Minggu-Minggu Terakhir (Tahap 9): Kondisi Masyarakat


Dengan kekacauan luar biasa yang akan terjadi di Minggu-Minggu Terakhir (Tahap 9) menuju Pergeseran Kutub (Tahap 10), saat planet Nibiru muncul sedemikian jelasnya di langit sehingga tak akan ada yang dapat menyangkal, apakah akan ada kerusuhan-kerusuhan yang dipicu oleh orang-orang oportunis dan/atau oleh orang-orang yang marah karena merasa dibohongi pemerintah, atau hal-hal semacam penuntutan keadilan? Berikut prediksi dan penjelasan para alien Zeta.

Terjemahan bebas dari ZetaTalk: GodlikeProduction Live written January 12, 2008 on the GodlikeProduction live chat.

Telah kami prediksikan bahwa minggu-minggu terakhir tidak akan membawa kerusuhan-kerusuhan, meskipun kerusuhan-kerusuhan semacam itulah yang ditakuti oleh pihak penguasa.
  • Mereka yang bermental cukup kuat sehingga tidak perlu menyangkal apa yang dapat mereka lihat akan membuat persiapan-persiapan bagi keluarga-keluarga mereka lalu memindahkan mereka ke tempat aman dan semacamnya, atau, jika terperangkap, akan mengucapkan salam perpisahan yang penuh cinta kasih. 
  • Mereka yang menyangkal, yang sering kali adalah mayoritas rakyat, akan terus mencoba  bekerja mencari nafkah dan melakukan tugas-tugas seolah-olah tak ada yang salah. 
Perdebatan-perdebatan dengan suara tinggi bisa saja terjadi di antara grup-grup ini, hingga mereka yang mencoba bersiap-siap dan mengambil langkah-langkah keamanan, pendek kata, akan pergi meninggalkan mereka yang menyangkal sendirian dalam kondisi yang mereka pilih sendiri.

Tentu saja akan ada orang-orang yang menjarah apa-apa yang ditinggalkan di rumah atau di toko-toko, tapi mereka akan diabaikan saja oleh para polisi, yang juga mencoba memikirkan keluarga-keluarga mereka atau berkeliaran dengan perasaan terguncang.
Telah kami nyatakan bahwa kami perkirakan ada 43% umat manusia yang akan menjadi gila hingga suatu tingkatan. Ini juga merupakan sebuah faktor. Orang-orang yang menjadi gila tidak membuat rusuh. Mereka hanya akan duduk-duduk saja dan memandang kosong ke depan atau hanyut dalam aktifitas gila-gilaan atau berdebat dengan makhluk-makhluk imaginer. Mereka juga akan merasakan hati yang remuk lalu bunuh diri, membawa serta orang-orang yang mereka kasihi. 
Masa-masa itu akan menjadi tantangan bagi semua orang!