Planet X, aka Nibiru, tak lain adalah Lintang Kemukus / Bintang Pari, yang akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi, namun tidak akan menabrak Bumi, dan akan menyebabkan Pergeseran Kutub. Ini merupakan event Tahap 10 dari 10 Tahap proses menuju Pergeseran Kutub. PETA DUNIA BARU pun akan terbentuk. Untuk memilih survive, manusia harus membuat Persiapan Pergeseran Kutub.
SUMBER INFORMASI (dan TERJEMAH): zetatalk.com dan PoleShift.ning
Loading...

Proporsi Jumlah Jenis Manusia

Transformasi Bumi

Berikut para alien Zeta Pengabdi-Kebaikan menjelaskan proporsi jenis manusia, potensi nasib manusia untuk inkarnasi selanjutnya, dan apakah ada cara untuk mendeteksi Anak Bintang (Star Child).
[Baca juga: Hakekat Ruh untuk memahami apa itu jiwa-jiwa yang berpijar, tidak berpijar, dan tidak matang yang disebut-sebut dalam teks di bawah ini.]

Terjemahan bebas pernyataan ZetaTalk, September 17, 2011

[Perbandingan Jumlah Manusia, Beserta Jenisnya, dan Anak Bintang]

Start  of ZetaTalk "Apakah persentasenya telah berubah banyak sejak pertama kali kami umumkan pada 2002?
Ketika itu, kami nyatakan bahwa dari sekitar 1 milyar jiwa berinkarnasi kelahiran bumi terdapat 25% orang Pengabdi-Kebaikan, 7% orang Pengabdi-Ego, dan 68% belum/tidak memutuskan (*Peragu--pen.).
[Catatan: *Peragu adalah orang yang belum/tidak dapat memutuskan apakah ia ingin Mengabdi-Kebaikan atau Mengabdi-Ego.]
Proporsi Jenis-Jenis Manusia:
Service-To-Other (STO/Pengabdi-Kebaikan),  
Service-To-Self (STS/Pengabdi-Ego), 
Undecided (Peragu)  
Unsparked Souls (Jiwa Tak Berpijar), dan 
Star Children (Anak Bintang)
 Credit: zetatalk 

Kami juga nyatakan, pada 2002, bahwa terdapat sekitar 1 milyar Anak Bintang yang berinkarnasi saat ini, dengan sisanya (dalam populasi bumi--pen.) adalah 4 milyar manusia yang memiliki jiwa yang tidak berpijar.
Menjelang tahun 2010 proporsi jumlah ini tidak berubah, kecuali bahwa 25% jiwa Pengabdi-Kebaikan kelahiran bumi telah naik menjadi 30%. 
Mengapa ada perubahan (jumlah orang kelahiran bumi yang Mengabdi-Kebaikan) itu?
Kenaikan tajam 5% ini tidak mencerminkan keputusan-keputusan orientasi spiritual yang dibuat para manusia itu, karena mereka ini adalah jiwa-jiwa Pengabdi-Kebaikan yang hidup di antara dua alam yang diijinkan berinkarnasi dengan cepat di bumi, karena mereka sudah gaduh sekali (di alam sana--pen.) ingin mendapat kesempatan untuk membuat sebuah perbedaan selama Transformasi.
[Populasi Anak Bintang]
Telah kami jelaskan secara detil kerumitan populasi Anak Bintang, dimana ruh-ruh/jiwa-jiwa mereka berasal dari berbagai latar belakang yang berbeda, yang telah tumbuh dari banyak bentuk kehidupan, serta memilih misi mereka sendiri. Mereka tidak beroperasi sebagai satu kesatuan dengan jenis koordinasi apapun di antara satu milyar Anak Bintang yang berinkarnasi saat ini.
Dengan 1 dari setiap 6 manusia adalah Anak Bintang, sepertinya kebanyakan manusia telah menemukan satu orang, atau mungkin bahkan memiliki seorang anggota Keluarga yang adalah Anak Bintang. 
Namun, tidak ada aturan bahwa Anak Bintang harus menyebar merata, dan malahan penyebaran yang tidak merata kemungkinan sekali yang lebih sering terjadi. Mereka memilih peranan-peranan dimana mereka dapat membuat perbedaan, misalnya di area-area peperangan atau di ruang-ruang kekuasaan. Obama adalah Anak Bintang, demikian pula Ghandhi, namun kebanyakan Anak Bintang tidak berada dalam sorotan publik melainkan memainkan peranan mendukung.
Mereka yang berupaya mengidentifikasi seorang Anak Bintang dalam populasi bumi akan kecewa, karena (faktanya), untuk sifat-sifat mereka yang paling menonjol, adalah bahwa orang-orang lain tidak cukup memahami agenda-agenda mereka.
Ini bukan masalah yang diekspos di mata publik, dengan kecemasan-kecemasan dan teriakan-teriakan keras, melainkan masalah yang diderita secara diam-diam oleh si ruh (Anak Bintang) yang berinkarnasi sebagai manusia.
Anak Bintang bisa jadi bersifat tenang dan berprilaku baik, berpikiran mandiri, sementara mengambil peranan mendukung yang tidak menarik perhatian ke dirinya sendiri. 
Telah kami nyatakan bahwa Anak-Anak Bintang kemungkinan sekali memiliki rasa amarah besar yang berkembang baik terhadap tindakan-tindakan dan, terutama, pada niat orang-orang yang Mengabdi-Ego, yang dapat dikenali oleh mereka (Anak Bintang), yang ahli dalam hal (mengenali sifat-sifat para Pengabdi-Ego--pen.) ini. 
Namun bagi populasi manusia pada umumnya, hal ini sering kali ditafsirkan sebagai kesalahan, dengan si Anak Bintang yang disalahkan karena memiliki temperamen yang tidak menentu (terkadang berangasan--pen.). 
Oleh karena temperamen yang tidak menentu itu ada, dan sudah pastinya akan ada selama masa-masa menekan ke depan, dan oleh karena orang-orang Pengabdi-Ego sering kali menyamarkan diri mereka dengan niat-niat baik, akan tidak mungkin untuk menetapkan aturan apakah Anak Bintang dapat diidentifikasi." End of ZetaTalk
==================================

Pernyataan ZetaTalk di atas merespon pertanyaan dari beberapa anggota Pole Shift ning berikut ini: (terjemahan bebas)
Dalam setiap 6 orang terdapat 4 jiwa yang tidak berpijar, 1 jiwa berpijar kelahiran bumi dan 1 Anak Bintang. Pendek kata ini berarti saya dapat mengandalkan 1 dari 6 orang itu, yaitu Anak Bintang Pengabdi-Kebaikan. Ini secercah cahaya harapan. 
Lalu ada pernyataan dari ZetaTalk Chat Q&A for September 3, 2011: 
"Telah kami nyatakan bahwa ruh-ruh Pengabdi-Kebaikan yang Walk-in (menyurup--pen.) akan meningkat pesat seiring dengan perubahan-perubahan bumi yang berderap maju dan ruh-ruh/jiwa-jiwa di bumi yang belum matang dalam keadaan putus asa."
Jadi pertanyaan saya adalah: "Berapa banyak orang akan berasal dari kalangan Anak Bintang setelah Pergeseran Kutub? Adalah praktis untuk mengetahui jika persentasenya naik sekitar mungkin 50% Anak Bintang, (mengingat pernyataan ZetaTalk tentang pembagian/kategori populasi dan potensi nasib manusia bumi)   
"Pembagian populasi manusia bumi:
  • sekitar 1 milyar jiwa berinkarnasi dibumi adalah kelahiran bumi, yang terbagi lagi menjadi 25% Pengabdi-Kebaikan, 7% Pengabdi-Ego, dan 68% Peragu. 
  • sekitar 1 milyar jiwa berinkarnasi di bumi berasal dari alam-alam/planet-planet lain, yang mendampingi/membantu dalam Transformasi ini, dengan kata lain, Anak-Anak Bintang. 
  • 4 milyar jiwa berinkarnasi di bumi adalah ruh-ruh yang masih baru (virgin souls--belum berpijar), yang masih terperanjat dan ternganga-nganga (melihat kehidupan ini), berupaya memahami dunia mereka dalam kelahiran ruh mereka untuk pertama kalinya."  [ZetaTalk May 25, 2002; baca: Hakekat Ruh ]
[Potensi Nasib Manusia Bumi]: "Jumlah populasi bumi sekarang ini adalah 6 milyar, yang mana hanya satu milyar yang memiliki jiwa yang berinkarnasi. Sisanya kemungkinan sekali tidak akan berpijar sebagai ruh. Dari milyaran populasi itu terdapat sekitar 7% yang Mengabdi-Ego dan tidak akan berinkarnasi di bumi melainkan akan dibawa ke planet-planet penjara di akhir inkarnasi mereka sekarang ini. 
Dari milyaran populasi itu terdapat sekitar 30% yang Mengabdi-Kebaikan dan akan berinkarnasi ke dalam tubuh-tubuh hibrida yang akan kami lakukan dengan cepat, karena inkubasinya dilakukan secara artifisial sehingga tidak memerlukan janin dalam kandungan ibu. Sisanya lagi dari milyaran populasi itu adalah para Peragu dan akan dibawa ke planet air untuk inkarnasi mereka berikutnya, dan oktopus memiliki banyak telur.[ZetaTalk January 16, 2010 ]
[Pertanyaan lain] 
"Adakah cara untuk membedakan antara anak kelahiran bumi yang Mengabdi-Kebaikan dengan Anak Bintang? Keduanya Mengabdi-Kebaikan, maka mungkin akan sangat sulit untuk membedakan mana yang mana. Saya menanyakan ini bukan karena rasa penasaran saja. 
Orang-orang saat ini sedang dalam proses menyelesaikan pembentukan grup-grup survival mereka, dan setelah Pergeseran Kutub mereka akan perlu mempertahankan apa-apa yang mereka miliki. Lega rasanya kalau kita bisa tahu secara pasti (kalau memungkinkan) bahwa seseorang adalah Anak Bintang, karena orang semacam itu bisa saja terlewat dan dianggap tak berarti. 
Seluruh Anak Bintang berasal dari alam-alam berkepadatan/densitas ke-4 atau lebih tinggi lagi, dan, pendek kata, memiliki lebih banyak waktu untuk mengokohkan keputusan orientasi spiritual mereka. 
Bahkan seorang kelahiran bumi yang teramat sangat Mengabdi-Kebaikan masih berada di alam densitas ke-3, dan dapat mudah sekali terpengaruh sehingga bermental terombang-ambing oleh tekanan-tekanan masa-masa nanti. 
Lagi pula, seperti kata para Zeta, ada orang-orang yang Mengabdi-Ego yang pandai sekali berakting, dan di tengah-tengah chaos dapat menyusup ke grup orang-orang yang baik hati sehingga "mengkontaminasi"nya. Jika ada cara untuk mengidentifikasi seorang Anak Bintang, terutama ketika hal-hal sedang terjadi dengan sangat cepatnya, maka mengetahui cara (mengidentifikasi) itu akan sangat membantu."