Pelambatan Tahap 7: Rencana Dewan Alam Semesta Ini

Cover-up telah sedemikian kokohnya terhadap Planet X/Nibiru, yang mana planet ini telah menyebabkan segala perubahan-perubahan bumi yang berdampak pada bencana-bencana alam parah.
Banjir-banjir parah, contohnya, sekali lagi, selalu dikatakan sebagai akibat musim monsoon (pancaroba) normal atau gejala-gejala alam normal lainnya atau kesalahan manusia (yang, meskipun memang telah merusak lingkungan, tetap saja bukan penyebab alami bencana-bencana akibat pergerakan-pergerakan lempeng dan cuaca ekstrim). 
Di Indonesia, masih banyak orang yang meragukan bahwa Lintang Kemukus yang disebut-sebut oleh Jayabaya adalah Planet X/Nibiru. Mereka masih berspekulasi, dari tahun ke tahun, bahwa meteor ini atau asteroid itu adalah lintang kemukus yang dimaksud, ketika benda antariksa semacam itu dikabarkan oleh NASA bisa jadi berdampak dahsyat pada bumi. Contohnya, Asteroid raksasa 2005 YU55. Lalu, yang terbaru, 2012 kemarin, Asteroid 2012 DA (Baca: Ancaman Asteroid?).
ZetaTalk: "Kami tak pernah ada habisnya menyatakan bahwa orang-orang seharusnya tidak menanti hingga saat-saat terakhir untuk bersiap-siap, melainkan melakukan apa saja yang dapat dilakukan sedini mungkin. Tentu saja ada orang--orang yang tidak dapat bersiap-siap, yang tak dapat pindah tempat, karena mereka memiliki orang-orang yang tergantung kepada mereka atau peranan-peranan yang telah mereka ambil untuk mengurusi orang-orang lain. Ini masalah lain lagi. Tapi kalau Anda menanti tanda-tanda pasti dari surga/langit, maka Anda sudah menanti terlalu lama."  [BacaHarapan Bagi Mereka Yang Akan Terdampar Di Kutub Selatan]
Tekanan Dewan Ruh Alam Semesta Ini Mengeras
Sementara tekanan Dewan Ruh Alam Semesta Ini terus dan semakin keras dilakukan, yang salah satunya adalah melalui penguatan penampakan Planet X (sebelum waktunya) yang dimulai pada Februari 2012, untuk membongkar cover-up. Terkait cover-up ini, ZetaTalk juga terus-menerus mengkritik cover-up yang dilakukan  media-media massa dan pemerintah Indonesia.
Dan tekanan-tekanan Dewan, terkadang, mau tidak mau, juga berdampak pada alam bumi, sehingga menjadi bencana-bencana. Ini karena, ketika penampakan Planet X/Nibiru dibuat makin jelas (sebelum waktunya), dampaknya adalah pada keterhuyungan bumi, yang diteruskan ke pergerakan-pergerakan lempeng dan menyebabkan pergeseran-pergeseran massa udara. (Sekedar memperjelas tentang pergeseran massa angin, mungkin ini dapat lebih jelas dipahami sebagai kipas kertas karton atau triples yang dikibaskan. Lalu bayangkan ada kipas ini sebesar bumi yang sedang dikibaskan dengan cepat, maka akan terasa hembusan angin keras yang dibuatnya.)
Tekanan Dewan ini adalah situasi yang sangat rumit dari segi tingkat keparahan yang diterima manusia. Karena, Tahap 7 itu sendiri telah sangat dikurangi tingkat pergerakannya, yang kini tengah memanjat naik dan hampir sampi ke Tahap 8,  lalu ada tekanan alam yang spesifik ini. Sementara ilmuwan sendiri juga merasa terkejut dengan cepatnya tingkat pergerakan lempeng sebagaimana yang dilaporkan dalam Trend Vulkanik Meningkat dan Cover-Up.
Namun, yang pasti, antara pengurangan dampak Tahap 7 (yang tidak merubah jadwal awal usainya Tahap 7) dan tekanan dari Dewan, dampaknya masih terbilang di bawah tingkat pergerakan Tahap 7 yang asli, menurut Dewan, seperti yang dijelaskan di bawah ini.
 Berikut penjelasan ZetaTalk mengenai semua ini dan antisipasi Tahap 8, yang kembali mereka ingatkan demi kebaikan manusia sendiri, yang tidak dapat melarikan diri dari Transformasi Bumi, karena telah menjadi ketetapan Penguasa Semesta-- kepanjangan tangan Tuhan Yang Esa.

Terjemahan bebas ZetaTalk 11 Agustus 2012

Start of ZetaTalk 
[Tahap 8]
"Telah selalu disadari dan dinyatakan oleh Nancy sebagai pendapatnya bahwa Tahap 8 akan menjadi fase yang lama. Sudah jelas dari pernyataan ZetaTalk kami tentang Tahap 8 bahwa akan ada peningkatan dalam bentrok antarplanet (magnetik ) antara Bumi dan Planet X dan mungkin dengan Venus dan Kembaran Gelap Bumi. 
  • Pergerakan lempeng di beberapa wilayah akan terjadi terus-menerus, dan prediksi kami tentang ledakan-ledakan ladang-ladang minyak di Irak akan terjadi akibat pergerakan-pergerakan lempeng tersebut.   
  • Perjanjian-perjanjian akan dilanggar dan pemisahan rakyat ke dalam grup-grup yang menyangkal dan yang bertekad untuk bertahan hidup akan terjadi. Kerusuhan-kerusuhan  dan pemberontakan akan meningkat.  
  • Pembauran musim akan menjadi norma. Dan Planet X serta komponen-komponennya akan semakin  jelas terlihat bersamaan dengan keterhuyungan bumi yang semakin parah.  
[Alasan Pelambatan Tahap 7] 
Dengan memperlambat tingkat pergerakan Tahap 7 sementara memerangi cover-up, Dewan Alam Semesta Ini sedang menempatkan kesadaran (pada manusia--pen.) terhadap apa yang sedang terjadi, yaitu Pergeseran Kutub yang masih ditunda, sebelum terjadi kematian hebat jika perubahan-perubahan bumi akibat Tahap 7 dibiarkan saja tanpa dikekang.

[Inilah Pelajaran Spiritualnya Selama Tranformasi Bumi, Jaman Akhir]
Tsunami Eropa itu sendiri akan membunuh ribuan orang, menenggelamkan orang-orang sebelum mereka bahkan menjadi sadar terhadap pesan ZetaTalk ataupun menyadari kehadiran Planet X yang sudah dekat dan semakin mendekat sehingga membesar (di langit).
Dan kalau mereka masih juga tewas, itu karena pilihan mereka sendiri atau ada manusia lain yang memblokir tempat lari mereka atau gagal membantu. Ini semua adalah pelajaran-pelajaran spiritual yang harus dipelajari, di rumah sekolah umat manusia ini  planet Bumi.
[Dengan Atau Tanpa Pengumuman Resmi Penguasa]
Telah kami prediksikan bahwa pengumuman oleh pihak penguasa, yang dikepalai oleh Obama dan NASA, akan dilakukan untuk mengakui kehadiran Planet X yang sudah dekat namun tidak akan lebih jauh lagi dalam pengakuan itu.
Kehadiran alien tidak akan diakui, demikian pula tingkat keparahan Pergeseran Kutub yang masih ditunda. 
Pengumuman itu berada di tangan manusia, dan masih bisa dibatalkan, namun bahkan jika itu terjadi, Dewan Alam Semesta Ini tidak akan serta merta melepas ketegangan-ketegangan pada lempeng-lempeng sehingga Tahap 7 akan akan tiba-tiba usai. 
Pengumuman itu tidak dapat menanti karena Dewan Alam Semesta Ini telah menekan penguasa hingga ke ujung tebing, dimana publik akan menjadi sadar, dengan ataupun tanpa pengumuman mereka. 
Namun apakah publik menjadi sadar atau tidak melalui pengumuman itu, akan ada ruang waktu yang menjadi hak publik untuk tiba pada kesimpulan pribadi untuk melakukan tindakan." 
End of ZetaTalk