Intervensi Dewan Alam Semesta Ini dalam Tabrakan Antarplanet

Berikut penjelasan para alien Zeta mengenai ketetapan-ketetapan Dewan Alam Semesta Ini dalam hal hubungan fisik antara satu planet dengan planet lain di alam semesta dimana Bumi berada.

Terjemahan bebas ZetaTalk: Collision Course
Note: written Sep 15, 1998. Planet X and the 12th Planet are one and the same.

Bagaimana kemungkinan dua buah planet, dalam suatu jenis tabrakan satu sama lain, ditangani di Dewan Alam Semesta Ini? Apakah yang satu kalah, yang satu lagi menang?
Situasi ini muncul dengan sendirinya, lagi-lagi, dalam pergeseran kutub mendatang yang akan disebabkan oleh lewatnya Planet ke-12 di jarak terdekat dengan bumi secara periodik.
Oleh karena hal ini menyebabkan kekacauan yang begitu besar di bumi, mengapa tidak merubah saja jalur Planet ke-12 atau meledakkannya keluar angkasa?
Hal ini mungkin akan memerlukan relokasi spesies yang mendiami Planet ke-12, namun konsep menciptakan pengungsi tidak asing lagi bagi manusia, terutama ketika para pengungsi adalah orang lain, bukan diri sendiri. 
Akankah Dewan Alam Semesta Ini mengijinkan bumi meledakkan Planet ke-12 yang berpenduduk itu ke luar angkasa? Jawabannya sederhana saja - tidak. Bahkan kalaupun manusia dapat mengetahui cara melakukannya, hal ini tidak akan diperkenankan.
Alam-alam Densitas ke-3 tidak diperkenankan untuk saling menghancurkan ataupun saling campur tangan dalam lingkungan sosial. Dengan demikian, para hominoid raksasa telah dikarantina dari bumi Anda, dan manusia telah dikarantina dari bulan milik Planet Mars yang menjadi tempat penambangan para hominoid raksasa itu.
Dewan Alam Semesta Ini memandang intervensi terhadap alam hingga sejauh ini. Pokoknya tidak diperkenankan. Alam adalam sebuah fakta yang tengah diadaptasi oleh seluruh entitas cerdas, untuk menjadi sadar, secara cukup intim, terhadap keperluan-keperluan hidup selama inkarnasi-inkarnasi. Ini adalah sebuah proses pembelajaran, dan tidak untuk didapat terlebih dahulu melalui penipuan.
Planet ke-12 beserta perlawatan periodiknya merupakan entitas yang telah dikenal ketika manusia dahulu mulai mengalami rekayasa genetika. Ini bukan hal baru.
[Tentang Kecelakaan Pesawat Ruang Angkasa]
Ledakan-ledakan pesawat shuttle, dimana payload-nya tidak dapat terangkat dari tanah, apakah payload itu akan dikirim di dalam AS atau negara cover lainnya seperti Rusia, bukanlah kecelakaan.
Sebelum kecelakaan-kecelakaan upload pada 1998, terjadi masalah-masalah di luar angkasa sana yang berdampak pada perangkat mahal dan mengancam para pekerja, namun bukan pada para pembuat keputusannya. Para pembuat keputusan ini telah diberi tahu bahwa masalah-masalah yang sedang mereka upayakan untuk diletakkan di jalur planet yang melanglang-buana itu (Planet ke12--pen.) yang akan segera melewati tata surya ini--jalur lintas alaminya--akan kembali semakin dekat dan semakin dekat lagi ke rumah, dengan setiap upaya itu. Tapi mereka tidak mau mendengarkan.  
Stasiun-stasiun ruang angkasa dengan persenjataan nuklir yang dapat mereka arahkan, yang disamarkan sebagai satelit-satelit yang meng-upload dan peralatan penjelajahan ruang angkasa, yang telah mereka upayakan untuk dibangun, akan semakin goyah di atas bumi, meracuni mereka yang merasa bahwa mereka itu dapat menempatkan kehidupan dan keamanan orang-orang lain dalam bahaya, namun mengharapkan keamanan mereka sendiri akan menjadi yang terakhir untuk terancam. Namun mereka akan belajar yang sebaliknya, dan pelajaran-pelajaran itu telah dimulai.