mematuhi keyakinan Cassiopaeians akan menghilang di udara tipis di hadapan kamera-kamera. Buktikan, adalah pernyataan kami! 

Kredibilitas mereka nol, rekam jejak kejujuran nol, dalam hal apapun pernyataan-pernyataan mereka. Lalu mengapa teori menggelikan semacam itu bahkan direnungkan oleh masyarakat? Ini adalah suatu bentuk penyangkalan, dan keyakinan menggelikan semacam itu tak akan menjadi yang terakhir yang akan muncul seiring dengan perubahan-perubahan bumi yang semakin mengancam. (Karena) Keyakinan itu laku dijual, bisa mendapatkan pengikut (yang menguntungkan). 
[Penyangkalan Besar-Besaran] Penyangkalan dalam bentuknya yang paling keras adalah sedemikian sampai-sampai bahkan fakta perubahan-perubahan Bumi dan kehadiran Planet X disangkal. Di sana berdirilah si planet di langit, namun (dikatakan) tak ada. Jalanan terangkat oleh gempa-gempa sedemikian rupa sehingga sepedapun tak dapat lewat, itupun tak diakui. (Contohnya) Seorang ibu menyuruh ayah pergi berbelanja (ketika gempa terjadi - pen.), dan ketika si ayah melaporkan situasinya, si ibu tidak mempercayainya. Kalau si ayah membawa si ibu ke jalan rusak itu, si ibu akan menggeleng-gelengkan kepala lalu mengeloyor pergi dengan bingung, tapi kemudian meminta si ayah pergi berbelanja lagi dengan mengambil rute lain. Kebanyakan penyangkalan tak akan menjadi penyangkalan keras, namun berupa versi alternatif.

(Mereka mengira) prediksi-prediksi kami tentang scope bencana tak akan terjadi.
(Mereka mengira) Mungkin kami salah atau salah membimbing. Bahkan kalaupun (prediksi-prediksi) itu terjadi, (ada anggapan bahwa) pemerintah akan menyelamatkan para warga negaranya. Namun (tipuan) yang terbaik dari semuanya adalah cukup membayangkan bahwa orang dapat menghindari kengerian itu sama sekali. Tutuplah mata Anda, hentakkan sol sepatu Anda, lalu nyatakan keinginan Anda! Seperti Dorothi, yang ingin pulang ke rumahnya dari negeri Oz. Semua yang dibutuhkan Dorothi adalah pengetahuan dan sepatu merah. Lalu masuklah Cassiopaeians!"
Sumber:
ZetaTalk Chat Q&A for March 19, 2011 
http://www.zetatalk.com/newsletr/issue235.htm