Menuju Countdown (Tahap 9): Nasib Alat Transportasi dan Komunikasi

Baca juga:


Terjemahan bebas ZetaTalk Chat Q&A for June 19, 2010

Ketika rotasi bumi mulai berhenti, akankah mobil, radio, telepon, TV, dlsb. berhenti bekerja? Ataukah ini akan terjadi secara bertahap? Saya sedang memikirkan cara untuk pergi ke tempat aman dan mendapatkan perangkat komunikasi karena tanggung jawab pekerjaan dan studi kami mencegah kami tinggal di tempat lain saat ini.

Respon para alien Zeta:

"Jauh sebelum terhentinya rotasi bumi, perangkat komunikasi elektronik yang telah diandalkan manusia akan berhenti bekerja.
Telah kami peringatkan tentang hal ini dari sejak awal ZetaTalk, memperingatkan bahwa satelit-satelit akan robek-robek dan jatuh dari langit akibat pecutan ekor (Planet X) yang bermuatan listrik, beserta sampah antariksa yang berada dalam ekor itu. 
Kesulitan dengan perangkat komunikasi akan terjadi lebih dari sekedar kurangnya dukungan satelit.
Adalah statis elektromagnetik yang akan menjadi masalah utama. Tekanan di bawah bebatuan melepas suara decitan/kemresek elektromagnetik, yang sesungguhnya merupakan peramal gempa. Decitan/kemresek semacam itu menciptakan statis di radio. 
Dan selama minggu-minggu terakhir ketika bola dunia ini terdorong ke depan dan belakang, akan ada tekanan konstan pada seluruh lapisan bebatuan, di seluruh dunia.
Kabel-kabel TV atau DSL atau telepon yang ditanam di tanah kemungkinan bernasib lebih baik, namun fenomena broken link akan berdampak pada semuanya, menginterupsi layanan di titik-titik kunci. 
Keterhuyungan bumi yang parah mengintervensi akses satelit, karena satelit-satelit semakin sering tidak berada di tempat yang telah diekspektasi.
[Baca: Laporan Peningkatan Kegagalan Satelit]
Kalau internet dilayani oleh direct lines, yang mana tidak memanfaatkan satelit sebagaimana pada komunikasi ke luar negeri, maka email masih dapat bekerja, namun tidak akan failsafe. Perawatan peralatan akan terputus-putus ketika orang-orang yang bertanggung jawab atas perawatan itu dalam kegalauan lalu meninggalkan pos-pos mereka.
Dengan demikian, server-server internet akan mulai gagal bekerja dan tidak akan kembali dioperasikan, lalu, berangsur-angsur, giliran internet yang sangat dapat diandalkan (yang memanfaatkan jejaring route sehingga, apabila satu route terblokir, route lainnya dapat digunakan) yang akan gagal. 
Mobil-mobil, bus-bus, dan kereta-kereta yang tidak mengandalkan bagian-bagian komputer dalam pengoperasiannya, tentu saja, akan terus beroperasi selama ada bahan bakar.
Namun jalan-jalan raya, jalur-jalur kereta serta jembatan-jembatan akan rusak oleh gempa-gempa yang hampir terus-menerus, dan kecelakaan-kecelakaan di zona peregangan akan dapat diekspektasi, selama Minggu-Minggu Terakhir. [Baca: Prediksi 2002 : Pemercepatan Perubahan-Perubahan Bumi]
Apa Anda berencana untuk tetap bersekolah atau bekerja selama minggu-minggu terakhir itu, selama keterhuyungan parah bumi, 3 hari kegelapan, dan melambatnya rotasi bumi? Mengapa?"