Tentang Aura

Terjemahan bebas ZetaTalk: Auras, Note: written on Aug 15, 1995

Aura itu ada, dan sebagian manusia dapat melihatnya karena mata mereka cukup peka untuk mendeteksi suatu bentuk sinar cahaya yang selalu ada namun tidak terlihat kebanyakan orang.
Aura tidak mewakili ruh, melainkan suatu pancaran, atau efek sampingan, dari tubuh manusia yang berfungsi seperti tungku pembakaran, mempertahankan suhu 98.6 F. 
Sebagaimana efek sampingan lain dari tubuh -- keringat, kotoran, air seni atau napas -- aura dapat memberi tahu seorang praktisi banyak hal tentang kesehatan pikiran dan fisik seseorang. 
Aura biasanya berwarna biru pucat, ketika dipandang oleh manusia, namun bervariasi dalam seluruh spektrum warnanya dan berubah bentuk, memampat rapat di sekeliling tubuh atau memancar keluar dengan sulur-sulur.
Kami, para Zeta, melihat aura manusia setiap kalinya, demikian pula aura-aura kami sendiri.
Dan seandainya kami tidak memiliki kemampuan telepati yang sangat tinggi terhadap satu sama lain, kami akan menggunakan aura untuk membaca kesejahteraan dan mood sesama kami, sebagaimana manusia menggunakan ekspresi wajah orang lain.
Sebagian manusia penyembuh menggunakan aura mereka sendiri dan aura pasien dalam penyembuhan.
Ini sesungguhnya sebuah cara bagi seorang manusia untuk meniupkan kehidupan ke dalam diri orang lain, untuk merubah aura yang sakit dengan berbagi aura, yaitu dengan mengambil sebagian aura yang sakit itu ke dirinya sendiri lalu menyerapnya. 
Ini seperti meniupkan pernapasan ke paru-paru orang lain---orang menggunakan kekuatannya sendiri, dari cadangannya sendiri, untuk membantu orang lain, tanpa bahaya permanen kepada si pemberi energi.

[Apakah Ada Kamera Yang Dapat Memotret Aura?]
Terjemahan bebas ZetaTalk: September 5, 2009 

Kamera dikembangkan untuk menangkap kisaran sinar yang tidak dapat ditangkap manusia. Manusia menyadari sinar inframerah, sinar ultraviolet dan semacamnya. Mereka juga memiliki google dan kamera untuk merekam spektrum-spektrum sinar tersebut. 
Namun aura belum tertangkap kamera manusia, kebanyakan manusia juga tidak dapat melihat aura, sebagian orang bisa.
- o -