Pergeseran Kutub dan Intervensi Dewan

Terjemahan bebas dari ZetaTalk Chat Q&A for March 5, 2011

Pertanyaan seorang anggota Pole Shift ning: Saya mulai menyadari bahwa event-event Tahap 7 telah diperlambat dari apa yang telah diprediksi. Ini dengan mempertimbangkan adanya peningkatan tajam pada jiwa-jiwa yang menjadi lebih berorientasi melayani terhadap sesamanya akhir-akhir ini akibat banjir, gempa bumi, cuaca ekstrim, revolusi, dan situasi-situasi lain yang menguji jiwa. Apakah yang saya perhatikan itu hanyalah kebetulan ataukah ada kaitannya. Dapatkah peningkatan pelayanan orang-orang terhadap sesamanya mengurangi event-event pergeseran kutub? Apakah Anda diijinkan untuk memberi kami update tentang keputusan-keputusan terkini dari Dewan Alam Semesta Ini mengenai planet kami?

Penjelasan ZetaTalk
Kami pernah ditanyai tentang hal ini, apakah pergeseran kutub tengah sengaja ditunda, dan jawaban kami adalah "tidak."

Dewan Alam Semesta Ini menganggap pergeseran kutub sebagai event alam, seperti halnya hujan badai dan angin puting beliung, seperti halnya sambaran petir, dan semua itu tidak dihindarkan dari manusia. Bencana kekeringan dan banjir terjadi, tidak dicegah.
Bumi dianggap sebagai rumah sekolah Anda, dan event-event alam merupakan kesempatan bagi Anda untuk menjangkau serta menolong sesama Anda, untuk menjadi pahlawan atau berbagi apa yang Anda miliki dengan orang lain. Dan hal-hal semacam itu merupakan bagian yang perlu dari rumah sekolah Anda.
Namun hal tersebut, kemudian, berlawanan dengan apa yang telah kami ungkapkan tentang keputusan Dewan untuk mensimulasi musim-musim, sehingga tidak terjadi cuaca beku atau menghanguskan. Tidakkah ini merupakan pencegahan proses alam? Lalu bagaimana dengan Panggilan, dimana (misalnya) banyak orang menjangkau orang-orang lain serta melakukan Panggilan agar permintaan penonaktifan perangkat nuklir dikabulkan, sehingga para tamu (alien yang baik hati--pen.) diijinkan untuk campur tangan. Seberapa jauh jenis intervensi ini diperbolehkan?

Penjelasan ZetaTalk:
Panggilan (oleh manusia--pen.) dilakukan untuk banyak masalah, dan, jika, dilakukan demi mempertimbangkan orang lain sebagai motivasinya, maka akan didengar.
(Contohnya) masalah nuklir telah menjadi kekhawatiran yang kuat di kalangan banyak orang, selama bertahun-tahun, dan tidak reda juga. Ini bukan hanya masalah yang menjadi kekhawatiran Anda, manusia-manusia yang mengkhawatirkan manusia-manusia lain yang tinggal di wilayah-wilayah yang akan terkena dampak bencana-bencana nuklir, namun juga suara kami, karena kami, sebagai penghuni masa depan di planet Bumi memiliki perhatian yang sama. 
Namun seluruh Panggilan untuk menunda atau mengelak pergeseran kutub tidak menghasilkan keputusan Dewa Alam Semesta Ini yang akan membatalkan event alam ini. Alasannya sederhana saja. Hulu ledak dan instalasi nuklir adalah buatan manusia, sedangkan lewatnya Planet X di jarak terdekat dengan bumi adalah peristiwa alam. Jika masalahnya berada di tangan manusia, atau karena buah tangan manusia, maka Panggilan dapat mempengaruhi hasilnya jika dilakukan dengan cukup kuat dan tulus. Namun banjir dan kekeringan serta pergerakan lempeng tidak dapat diubah melalui Panggilan.  
Dewan telah mengijinkan simulasi musim saat terjadi momen lewatnya planet X di jarak terdekat dengan bumi di masa-masa silam, jauh sebelum manusia diciptakan ke dalam bentuknya sekarang ini, bahkan jauh sebelum kera ada sebagai makhluk yang mengawali. Hal ini dilakukan untuk menjaga bumi sebagai biosfer di masa mendatang, karena bumi ini adalah planet yang kaya, penuh dengan kehidupan dan potensi. Tidakkah itu berarti menyampuri proses alam? Memang, dan Dewan memiliki hak ini, yaitu untuk menyatakan pengecualian-pengecualian.
Pengecualian-pengecualian semacam itu teramat sangat langka, dan sudah pastinya tidak dilakukan demi panggilan yang dilakukan oleh seseorang yang mencoba menyelamatkan diri sendiri atau gaya hidupnya. 
Contohnya, telah kami nyatakan bahwa intervensi masalah penyembuhan, untuk setiap kasus, harus mendapat persetujuan dari Dewan Alam Semesta Ini. Dengan demikian, masalah-masalah ini, beserta perlindungan-perlindungan, teramat sangat langka dan hanya dilakukan jikalau proses Transformasi akan terkena dampak dengan satu atau lain cara akibat kurangnya intervensi. Nancy sendiri diperbolehkan mengalami stroke sedang pada 2005 untuk memaksanya meminum obat tekanan darah tinggi, lipid, dan diabetes. Alternatifnya,  tadinya, adalah kunjungan kami setiap malam (untuk merawat--pen.), namun tidak dapat dipertahankan.