Seandainya Zeta Pengabdi-Kebaikan Menjadi Elit Penguasa Sekarang

Seandainya para alien Zeta Pengabdi-Kebaikan yang berada dalam posisi elit penguasa saat ini, apa yang akan mereka katakan kepada rakyat tentang kehadiran Planet X/Nibiru, tentang bencana-bencana dahsyat yang tengah mendatangi, tanpa menimbulkan "kepanikan kacau"? Para alien itu sendiri pernah mengatakan bahwa mereka akan memberi tahu umat manusia hal-hal yang sama dengan yang diketahui para elit dunia.

Terjemahan bebas ZetaTalk: GodlikeProduction Live, written June 6, 2009 on the GodlikeProduction live chat.

"Para elit mengetahui dengan pasti bahwa Planet X sedang berada di sebelah matahari (di langit--pen.). Namun rakyat jelata tengah mereka beri tahu bahwa planet itu mungkin akan tiba pada jarak terdekatnya pada tahun 2060. Ini menurut Bob Dean dalam wawancaranya dengan Project Camelot, dengan mengutip Sitchin. MJ12 telah diberi tahu oleh para alien, baik dari grup Pengabdi-Kebaikan maupun grup Pengabdi-Ego, selama era Roswell bahwa kedatangan Planet X pada jarak terdekatnya dengan bumi akan terjadi, beserta perkiraan kerangka waktunya.
George Herbert Bush nyata-nyata mengira bahwa pergeseran kutub akan terjadi sebelum masa ini; kalau tidak, ia tidak akan telah memasang puteranya lebih awal, yaitu di tahun 2000. Ia nyata-nyata menganggap serius estimasi kami pada 2003, akibat keakuratan prediksi-prediksi kami bahkan sebelum situs ZetaTalk dimulai.
Apa yang akan kami beri tahu kepada umat manusia jika kami adalah para elit saat ini, dengan seluruh kekuasaan atas media massa dan industri film di tangan kami?
Kami akan memberi tahu tentang sebuah kehadiran di bagian dalam tata surya ini, dengan akibat yang tidak diketahui. 
Kami akan menunjuk ke sejarah sebelumnya serta nubuat
Kami sudah pastinya akan tidak ada hentinya mengedukasi rakyat jelata tentang apa yang dapat mereka lakukan untuk membantu diri sendiri ketika terjadi bencana-bencana dahsyat, melampaui apa yang dilakukan kebun-kebun kemenangan Michelle Obama untuk menyimpan benih dan memelihara ternak. 
Kami akan mendorong serta memastikan berkembangnya komunitas-komunitas di wilayah-wilayah terpencil, yang mandiri dengan listrik tenaga angin (wind power), untuk menunjukkan bahwa kolapsnya peradaban bukanlah ancaman maut.
Kami akan menyediakan harapan bersamaan dengan berita buruk, dengan demikian. 
Telah kami nyatakan bahwa rakyat jelata pada utamanya tidak akan meninggalkan pekerjaan-pekerjaan mereka lalu berlarian kesana-kemari di jalanan sambil menjerit-jerit, karena mereka membutuhkan pekerjaan-pekerjaan mereka dan hanya memiliki sedikit alternatif. Meskipun demikian, rencana tetap dapat dibuat, oleh rakyat jelata, sehingga ketika Minggu-Minggu Terakhir tiba, mereka tidak akan dibuat terkejut, melainkan dapat melaksanakan rencana-rencana."

Sumber:
ZetaTalk: GodlikeProduction Livewritten June 6, 2009 on the GodlikeProduction live chat.