Apa Rasanya Hidup dan Belajar di Alam Lebih Tinggi

Transformasi Bumi

Bumi telah dijadwalkan untuk naik tingkat spiritual ke alam yang lebih tinggi. Namun kenaikan tingkat ini baru akan terjadi ketika manusia bumi yang Mengabdi-Kebaikan telah mencapai 89% dari total populasi bumi

[Harus Pindah Bersama-Sama Setelah 89% Populasi Bumi Mengabdi-Kebaikan]
"Seluruh manusia di bumi saat ini berada di alam Densitas ke-3, seberapapun tingkat kematangan spiritual mereka. Ini berarti bahwa ada manusia-manusia yang beroperasi sebagai Pengabdi-Ego atau Pengabdi-Kebaikan di tingkat Densitas ke-4, yaitu para manusia yang akan lulus ke keberadaan spiritual di Densitas ke-4 setelah Transformasi bumi, yang tengah tetap dijaga berada di ruang fisik Densitas ke-3.

Seluruh manusia, apapun tingkat spiritual yang telah dicapaiinya, harus pindah bersama-sama ke ruang fisik Densitas ke-4--orientasi masa depan yang telah ditakdirkan bagi bumi--ketika populasi bumi yang beroperasi dengan orientasi Mengabdi-Kebaikan telah mencapai sekitar 89%.

Bahkan para manusia yang berada di Densitas ke-3 secara spiritual, yang belum menyelesaikan pelajaran orientasi mereka, juga akan pindah ke ruang fisik Densitas ke-4 saat itu. Pembauran densitas spiritual dan fisik ini merupakan keharusan dalam Transformasi.

Alternatifnya adalah bahwa para manusia yang berada di tingkat spiritual Densitas ke-4 akan menghilang suatu hari, karena telah pindah, bisa dibilang, ke dimensi lain. Hal ini tak hanya akan membuat kaget para manusia Densitas ke-3 yang berada di lingkungan itu, tapi juga tidak dipilih oleh mereka yang Mengabdi-Kebaikan di Densitas ke-4, yang memperhatikan tanggung jawab-tanggung jawab mereka. Mereka tak ingin meninggalkan orang-orang yang mereka rasa menjadi tanggung jawab mereka. Maka, semuanya akan pindah bersama-sama."  ZetaTalk: Spiritual Density, Note: written by Jul 15, 1995

Maka dikatakan dalam Kondisi Umum Bumi Di Densitas Ke-4 Nanti :
"Setelah peralihan, manusia akan dapati bahwa semua manusia, baik yang telah lulus ke ruang spiritual Densitas ke-4 maupun tidak, telah pindah. 
Bagi sebagian entitas, mereka akan mengingat kehidupan mereka saat melalui bencana-bencana alam dahsyat dan kemudian, nantinya, akan melewati suatu masa ketika manusia sepertinya lebih terkoneksi secara pikiran dan saling terhubung (secara hati - pen.). 
Lalu, saat kematian, mereka (yang belum lulus ke Densitas ke-4) akan pindah ke dunia Densitas ke-3 lainnya bersama-sama dengan yang lainnya yang memiliki ingatan-ingatan yang sama ini. Mereka akan kembali ke Densitas ke-3, untuk melanjutkan pelajaran untuk memutuskan orientasi spiritual mereka."  

[Perbedaan Kehidupan di Densitas ke-4 dan di Densitas ke-3]
Terjemahan bebas dari ZetaTalk: Graduate, Note: written by Jul 15, 1995

"Seperti apa kehidupan di Densitas ke-4, dan seperti apa bedanya dengan di Densitas ke-3? Perbedaannya tak begitu banyak, dengan pengecualian-pengecualian. Kesamaannya adalah bahwa kedua densitas itu
  • memerlukan tubuh fisik untuk berinkarnasi; 
  • memerlukan makan, istirahat;
  • dapat terluka;
  • memiliki struktur dan pengaturan-pengaturan sosial, tradisi-tradisi dan kebudayaan-kebudayaan;
  • berjuang untuk menyeimbangkan diri antara diri sendiri dengan entitas lain;
  • berupaya menjadi bagian dari grup sementara mempertahankan individualitasnya. 
Perbedaan-perbedaannya utamanya terletak pada peralatan yang tersedia bagi kedua jenis entitas itu.
Anda terbiasa dengan peralatan di Densitas ke-3. Kemajuan-kemajuan teknologi Anda dalam komunikasi dan pengobatan didukung oleh komputer dan bahan-bahan mentah yang diproses, pengetahuan Anda didukung oleh mikroskop dan pustaka-pustaka, dll. 
Sedangkan di Densitas ke-4 peralatannya lebih fantastis, dan kapasitas-kapasitas pikiran Anda cukup besar untuk memanfaatkannya. Anda akan belajar pengangkatan benda (levitasi), untuk diri Anda sendiri dan untuk benda-benda yang ingin Anda gerakkan. Gudang penyimpanan ilmu pengetahuan yang tersedia bagi Anda begitu ekstensif, dan tak ada batasan bagi Anda untuk menggunakannya di luar batasan waktu. Mungkin perluasan cakrawala Anda yang terbesar adalah di bidang perjalanan. Anda akan menjadi para traveler galaktik serta melihat alam semesta seluas yang bisa dimungkinkan oleh tubuh fisik Anda.  Anda akan bepergian dengan cepatnya ke dunia-dunia yang kompatibel dengan tubuh fisik Anda, dengan kecepatan yang tak bisa Anda bayangkan sekarang ini."  

[Pelajaran-Pelajaran di Alam-Alam Lebih Tinggi]
Terjemahan bebas dari ZetaTalk: Density Lessons, Note: written by Jul 15, 1995

Mengenai densitas-densitas lain, kami tak diperkenankan memberi tahu secara lebih detil. Pelajaran-pelajaran yang diterima di setiap densitas adalah berbeda. Layaknya anak kecil yang tak akan bisa tetap tinggal di meja untuk memakan bebuahan yang disediakan baginya jika ada mobil pemadam kebakaran melaju di jalanan depan rumah, para entitas di Densitas ke-3 tak akan bisa fokus pada pelajaran-pelajara mereka sekarang jika merasa penasaran dengan kemampuan-kemampuan di densitas-densitas yang lebih tinggi.
  • Di Densitas ke-4,  pelajaran-pelajaran yang harus dipelajari adalah bagaimana hidup secara komunal dengan yang lainnya. Pelajarannya berbeda, tergantung orientasinya. 
Mereka yang Mengabdi-Kebaikan belajar untuk mempercayai sepenuhnya. Kami belajar untuk mendukung serta berkomunikasi terhadap satu sama lain hingga tingkatan yang tinggi, sehingga kepercayaan sepenuhnya ditempatkan dengan baik. 
Mereka yang berorientasi Mengabdi-Ego juga belajar tentang bagaimana saling bergantung, namun kepercayaan karena rasa peduli dan memperhatikan entitas lain bukan rutenya. Sebagaimana yang dapat Anda bayangkan, peraturan-peraturan di sana (di alam Pengabdi-Ego - pen.) ekstensif dan ditegakkan secara ketat.
  • Di Densitas ke-5,  pelajaran-pelajaran yang harus dipelajari adalah penjelajahan alam semesta. Keajaiban-keajaiban tentang bagaimana alam semesta dibentuk. Selama di Densitas ke-5, bepergian bersifat ekstensif, dan kerap terjadi komunikasi dengan grup-grup lain, sementara hal-hal itu tak sering terjadi di Densitas ke-4. Sebagian entitas Densitas ke-5 berinkarnasi dan membaur dalam masyarakat-masyarakat Densitas ke-3 dan Densitas ke-4, namun menggunakan inkarnasi-inkarnasi ini sebagai alat pelajaran.
  • Di Densitas ke-6, pelajaran-pelajaran yang harus dipelajari adalah pengetahuan tinggi tentang rencana Tuhan bagi alam semesta. Di sini penjelasannya kurang eksploratif ketimbang melangkah langsung untuk mengambil peranan aktif dalam memaklumatkan rencana Tuhan. Informasi tentang alam di atas Densitas ke-6 tidak diperkenankan saat ini. Bahkan, kami, para Zeta di Densitas ke-4, jarang diberi informasi (tentang itu).