Prediksi 2002 : Pemercepatan Perubahan-Perubahan Bumi

Terjemahan bebas dari ZetaTalk: 2002 Quickening, Note: written during the May 4, 2002 Live ZetaTalk IRC Session.

Di awal 1995, ketika diskusi tentang pergeseran kutub dimulai di dalam ISCNI, fokusnya adalah pada pergeseran itu sendiri, lalul geografi baru. Ini karena (bicara secara kiasan--pen.) orang-orang yang berencana untuk bepergian memikirkan tentang pantainya, apa yang akan dipakai, dan bukannya rasa lelah selama perjalanan itu ataupun ban kempes yang mungkin terjadi.

Seperti yang telah kami jelaskan, minggu terhentinya rotasi bumi tidak akan datang tanpa pemberitahuan. Namun ada aspek-aspek dari prediksi-prediksi itu yang tidak didetilkan, yang akan menjadi tampak nyata di tahun sebelum pergeseran kutub. Apa saja aspek-aspek itu?

[Aspek-Aspek Sebelum Tahun Pergeseran Kutub]

Pergeseran Lempeng
Gempa-gempa telah kami prediksi akan bertambah tingkat kejadiannya dan kekuatannya menuju pergeseran itu sendiri, dan ini termasuk saat sekarang ini, tahun sebelum pergeseran kutub.
Lempeng-lempeng kerak bumi yang sedang dalam tekanan tidak akan lagi bereaksi dengan peningkatan gempa, yaitu goncangan dan penyesuaian-penyesuaian minor di sepanjang garis-garis patahan. Lempeng-lempeng akan mulai menunjukkan tanda-tanda peningkatan tekanan di bagian dalamnya (interior).
Telah diperhatikan adanya air hitam yang baru muncul di Kep. Karibia, yang kami gambarkan sebagai kotoran yang terlepas dari lapisan-lapisan bebatuan yang saling menumpuk yang baru-baru ini terganggu. 
Setelahnya, terjadi kecelakaan kereta di Florida, tepat setelah rel-relnya diperiksa, dan sang insinyur melaporkan melihat rel-rel yang bengkok-bengkok di hadapannya. Mengapa rel-relnya bengkok? Tanah tidak hanya terlontar, tapi juga bergerak ke sisi-sisinya, atau memampat. Dan peristiwa ini tidak akan menjadi satu-satunya kecelakaan kereta semacam itu dengan alasan-alasan serupa. 
Contoh rel kereta yang bengkok 
akibat penyesuaian-penyesuaian lempeng tektonik  
credit: blogs.agu.org
  
Lempeng-lempeng yang berada dalam tekanan bisa atau bisa juga tidak membuat penyesuaian sesuai reaksi-reaksi yang telah diketahui atau diantisipasi. 
  • Pembentukan gunung dapat terjadi, untuk tingkatan kecil, demikian pula depresi yang tiba-tiba di area-area yang menyubduksi. 
Dalam setiap lempeng, ada area-area dimana lapisan-lapisan bebatuannya seperti remah-remah, tidak kokoh. Dan ketika bagian itu rontok, apapun dapat terjadi di permukaannya, mulai dari anjlok hingga terangkat, termasuk pergeseran-pergeseran dalam water table

Kota-Kota Yang Meledak
Tanah di bawah kota-kota juga akan mengalaminya.
Para penduduk kota telah dibujuk untuk berpikiran bahwa mereka itu aman-aman saja--pipa-pipa gas diamankan dengan tutup dan pipa-pipa air kencang, kabel-kabel listrik diawasi arus-arus listriknya. Jutaan orang pergi bekerja dan jatuh tertidur dengan jaminan dari para pemimpin mereka bahwa semuanya terkendali, dengan tim-tim penyelamat yang selalu siap sedia.
Faktanya, rantai lemah sedang menanti untuk putus, dari sebuah sumber yang tidak diantisipasi oleh para arsitek kota.
Pipa-pipa air dapat patah ketika jalur pipa tertekan atau teregang. Jalur-jalur gas sudah pastinya dapat robek dan patah. Jika kabel-kabel listrik, yang tidak diinsulasi sebagaimana mestinya seperti yang dilaporkan, dijadikan satu dengan gas bocor dan air (sebagai penghantar listrik), apa yang akan Anda dapatkan? 
Bangunan dengan perledengan berat yang menjalar hingga ke toilet-toilet dan kamar-kamar mandi akan mendapati sinkhole di bawahnya. Bangunan ini akan meledak. Kebocoran pipa-pipa gas memulai ledakan yang disebabkan oleh penyesuaian-penyesuaian di bawah kota. 
Peristiwa ini tidak akan terbatas pada sebuah bangunan ataupun blok, tapi juga akan merambat di kota itu, menciptakan holocaust secara potensial. Sebagian peristiwa ini dapat membuat bencana World Trade Center secara potensial terlihat sedang-sedang saja.
Untuk memprediksi titik lemah mana yang mungkin akan membuat penyesuaian, atau garis patahan mana yang mungkin akan terangkat, di tahun sebelum pergeseran kutub, akan sama saja menyeleweng dari garis-garis panduan yang telah ditetapkan oleh Dewan Alam Semesta Ini, yang telah melarang kami memperingatkan umat manusia mengenai bahaya-bahaya  spesifik yang segera, seperti misalnya gempa-gempa.

Cuaca Ekstrim
Ketidakteraturan cuaca akan berlanjut dengan cara seperti yang telah kami gambarkan sejak 1995, dengan peralihan-peralihan yang semakin cepat dan ekstrim.
Dalam hal ketidakteraturan cuaca diperhalus, oleh alam, melalui peningkatan aktifitas atmosfer atau arus-arus laut, suhu-suhu ekstrim tidak akan terjadi. Yang akan terjadi, naik-turunnya keekstriman cuaca, serupa yang telah dialami dunia sekarang ini. Yaitu, peralihan tiba-tiba ke cuaca dingin atau cuaca hangat yang tiba-tiba yang bukan musimnya, dan semacamnya.
Kekurangan pangan dan kesulitan-kesulitan menumbuhkan tanaman pangan untuk bisa dipasarkan juga akan mengikuti keekstriman-keekstriman cuaca tersebut. 

Gangguan-gangguan atmosfer, jauh di luar apa yang biasanya dialami--dengan demikian, diawasi--para pilot, sedang terjadi. 
Bahkan di tahun sebelum pergeseran kutub, apa yang disebut sebagai semburan-semburan magnetik mikro terus-menerus dilaporkan terjadi, dan jatuhnya pesawat disalahkan pada hal ini. 
Jika cuaca bergerak ke arah ekstrim, hal ini sama dengan massa-massa udara yang lebih panas, angin-angin dingin, dan hembusan angin yang tiba-tiba yang menyetarakan massa-massa udara tersebut. 
Di luar masalah-masalah ini, pesawat-pesawat terbang menggunakan satelit-satelit untuk memandu, orientasi magnetik untuk memandu, sedangkan inipun juga sesekali akan gagal bekerja atau salah dalam memberikan data.
Perekononian Runtuh
Perusahaan-perusahaan yang susah payah bertahan, di seluruh dunia, akan dapati diri mereka harus menurun atau mati.
Aktifitas ini akan mempengaruhi perekonomian di seluruh dunia, dengan perekonomian yang tertatih-tatih akan runtuh secara bertahap, seperti yang telah kami prediksi. 
Begitu proses ini dimulai, akan ada efek-efek domino, dengan keruntuhan cepat di pasar-pasar saham dan bank-bank. 
Sistem barter akan semakin dimanfaatkan di tahun sebelum pergeseran kutub, bahkan ketika sistem moneter di sebuah negara dianggap aman dan stabil.
Publik yang melihat betapa cepatnya (perekonomian) Argentina runtuh, melihat istilah-istilah berbinar yang dikaitkan dengan perbankan dan Pasar-Pasar Saham dunia menjadi hal yang mencurigakan.
Ada berapa banyak Enron di luar sana? Dan karena tahu bahwa publik akan menjadi orang-orang terakhir yang tahu tentang keruntuhan perekonomian yang masih tertunda, mereka memikirkan cara bertahan, sekarang ini, dan tidak menunggu-nunggu sampai pemimpin mereka membuat tindakan agresif terhadap mereka.  
Ada lusinan Enron, banyak yang memiliki posisi keuangan yang jauh lebih buruk serta dampak lebih luas. 
Faktanya, prediksi kami tentang runtuhnya Pasar Saham, dimana nilai saham sekarang ini telah jatuh 1/4 dari nilainya sekarang, akan menjadi pemicu-pemicu pada utamanya oleh pengungkapan itu. Situasi-situasi ini memiliki cengkeraman yang lemah, saat ini, serta dapat terurai berdasarkan berapapun informasi yang bocor dari cengkeraman itu.

Penyakit Meningkat Tajam
Meskipun telah kami sebut-sebut tentang peningkatan penyakit, baik akibat dari kuman-kuman yang telah dikenal maupun akibat dari yang tidak dieskpektasi yang muncul di lingkungan-lingkungan baru, tetap saja manusia terguncang ketika hal itu terjadi.
Fakta bahwa para dokter hanya menerka-nerka kebanyakan waktu ketika merawat sakit--yang mana inilah kasusnya hingga sekarang ini--tidak tertangkap oleh mata publik, karena mereka telah dibujuk oleh pihak penguasa medis untuk berpikiran bahwa pergi ke dokter akan menyembuhkan mereka.
Para dokter yang jujur mengakui bahwa, untuk kebanyakan waktu, mereka menebak-nebak saja, mencoba-coba saja.
Dan kalau ada rasa percaya diri yang muncul, itu hanyalah kepalsuan untuk membuat pasien membayar di muka. 
Kini dengan kondisi sakit jenis baru atau sakit-sakit yang sudah dikenal tapi muncul di tempat-tempat aneh, publik menjadi terperanjat. Tapi sesungguhnya ini adalah status quo.
Selama tahun sebelum pergeseran kutub, hal ini akan semakin sering menjadi berita, sebuah peningkatan tajam dari situasi sekarang."