Investasi Terbaik Menuju Pasca Pergeseran Kutub

Baca juga:

Apa investasi paling menguntungkan bagi survival menuju Pergeseran Kutub? Berikut prediksi dan saran-saran para alien Zeta melalui ZetaTalk.

Prediksi Keruntuhan Perekonomian
ZetaTalk: Telah kami prediksikan keruntuhan perekonomian, sampai ke tingkatan yang akan menganjlokkan 1/4 dari kekuatannya saat berdirinya di akhir 1999. Situasinya belum sampai di sana, dan akan terus jatuh. Setiap negara berdampak pada negara lain, setiap perusahaan yang gagal akan menarik jatuh yang lainnya.
Selama Depresi Besar dan hancurnya Pasar Saham, orang-orang sesungguhnya tidak mati akibat berkurangnya kekuatan dalam perekonomian, melainkan hidup lebih sederhana. 
Tentu saja ada golongan elit yang akan loncat dari jendela (bunuh diri - pen.) ketimbang harus menghadapi kengerian hidup sederhana dan bekerja mencari nafkah, namun kami tidak memasukkannya dalam pernyataan kami di atas. Yang kami bicarakan di sini adalah tentang orang-orang tak bersalah di dunia  
Maka, bukanlah kondisi kebetulan yang dihadapi manusia yang akan menciptakan kepanikan, melainkan perubahan-perubahan bumi, yang tidak akan dapat berhenti. Terjemahan bebas ZetaTalk: Economic Collapse, Note: written Dec 15, 1996.

[Ketakutan Raksasa-Raksasa Finansial Terhadap Alien]
Terjemahan bebas ZetaTalk: Worthless Money, Note: written prior to July 15, 1995

Salah satu alasan bahwa raksasa-raksasa finansial di kalangan elit berupaya menihilkan kesadaran terhadap kehadiran alien adalah rasa takut mereka akan reaksi-reaksinya pada pasar-pasar keuangan. 
Jika mereka tidak dapat menihilkan kesadaran itu (dalam masyarakat), maka mereka akan berupaya meminimalisir kepanikan. Lihat saja ke sejarah, untuk melihat bahwa dibutuhkan sesuatu yang remeh saja untuk menciptakan kepanikan-kepanikan finansial. 
Dengan mendekatnya milenium dan segala prediksi suram yang dibuat oleh banyak orang, baik yang benar maupun tidak, banyak orang di seluruh dunia akan berjaga-jaga. 
Tambahkan pada kondisi ini peningkatan kegagalan tanaman pangan, dengan konsekuensi kekurangan pangan, yang mempengaruhi pasar-pasar komoditi.
[Investasi Terbaik Menuju Pergeseran Kutub]
Manusia-manusia berhati baik yang mengkhawatirkan pertahanan hidup selama bencana-bencana alam dahsyat disarankan untuk tidak mencari bantuan dari pasar-pasar uang. 
Investasikan uang Anda untuk tanah dan struktur-struktur yang stabil, untuk dokumentasi-dokumentasi tentang iptek dan ilmu pengetahuan ilmiah sekarang ini, untuk peralatan bercocok tanam sayuran hidroponik dan tangki-tangki untuk beternak ikan dan udang dengan nutrisi/makanan dari kotoran yang didaur ulang.
Di hadapan kurangnya kepercayaan terhadap uang kertas yang telah diandalkan komunitas perbankan dunia, akan kembali metode sistem barter yang lebih sederhana - beri saya sekantong apel, saya akan beri Anda dua galon susu

[Tak Akan Ada Negara Penyelamat]
Terjemahan bebas ZetaTalk: Worthless Money, Note: written prior to July 15, 1995

Tak ada negara yang memimpin layaknya mesin yang dapat menarik dunia keluar dari apa yang sekarang disebut resesi--yang sesungguhnya adalah depresi--yang serupa dengan yang di tahun 1929. 
Kelaparan merajalela di seluruh dunia, di negara-negara yang telah terkena dampak. Namun, negara-negara yang baru terkena (bencana kelaparan - pen.) tidak diumumkan dalam berita. Imigrasi adalah kekhawatiran negara-negara yang dianggap kuat seperti AS dan Australia, maka menekan imigrasi telah menjadi brutal.
Lalu bagaimana bisa Pasar Saham naik, atau tetap stabil, selama meningkatnya masalah-masalah itu? [Baca di Prediksi ZetaTalk : Keruntuhan Perekonomian Menuju Pergeseran Kutub]

SISTEM BARTER
Terjemahan bebas ZetaTalk: Worthless Money, Note: written prior to July 15, 1995

Sistem barter muncul, orang bekerja untuk satu sama lain per harian, demi makanan atau pertukaran barang. Kami antisipasikan dampak nyata dimana badai-badai dan gempa-gempa akan melumpuhkan kota-kota, perusahaan-perusahaan asuransi gagal, dan pemerintah harus campur tangan atau populasi orang yang kehilangan rumah akan meningkat.
Ini adalah pengawal dari situasi yang akan ada setelah pergeseran kutub, jadi biasakanlah diri dengan itu.  
[Barter Untuk Survival]
Terjemahan bebas ZetaTalk: Barter System, Note: written Dec 15, 2001

Kami prediksikan bahwa lama sebelum pergeseran kutub, suatu sistem barter akan menggantikan sistem uang kertas sekarang ini. 
Rakyat jelata akan dapati diri mereka merasa senang jika telah mendapat pandangan ke depan untuk mengamankan barang-barang berharga seperti benih atau peralatan atau makanan kering. Nilai alat-alat yang mati dan tidak bisa beroperasi, bahkan mobil-mobil yang tidak dapat melalui jalanan rusak, akan menjadi nol.  Nilai benda-benda yang dapat meningkat seperti jarum dan benang, yang dapat memperbaiki baju rusak yang bisa tidak berharga, atau sekop yang dapat membuat kebun atau menyiangi rumput liar, akan melonjak. 
Golongan kaya tentu saja akan mengeluh tak ada habisnya, dan mencoba meyakinkan siapapun yang mau mendengar bahwa barang-barang mereka akan kembali bernilai, yang mana tidak akan. Uang akan digunakan sebagai media pertukaran, demikian pula permata dan barang-barang seni, di sebagian setting hidup, untuk sebentar sekali saja. 
Hal ini akan terjadi hingga mereka yang sedang ditawari benda-benda itu dengan harga obral akan menyadari bahwa pergeseran kutub telah terjadi di seluruh dunia, dan penyelamatan serta kembalinya ke peradaban sebagaimana yang mereka kenal selama ini tidak akan terjadi. Mungkin dalam waktu berbulan-bulan, namun kemungkinan sekali berminggu-minggu, dan hanya di setting-setting hidup yang terbatas. 
Kami sarankan kepada orang-orang awam, seperti yang pernah kami lakukan dahulu, untuk melepas diri dari segala saham dan intan permata dan uang kertas yang akan jatuh nilainya, mungkin secara tiba-tiba dan tanpa peringatan. Lebih baik menyimpan barang-barang yang akan berharga seperti (misalnya) lilin dan korek api, buku-buku pelajaran (tertentu -- pen.)dan gitar, ketimbang barang-barang kekayaan orang-orang kaya.

INVESTASI KEMAMPUAN SURVIVAL DI ALAM LIAR
Terjemahan bebas ZetaTalk: Barter System, Note: written Dec 15, 2001

Kami sarankan kepada orang-orang awam, seperti yang pernah kami lakukan dahulu, untuk melepas diri dari segala saham dan intan permata dan uang kertas yang akan jatuh nilainya, mungkin secara tiba-tiba dan tanpa peringatan. 
Lebih baik menyimpan barang-barang yang akan berharga seperti (misalnya) lilin dan korek api, buku-buku pelajaran (tertentu -- pen.) dan gitar, ketimbang barang-barang kekayaan orang-orang kaya.
Dalam hal set keahlian, orang dapat dianggap sebagai barang barter. Orang sebaiknya menelaah set keahlian mereka melalui penelaahan diri berikut ini.
Jika Anda berada di tengah-tengah alam liar, sendirian, langkah-langkah apa yang akan Anda ambill untuk bertahan hidup? Apa keahlian pertama yang akan Anda perlukan, dan keahlian apa yang tidak Anda miliki? Siapa yang Anda kenal yang Anda inginkan bersama Anda dalam situasi semacam itu? Apa saja keahlian yang mereka miliki, yang mungkin dapat Anda kembangkan? 
Bayangkan sebuah grup dalam setting hidup semacam itu, yang sampai di suatu lahan sampah dimana bertebaran berbagai barang rongsokan yang dapat menyediakan peralatan mekanis dan memberi tempat berteduh jika dimanfaatkan secara kreatif dan penuh akal. Bagaimana cara Anda memulai menciptakan rumah yang nyaman bagi diri Anda sendiri dan orang-orang lain, dalam situasi semacam itu? 
Jika Anda benar-benar tidak tahu cara menggunakan barang-barang rongsokan untuk membangun rumah, mendaur ulang atau memasang-masang, maka mungkin Anda harus bekerja dengan tukang rombeng di halaman rumahnya, dan belajar!
Apa yang sedang coba kami beri tahukan kepada Anda adalah bahwa jika Anda membayangkan diri Anda dalam setting hidup semacam itu, maka Anda tidak akan kesulitan menentukan apa yang tidak berguna dan apa yang paling berguna dari suatu set keahlian. 
Jika Anda seorang akuntan, misalnya, dan tidak dapat menyalurkan keahlian ini menjadi, misalnya, penjahit atau peternak atau koki, maka keahlian Anda tidak akan berguna!"
All rights reserved: ZetaTalk@ZetaTalk.com