Menuju Countdown (Tahap 9): Gempa Akhir Tahap 7 dan Tahap 8

Penjelasan para alien Zeta, terjemahan bebas ZetaTalk June 19, 2010:

Gempa-gempa, sebagaimana yang telah kami prediksikan sejak awal ZetaTalk, akan semakin ganas dan semakin sering, serta terjadi di tempat-tempat yang sebelumnya tidak mengekspektasinya.

Di luar peringatan-peringatan yang telah dipelajari oleh manusia untuk dimanfaatkan, seperti misalnya suara decitan/kemresek di radio atau hewan-hewan peliharaan yang kabur dari rumah atau tanda-tanda fisik yang dirasakan orang-orang yang peka terhadap gempa, tidak akan ada peringatan. [Baca: Radio dan Hewan Memberi Kisikan Gempa]

Ini juga berlaku untuk pergerakan-pergerakan lempeng-lempeng besar itu yang telah kami deskripsikan, dan yang termasuk dalam presentasi holografis yang diberikan kepada Nancy di akhir November 2009 (Tahap 7--pen.). 
Seluruh wilayah ini akan mengalami gempa-gempa yang semakin ganas dan semakin sering. Kemudian, suatu hari, bam! pergerakan lempeng yang telah kami gambarkan akan terjadi. Boleh jadi akan ada pergerakan-pergerakan yang mengawalinya, yang tak begitu kentara, yang merupakan peringatan bahwa lempeng sedang siap untuk bergerak. Namuan selain itu, tidak ada peringatan.
Urutan event-event seperti misalnya gempa-gempa besar di Jepang yang akan terjadi sebelum New Madrid, telah diketahui.
Gempa-gempa tersebut akan sangat besar kekuatannya, sebesar gempa yang menimpa Sumatera pada Desember 2004, meskipun tidak akan disebutkan sebesar itu oleh USGS yang senantiasa mengurang-ngurangi kekuatan gempa belakangan ini. 
Kalau gempa-gempa itu akan terjadi sebelum penyesuaian di New Madrid, itu bukan berarti pergerakan lempeng lain di tempat lain di dunia ini tidak akan terjadi sebelum gempa-gempa New Madrid maupun Jepang. 
Di luar urutan event-event yang telah diketahui---Jepang, New Madrid, tsunami Eropa---kami tidak mengonfirmasi koneksi lain apapun di antara event-event.

Lalu, apa yang akan menjadi peringatan bagi Anda untuk tsunami Eropa, dengan Inggris yang akan tertimpa paling keras?
Stasiun-stasiun yang memonitor gempa di Atlantic Rift akan menunjukkan bahwa gempa-gempa besar telah trejadi di banyak tempat di sepanjang rift (robekan) tersebut, hampir bersamaan. 
Buoy-buoy tsunami memang akan membantu, namun, pada utamanya, adalah kapal-kapal yang sedang melaut yang akan melihat ombak yang sangat besar yang bergerak dengan sangat cepatnya. Inipun hanya akan memberi peringatan beberapa jam sebelumnya saja.   

Atlantic Rift 


Memonitor Anomali Prilaku Gempa Dunia Melalui Gempa Jepang
Terjemahan bebas ZetaTalk Chat Q&A for June 19, 2010

Jepang tergetar-getar hampir setiap hari oleh gempa-gempa berkekuatan 5 dan 6. 
Barulah ketika gempa cukup besar untuk diklasifikasikan sebagai berkekuatan 7 berita internasional akan memberi perhatian. 
Negara tersebut telah belajar untuk hidup bersama gempa-gempa semacam itu. Infrastrukturnya dibangun dalam antisipasi gempa-gempa, dan, sebelum era modern, perumahan dibangun dengan bambu dan dengan desain-desain konstruksi yang sangat fleksibel yang dapat patah dan miring namun tidak tercerai-berai.
Lalu apa yang akan membentuk gempa-gempa besar yang cukup untuk memberi kabar tentang penyesuaian di New Madrid?
Yang kami bicarakan di sini adalah gempa berkekuatan 8 atau yang lebih tinggi lagi, yang sesungguhnya dalam skala sekitar 9 namun kemungkinan tidak akan disebut demikian karena adanya cover-up oleh USGS terhadap kekuatan gempa.
Gempa-gempa ini akan menandingi gempa-gempa besar yang dialami secara historis oleh Jepang secara periodik, namun akan dikarakteristikkan oleh penyesuaian-penyesuaian yang selaras di Ring of Fire Pasifik yang tidak biasanya mengiringi gempa-gempa besar di Jepang.
Seluruh wilayah itu akan terlihat mengalami tekanan akibat penyubduksikan lempeng-lempeng Pasifik dan reaksi terhadap tekanan ini.
Bagaimana banjir gempa-gempa besar itu akan masuk dalam skema keseluruhan pergerakan-pergerakan lempeng yang telah digambarkan untuk sebuah pergerakan ke Tahap 7?
Kami tidak diperkenankan untuk mengatakan apa yang akan terjadi lebih dulu di antara skenario-skenario yang telah dijabarkan, atau apakah akan terjadi skenario-skenario lain yang tidak termasuk dalam presentasi holografis. Presentasi ini menggambarkan pergerakan lempeng, bukan dampak keseluruhannya. Ini tidak termasuk sinkhole-sinkhole, banjir bah,  cuaca-cuaca ekstrim, gunung-gunung berapi yang meletus maupun gempa-gempa yang cukup besar untuk merangsek kota-kota. 
Kami tidak diperkenakan memberikan urutan event-event maupun memberi peringatan kapan sebuah kehancuran tertentu akan menyerang.
Baca juga: