Kartu Tarot dan Papan Jelangkung


Berikut penjelasan para alien Zeta Pengabdi-Kebaikan tentang apa yang sesungguhnya terjadi di balik kegiatan meramal melalui Kartu Tarot dan permainan papan jelangkung (ouija board).

Kartu Tarot
Terjemahan bebas ZetaTalk: Tarot Cards, Note: written on Jun 15, 1996

Para peramal keberuntungan menggunakan banyak kendaraan untuk menempatkan persepsi-persepsi paranormal mereka. Ini karena, jika prediksi dibuat dalam pernyataan terang-terangan yang berlandaskan pada apa-apa yang diungkapkan si penanya kepada si peramal bagaikan buku terbuka, pernyataan-pernyataan itu akan cenderung mengurangi kredibilitas si peramal tersebut, dan sudah pastinya akan merusak sifat mistiknya.

Apakah si peramal menggunakan bola kristal, I Ching, Kartu Tarot, atau daun teh, prosesnya sama saja.
Hati dan pikiran dari manusia yang sedang kesusahan atau yang sangat bersemangat yang duduk di seberang mejanya adalah yang sedang dibaca. Dan nalar serta kewelasasihan si peramal keberuntungan itulah yang menentukan hasilnya.
All rights reserved: ZetaTalk@ZetaTalk.com  


Papan Jelangkung
Terjemahan bebas ZetaTalk: Ouija Boards, Note: written on Jan 15, 1997

Seluruh makhluk cerdas ingin tahu masa depannya, tidak terkecuali manusia.
(Misalnya) ia ingin melihat masa depan tentang apakah seseorang yang menjadi tambatan hatinya akan membalas rasa kasihnya itu, apakah keberuntungannya akan berubah  lebih baik atau berbalik merugi, apakah jalan yang ia tempuh akan terbukti merupakan pilihan yang benar, atau apakah seorang anak yang menjadi harapan mereka akan memenuhi harapan itu saat dewasa. 
Manusiapun membaca horoskop, meramal dengan daun teh, meramal telapak tangan, atau menggunakan metode lain yang bisa mereka lakukan yang dapat menjanjikan, betapapun palsunya, untuk memberi jawaban-jawaban yang mereka cari. Tidaklah mengherankan apabila papan jelangkung dihargai oleh manusia-manusia yang cemas yang ingin mendapat jawaban atas pertanyaan-pertanyaan yang membuat mereka sangat penasaran.
Namun, kesuksesan yang dikaitkan dengan metode-metode papan jelangkung adalah semata-mata karena manusia-manusia yang mana tangan-tangan mereka menggerakkan jawaban-jawaban itu. 
Papan Jelangkung memiliki reputasi dapat mengeja nama dan memberi tanggal kemungkinan, padahal semua itu berada dalam kendali manusia yang tangan-tangannya berada di alat penunjuk itu, apakah matanya tertutup maupun tidak. Hanya butuh waktu sebentar saja untuk mencatat pola huruf-huruf dan angka-angka, serta jarak di antara itu. Bahkan kalau matanya ditutupi kain, tangan manusia masih dapat menelusuri apa yang dapat diingat oleh pikirannya, lalu ketegangan muncul ketika target ini atau itu mendekati. 
Bagi mereka yang mengira ada ruh-ruh yang berada dekat acara (permainan) itu, ketika Papan Jelangkung sedang digunakan, maka hal itu dapat sepenuhnnya terjadi karena niat banyak orang yang menggunakan papan tersebut adalah untuk memanggil ruh-ruh ini.
Ini sesungguhnya merupakan tindakan melakukan Panggilan. Dan, tergantung pola pikir si pemanggil, hasilnya bisa berupa kunjungan dari ruh yang Mengabdi-Ego atau ruh yang Mengabdi-Kebaikan. [Baca: Panggilan Ke Alam Gaib]
Namun penggunaan Papan Jelangkung itu sendiri bukan merupakan tindakan Memanggil, jika si manusia memahami bahwa kegiatan itu sekedar sebuah cara untuk meramalkan keinginan-keinginan bawah sadar mereka atau pengetahuan mereka. Namun, jika si manusia  meyakini bahwa Papan Ouija merupakan alat pasti untuk melakukan koneksi ke dunia ruh lalu menggunakan Papan Ouija, maka ia sungguh sedang melakukan Panggilan.

All rights reserved: ZetaTalk@ZetaTalk.com