Kejamkah Peringatan Tentang Kiamat, Pergeseran Kutub?

Pergeseran Kutub nanti adalah kepastian, berdasarkan bukti-bukti geologis, astronomi, dan historis--dengan kata lain, "Kiamat sudah dekat."  Namun kebenaran ini tentu saja tidak terlihat oleh mayoritas masyarakat akibat upaya-upaya cover-up penguasa IPTEK, apakah itu tingkat dunia, nasioonal, maupun lokal, terhadap kehadiran Planet X/Nibiru. 

Sementara, negara kita tengah dirundung duka dan krisis multidimensi, dengan banyaknya korban dan kesulitan-kesulitan serta penanganan-penanganan akibat bencana-bencana alam yang terus mengancam seluruh Nusantara, ditambah masalah kenaikan harga-harga, korupsi pejabat yang telah membuat geram rakyat dan kejahatan umum maupun luar biasa yang harus ditangani, yang dibarengi kesibukan penguasa dan partai dalam urusan pemilihan-pemilihan pejabat negara nanti. Intinya, negara kita sedang luar biasa resahnya. Ini gambaran fakta. Maka kini muncul pertanyaan: 
Apakah peringatan-peringatan tentang "sebentar lagi Kiamat" adalah kekejaman karena menakut-nakuti, membuat resah, rakyat, apalagi anak-anak? 
Dari sudut pandang penguasa semesta---yaitu Dewan Alam Semesta Ini--- peringatan itu bukan kekejaman, melainkan kebaikan hati, seperti yang dinyatakan dalam tekanan-tekanan Dewan. Sekali lagi, bumi sedang dalam masa Transformasi untuk dapat naik tingkat ke alam yang lebih tinggi. Transformasi ini utamanya melibatkan krisis-krisis multidimensi sebagaimana yang telah dinubuatkan oleh Sabdo Palon, Jayabaya dan banyak lagi tokoh-tokoh kuno lainnya di Nusantara, juga oleh tokoh-tokoh kuno di seluruh dunia, dengan yang paling dikenal adalah dari Suku Indian Amerika Hopi. Dengan kata lain, krisis-krisis yang telah disebut tadi adalah konsekuensi Transformasi yang telah menjadi ketetapan alam. Ini sebuah ketetapan Penguasa Semesta--takdir, dengan demikian, tidak dapat ditolak. Inilah yang harus senantiasa diingat dan diwaspadai.

Kebenaran tentang hal ini hanya dapat diperoleh di situs ZetaTalk, bagi mereka yang ingin menemukan keutuhan informasi dari potongan-potongan informasi tentang gejala-gejala keekstriman bumi dan manusia saat ini. ZetaTalk adalah corong suara bagi para alien Zeta sebagai perwakilan pesan Dewan Alam Semesta ini tentang Transformasi Bumi. Bagi yang lainnya telah tersedia pesan Transformasi Bumi dalam bentuk nubuat-nubuat kuno dalam berbagai bentuk tradisi agama maupun cerita-cerita rakyat, yang memiliki benang merah di seluruh dunia. Sedangkan bagi para ilmuwan atau mereka yang berpijak pada kebenaran yang ingin mendapatkan bukti-bukti matematis langsung dari langit yang tak tercela, telah tersedia banyak crop circle.

Maka, Planet X/Nibiru, Crop Circle, dan Nubuat Kuno tentang Kiamat dan Jaman Baru adalah tiga kebenaran dari langit yang menjadi senjata para dewa-dewi sesungguhnya--bukan "dewa-dewi" Annunaki--para penguasa bumi sesungguhnya, yang merupakan kepanjangan tangan Yang Esa.

Mengenai kekejaman peringatan tentang Kiamat, ZetaTalk menyatakan:

"Nancy sudah bertahun-tahun dilempari perdebatan semacam ini, dan meresponnya dengan analogi berikut:
Jika Anda melihat orang sedang berdiri di tengah jalan dimana ada sebuah truk yang melaju ke arahnya, apakah Anda tidak akan meneriakinya untuk memberi peringatan hanya karena Anda tidak ingin membuatnya menjadi takut karena (teriakan itu)? Mana penlayanan kebaikan yang lebih besar? Memberinya peringatan untuk menepi atau tidak memberi tahu sama sekali agar tidak membuatnya takut?" 
[terjemahan bebas: [terjemahan bebas ZetaTalk, written January 30, 2010]

Sumber: ZetaTalk, written January 30, 2010