Deja Vu


Terjemahan bebas ZetaTalk: Deja Vu, Note: written on Mar 15, 1996

Bukanlah imajinasi belaka kalau manusia mengalami apa yang meraka sebut Deja Vu, sebuah perasaan pernah berada di suatu tempat, dalam sebuah setting, atau dalam situasi-situasi yang serupa.

Dalam kebanyakan kasusnya, perasaan yang sangat menonjol atau menghantui dari Deja Vu itu adalah sebuah ingatan, yang muncul dari kehidupan di masa silam (sebelum inkarnasi sekarang--pen.). Kebanyakan ingatan yang disimpan dari kehidupan-kehidupan silam tidak dapat muncul, meskipun si entitas (pada level ruh--pen.) menyadari ingatan-ingatan itu dan tidak pernah lupa, karena, kecuali inkarnasinya sekarang memampukannya untuk mengalami suatu situasi dimana ingatan itu sepertinya layak, pendek kata, tidak ada suatu pembukaan (terhadap ingatan-ingatan itu--pen.).

Begitu suatu pembukaan ingatan semacam itu terjadi, si manusia boleh jadi akan merenungkannya dan memikirkan masa ini, terpesona, lalu menarik detil-detil yang lebih jauh lagi (dari dalam dirinya---pen.).
Kecuali si manusia menyadari adanya reinkarnasi, dan merupakan orang yang mempercayai hal itu, mereka akan berspekulasi tentang segala macam hal yang menyebabkannya, seperti misalnya perjalanan ke masa depan atau kehidupan parallel. Akan tetapi, Deja Vu sekedar sebuah ingatan dari masa lalu. 
All rights reserved: ZetaTalk@ZetaTalk.com