Apa Rasanya Saat Beralih Alam Ke Densitas ke-4? (Revisi)

Baca juga: Index Densitas Alam

[Rasanya Berpindah Alam?]
Terjemahan bebas dari ZetaTalk: Switch Density, Note: written by Jul 15, 1995

Mengenai apa rasanya saat pindah dari alam Densitas ke-3 ke Densitas ke-4, perpindahan itu hampir-hampir tidak terasa/tidak perhatikan. Tak ada rasa sakit. Tak ada sensasi rasa. Dampaknya bukan dari tubuh fisik entitas, yang pindah secara keseluruhan ke alam densitas lain, melainkan dari sekelilingnya.
Camkanlah bahwa kami, para Zeta, sering kali memindahkan diri kami dari satu densitas ke densitas alam lain dalam pekerjaan kami. Kami juga sering memindahkan manusia-manusia di antara densitas-densita, selama upaya-upaya kerja kami. Manusia terkadang mengingat kejadian-kejadian itu, dan menyatakan dengan penuh ketakjuban bahwa mereka bergerak menembus tembok atau semacam itu. Mereka menyesuaikan diri dengan lingkungan-lingkungan mereka. 
Perpindahan di antara densitas-densitas terjadi secara bertahap, sehingga perpindahan itu tidak harus selalu lengkap. Jika kendala-kendala fisik harus diatasi, maka kami, para Zeta, dapat sedikit merubah densitas kami atau manusia, sehingga jalur komunal diantara apa yang dianggap sebagai benda-benda padat dapat dimungkinkan.
Cukuplah kami nyatakan bahwa dalam perubahan ke Densitas ke-4, sebagaimana Bumi nanti, pendeknya, manusia tidak akan menyadari apapun yang telah terjadi. Secara spiritual, manusia bisa jadi lebih menyadari perasaan-perasaan entitas lainnya, seolah-oleh spiritualitas telah meningkat pada semua orang di sekelilingnya. Hal ini tidak akan dipahami sebagai perubahan densitas pada kebanyakan manusia, yang akan mengaitkan perubahan itu dengan pengaruh-pengaruh lain.


[Peralihan Dalam Transformasi Bumi]
Terjemahan bebas dari ZetaTalk: Transformation, Note: written by Jul 15, 1995

Mohon dipahami bahwa seluruh Bumi--airnya, atmosfernya, dan flora dan faunanya--berada di alam Densitas ke-3 sekarang ini. Hanya para tamu dari alam-alam lain yang beroperasi di alam densitas asal mereka.

Selama Transformasi bumi, ketika komposisi populasi bumi yang terdiri dari Pengabdi-Kebaikan sudah mencapai tingkat yang mencukupi, maka Bumi, beserta, airnya, atmosfernya, dan fauna dan floranya dan spesies-spesies cerdasnya, akan pindah ke alam Densitas ke-4. Perpindahan ini akan, menurut kata orang, transparan bagi Bumi.
Manusia akan menjadi semakin menyadari, secara mental/pikiran, entitas-entitas di sekeliling mereka, namun tidak akan tahu mengapa. Bumi tidak akan menjalani perubahan-perubahan yang dapat diperhatikan. 
Medan magnet, kutub-kutub utara dan selatan, atau hubungannya dengan Tata Surya tidak akan berubah. Beberapa planet di Tata Surya Anda lebih bersifat alam Densitas ke-2 atau ke-3 ketimbang ke-4, dan karakter mereka, dalam kaitannya dengan Bumi baru, akan berubah dalam hal itu. Namun, perubahan ini minimal saja.
Bumi akan tetap berada di alam Densitas ke-4 untuk beberapa waktu lamanya, karena ini bukan perhentian kilat, yang dilewati dengan cepat. Malahan, yang berlawananlah yang terjadi. Alam Densitas ke-4 adalah salah satu alam densitas terlama, jauh lebih lama dari pada alam Densitas ke-3, karena ada begitu banyak pelajaran yang harus dipelajari. Akan kami jelaskan.
Satu buah pelajaran di alam Densitas ke-3 akan tergantung pada posisi entitas-entitas lain, yang membuat ketetapan itu, yaitu tekad dalam memilih orientasi spiritual. Entitas alam Densitas ke-3 harus memutuskan orientasi mana yang ingin menjadi operasi mereka, Mengabdi-Ego atau Mengabdi-Kebaikan.
Kalau masalah ini, bagi pembaca, sepertinya dapat diselesaikan dengan cepat, banyak inkarnasi yang diperlukan untuk sampai pada sebuah kesimpulan final, yang kokoh. Kesimpulan itu tidak sekedar bersifat intelektual, pilihan yang mungkin dapat cepat dibuat. Aka ntetapi, kesimpulan itu melibatkan seluruh aspek entitas.
All rights reserved: ZetaTalk@ZetaTalk.com