Peringatan Alien Zeta: Jalanan Putus

Para alien Zeta telah memperingatkan bahwa pergeseran kutub adalah peristiwa alam periodik dan tidak ada tempat di bumi yang tidak akan terkena dampaknya. Dampak-dampak besar dari pergerakan-pergerakan lempeng ekstrim serta berbagai bencana alam lainnya telah mengakibatkan jalanan putus, seperti yang telah terjadi di negara-negara, termasuk Indonesia, beberapa tahun trakhir ini. Apa yang terjadi sekarang ini baru rasa terhadap apa yang akan terjadi nantinya dengan intensitas menguat dan meluas menuju pergeseran kutub.
Namun kebanyakan manusia tidak sadar dalam sikap mereka yang mengindikasikan bahwa, selama suatu bencana tidak menyentuh langsung mereka, kejadian itu tidak mungkin menyentuh mereka, karena meyakini perlindungan Tuhan sehingga tidak perlu melakukan persiapan bencana apapun di era sekarang. 
Padahal gejolak-gejolak alam dahsyat yang dikaitkan dengan gejala-gejala kiamat, telah dinubuatkan dalam berbagai agama maupun keyakinan spiritual non agama di seluruh dunia, dengan gejala-gejalanya terus bermunculan di seluruh dunia sekarang ini dengan intensitas bertambah. Tidak ada tempat aman di bumi; ini masalah waktu saja sebelum semua terkena.
Kota-kota akan menjadi jebakan-jebakan maut, Alien Zeta,30 Juni 2007 [Baca: Bertahan Hidup di Daerah Kumuh]
Keamanan adalah istilah relatif. Tidak ada "tempat aman". Alien Zeta, ZetaTalk ™ Appalachian 
Pendek kata, tidak ada wilayah-wilayah yang akan bebas gempa, dan selama pergeseran kutub mendatang, seluruh bagian bola dunia ini akan rentan terhadap gempa-gempa itu, tanpa terkecuali. 
Maka, individu-individu yang tinggal di wilayah yang belum pernah mengalami gempa selayaknya tidak menganggap tempat mereka aman, namun harus melakukan langkah-langkah yang sama (dalam persiapan pergeseran kutub) dengan yang dilakukan oleh mereka yang tinggal di wilayah-wilayah garis-garis sesar yang sangat aktif---tetap menjauh dari bangunan-bangunan lama atau untuk pertukangan, dan antisipasikan gempa-gempa dengan kekuatan separah yang pernah manusia alami dan perhatikan. Alien Zeta, ZetaTalk ™ New Madrid  
Kami tidak pernah menyarankan seseorang tentang kemungkinan bepergian selama event manapun dari perubahan-perubahan bumi yang parah yang akan muncul selama Tahap 7 hingga minggu-minggu terakhir, Tahap 9 dari 10 tahap (menuju Pergeseran Kutub). Tidak pernah. ... Sudah pastinya, pergi meninggalkan kota berpantai untuk bepergian ratusan kilometer di menit-menit terakhir akan beresiko tinggi, dan bukan sesuatu yang akan kami sarankan. Alien Zeta, Dec. 4, 2010 [Baca: Kapan Pindah Sebelum Pergeseran Kutub?

Peringatan Jalanan Terputus
Terjemahan bebas Impassable Roads, The ZetaTalk Newsletter, Issue 187, Sunday, May 30, 2010

Para alien telah memperingatkan bahwa jalanan kemungkinan sekali akan tidak dapat dilalui menjelang,  jika tidak bisa dibilang sebelum, tibanya pergeseran kutub, Perjalanan kereta akan terblokir oleh rel yang terplintir, misalnya. Perjalanan udara atau kapal akan menjadi berbahaya akibat kekacauan kompas dan sistem-sistem pemandu. Dan perjalanan dengan kendaraan bermotor akan terblokir oleh jembatan-jembatan yang ambruk dan jalanan yang berbuncah-buncah.


Peringatan ZetaTalk 27 Des. 2003:
Start of ZetaTalk. Kami, secara konsisten, telah memperingatkan bahwa menanti hingga minggu atau terhentinya rotasi bumi untuk pergi ke lokasi-lokasi aman tidaklah bijaksana, untuk beberapa alasan.

Kerusakan gempa terkini, yang terjadi tidak hanya di sepanjang garis-garis patahan tapi juga di pusat-pusat lempeng dimana terjadi torque (gerakan terplintir/terputar--pen.), baru merupakan rasa yang paling terbuka terhadap apa yang akan terjadi nanti.

Pikirkan apa saja yang mencakup perjalanan, beserta untaian-untaian lemah dalam rantai itu.
Jalur pipa gas akan pecah dan meledak di sepanjang jalanan dan tiba-tiba menghancurkan seluruh tempat pengilangan, menciptakan kondisi-kondisi darurat yang tidak diduga-duga. Tidak ada jalan lewat melalui nyala-nyala api itu, tidak ada jalan lewat melalui zona bahaya yang kemungkinan sekali akan meledak. 
Terputusnya aliran listrik akan mengakibatkan matinya traffic light, pompa bensin, layanan di gerbang-gerbang tol, serta setiap kondisi yang menciptakan tunggakan kendala yang mencegah keberhasilan orang dalam bepergian.
Untuk perjalanan darat, rantai-rantai lemahnya adalah jembatan-jembatan, terowongan-terowongan, dan jalanan itu sendiri.
Jembatan-jembatan akan menjadi yang pertama untuk roboh, kaki-kakinya terplintir, atau tertarik terpisah, dengan terowongan-terowongan yang tidak dapat dilalui. Situasi ini akan mengurangi perjalanan menjadi menuju rute-rute yang menjadi titik-titik lewat yang macet, karena setiap orang akan melewati rute yang tidak memerlukan jembatan atau terowongan, sehingga kemacetan jalanan membuat travel tidak mungkin.
Apakah mereka yang memikirkan untuk pergi ke tempat aman setelah terhentinya rotasi bumi berencana untuk berjalan kaki?
Kapal tidak melewati jembatan maupun terowongan, namun air lebih tidak dapat diprediksi lagi. Air akan surut dari tambatan-tambatan kapal, mendamparkan kapal-kapal kecil ke dalam lumpur atau memunculkan sandbar (tanah pasir dan kerikil di dalam atau menjorok ke air) yang tidak ada dalam peta-peta. 
Dan, akibat magnetic flux, apa yang dapat dipergunakan selama langit yang tertutup oleh atmosfer vulkanik?
Perjalanan udara, di saat semua sistem-sistem pemandu akan menurun, memiliki resiko-resiko yang lebih besar, karena kegagalan apapun akan mengakibatkan jatuh dan kematian yang pasti. Lagi pula, landasan-landasan pesawat akan menjadi berbuncah-buncah, sebagaimana dengan jalanan, maka pendaratan-pendaratan pesawat akan mengakibatkan holocaust.  
Ini sudah pastinya yang menjadi masalahnya selama dua minggu terakhir, sebagaimana dicontohkan oleh Peru dan Rusia.
Di Peru, sebuah gempa menciptakan longsor, bukannya tidak dikenali dimana sisi-sisi bukit yang curam rentan terhadap longsor-longsor semacam itu. Namun lipatgandakan kondisi ini dengan banyak area, dan dengan tingkat peristiwa yang lebih banyak akibat pelejitan peristiwa gempa, lalu bayangkan hasilnya. End of ZetaTalk
Setiap contoh itu berarti rute yang terblokir secara temporer. Namun, apabila kru yang bertanggung jawab tidak dapat membersihkan longsor atau memperbaiki jalanan, maka rute itu akan terblokir secara permanen.
Earthquake Collapses Road in Amazonas, Peru, Stranding Thousands of Vehicles, May 20, 2010 Hundreds of vehicles are stranded in Utcubamba where a large section of the Fernando Belaunde road was damaged by the 6.4 Richter earthquake. Several sections between the kilometers 267 and 272 have blocked by landslides, and a 700 metres one has sunk, preventing the vehicles from passing. http://www.livinginperu.com/news-12241-peru-earthquake
Di Tennessee, sebuah sinkhole masif tiba-tiba menjatuhkan sebuah bagian badan jalan di Interstate-24 hingga hilang dari pandangan. Ini sudah pastinya bukan sekedar lubang jalanan. Kondisi ini menunjukkan bahwa lalu lintas kemungkinan sekali, selama in,i lalu lalang di atas titik yang akan menjadi sinkhole itu untuk beberapa waktu sebelum akhirnya amblas.

Sinkhole on I-24 Closes Section of Interstate in Grundy County, May 18, 2010 Traffic heading from Nashville to Chattanooga could be snarled for much of the day. A giant sinkhole has closed a 17-mile stretch of Interstate 24. The hole is reportedly 25-feet long, 25-feet wide and 20-feet deep. http://www.wdef.com/news/i_24_sinkhole_road_way_has_collapsed/05/2010
Di Rusia sebuah jembatan di atas Sungai Volga mulai 'menari-nari' (bergoyang-goyang) dengan gelombang-gelombang yang keras. Tidak ada angin, meskipun akhirnya angin yang disalahkan. Para insinyur dibuat takjub dan tidak dapat menjelaskan.

Wobbly Bridge Shut in Russia, May 21, 2010 A 7km (four miles) long bridge over the Volga river in Volgograd, Russia, has been shut after the structure started to wobble. Strong currents in the river caused by the flow of water from melting snow upstream apparently loosened one of the bridge's vertical supports. Officials are deciding whether to reopen the bridge. http://news.bbc.co.uk/2/hi/europe/10138398.stm

Mengandalkan Diri Sendiri
[Baca untuk lengkapnya di Survival: Mengandalkan Diri Sendiri]

Start of ZetaTalk. Rakyat telah dimanipulasi dengan banyak cara untuk menjadi lebih mengandalkan diri sendiri. Semakin cepat mereka bergerak ke arah itu, semakin jujur pula para pemerintah mereka terhadap mereka.

Orang-orang baik hati dalam pemerintahan tidak dapat memberi tahu rakyat tentang berita buruk, karena perdebatan-perdebatan tentang apa yang harus dilakukan terhadap kepanikan rakyat terlalu panas.
Namun, jika rakyat sedang bersiap-siap---jika mereka berkebun dan dipersiapkan untuk menerima berita buruk---maka mereka yang berada di pemerintahan yang ingin memperingatkan orang-orang akan maju dengan berani dan mulai memberikan peringatan-peringatan kepada rakyat. 
Ada orang-orang dalam pemerintahan yang merasa merana sekali terhadap permainan-permainan politik yang sedang dimainkan, yang tidak dapat tidur di malam hari dan sulit sekali menjalani hidup semacam itu sendirian.
Namun, kecuali rakyat dipersiapkan untuk membantu diri mereka sendiri, kecuali ada sebuah alternatif terhadap kepanikan, maka permainan-permainan (coverup) itu akan terus berjalan. 
Basis untuk berkurangnya kepanikan adalah rasa bahwa ada sebuah alternatif, bahwa rakyat sedang mempersiapkan diri untuk hidup memenuhi kebutuhan mereka sendiri.
Tidak akan ada jaminan keamanan yang dapat diandalkan rakyat, maka pengandalan diri harus menjadi aturan. End of ZetaTalk.